Comscore Tracker

5 Tips Melakukan Seks Penuh Gairah meski Tanpa Penetrasi, Mudah!

Bisa dilakukan bahkan saat bila sedang datang bulan

Berbicara mengenai aktivitas seksual memang sangat erat kaitannya dengan penetrasi. Hal ini yang kemudian menjadi inti dari aktivitas intim yang dilakukan.

Meskipun demikian, namun melakukan seks ternyata dapat juga dilakukan tanpa melalui proses penetrasi terlebih dahulu. Tentu saja kamu dan pasangan dapat melakukannya dengan beberapa tips berikut ini.

1. Make out atau berciuman secara panas

5 Tips Melakukan Seks Penuh Gairah meski Tanpa Penetrasi, Mudah!Ilustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Ron Lach)

Berciuman menjadi salah satu solusi terbaik untuk pasangan dalam menyalurkan rasa sayangnya. Tentu saja dalam konteks ini, berciuman yang dilakukan dapat dengan sensasi yang lebih panas.

Melalui berciuman secara panas, nantinya kamu dan pasangan dapat menaikan tensi gairah seksual yang ada. Dengan begitu, aktivitas yang dilakukan juga dapat terasa lebih intim.

2. Cuddling

5 Tips Melakukan Seks Penuh Gairah meski Tanpa Penetrasi, Mudah!Ilustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Yan Krukov)

Cuddling merupakan salah satu hal rutin yang mungkin sering dilakukan oleh pasangan. Pada umumnya pasangan melakukan cuddling sebagai cara untuk bermanja-manja satu sama lain.

Cuddling juga dapat dilakukan kapan saja dan dapat seakan memberikan sensasi intim yang lebih. Selain itu, cuddling juga dapat mengeratkan hubungan antar pasangan.

Baca Juga: 5 Tips Kendalikan Rasa Keinginan Seks Secara Tepat dan Tak Berlebihan

3. Masturbasi

5 Tips Melakukan Seks Penuh Gairah meski Tanpa Penetrasi, Mudah!Ilusrrasi melakukan masturbasi (Unsplash.com/Deon Black)

Aktivitas seksual yang penuh gairah meski tanpa penetrasi juga dapat dilakukan melalui cara masturbasi. Masturbasi tidak hanya berkaitan dengan aktivitas solo aja, namun juga bisa dilakukan bersama pasangan.

Meski demikian, namun kamu juga patut memperhatikan hal terpenting jika ingin melakukan masturbasi saat sedang dalam kondisi datang bulan. Tentunya hal seperti ini bisa menjadi sesuatu yang harus disepakati terlebih dahulu oleh kedua pasangan.

4. Foreplay dengan cara menstimulasi tubuh pasangan

5 Tips Melakukan Seks Penuh Gairah meski Tanpa Penetrasi, Mudah!Ilustrasi melakukan kissmark (netdoctor.co.uk)

Melakukan hubungan seksual secara intim tidak hanya terbatas pada penetrasi semata. Bahkan melalui foreplay pun, kamu dan pasangan sudah dapat memperoleh kepuasan seksual secara maksimal.

Foreplay yang dilakukan dengan pasangan juga dapat melalui stimulasi-simulasi pada tubuh satu sama lain. Cara seperti ini dapat meningkatkan gairah seksual secara lebih intim.

5. Oral seks

5 Tips Melakukan Seks Penuh Gairah meski Tanpa Penetrasi, Mudah!Ilustrasi oral seks (Pexels.com/Deon Black)

Sedikit terdengar lebih ekstrem, namun aktivitas intim tanpa penetrasi juga dapat dilakukan dengan cara oral seks. Tentunya opsi yang satu ini dapat dilakukan jika satu sama lain sudah sama-sama memahami konsekuensi yang ada.

Melakukan oral seks tentunya juga tidak dapat sembarangan sebab harus memperhatikan faktor kebersihan dan kesehatan. Melalui cara yang demikian, maka kamu dan pasangan dapat saling menikmati aktivitas intim yang dilakukan.

 

Tentu saja ragam opsi di atas dapat kamu pilih bersama pasangan jika masing-masing sudah sepakat untuk melakukannya. Selalu pertimbangkan faktor kesehatan dan keamanannya, ya!

Baca Juga: 5 Tips Mengutarakan Fantasi Seks pada Pasangan, Jangan Malu

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya