Comscore Tracker

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!

Buah naga jadi snack favorit

Simak sebelas potret balita artis saat menikmati MPASI berikut ini. Mengabadikan setiap momen tumbuh kembang anak pasti adalah hal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti saat anak baru pertama kali MPASI sampai tingkah-tingkah lucu mereka saat melahap makanan. 

Seperti sederet balita artis saat menikmati MPASI di bawah ini. Dari ekspresi gak sabar ingin makan sampai wajah belepotan makan buah, berikut potret-potret gemes mereka. Keep scrolling!

1. Buah naga emang jadi salah satu camilan kesukaan para balita, deh. Kayak Ameena ini

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Ameena (instagram.com/aurelie.hermansyah)

2. Lihat hasil masakan mama, Pierce udah gak sabar banget buat ngelahap, nih

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Pierce (instagram.com/pattdevdex)

3. Xarena makan es krim buah naga buatan mommy, nih

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Xarena (instagram.com/xarenazenata)

4. Meski belepotan, Izz pinter banget, lho, belajar makannya. Gemes banget!

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Baby Izz (instagram.com/nikitawillyofficial94)

6. Buah naga juga jadi snack favoritnya Djiwa, lho. Mangkuknya sampe dipegangin, nih, biar gak diminta

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Djiwa (instagram.com/nadinelist)

7. Kalau Kalea, putri Tarra, udah pinter banget, nih, makannya dari kecil

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Kalea Kayma (instagram.com/kalea.kayma.agyra)

8. Bukan buah langsung, kalau Qwenzy, buahnya dibuat smoothies, nih sama mama. Biar langsung ditelen, hehehe

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Qwenzy (instagram.com/adhipermana_)

9. Udah gak bubur lagi, ini waktu Athar udah bisa makan pasta. Humm, enak..

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Athar (instagram.com/citraciki)

10. Claire juga pinter banget, ya, makannya. Gak rewel dan senyum terus

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Claire Herbowo (instagram.com/missclaireherbowo)

11. Ukkasya juga gemesin banget kalau makan. Sekarang jadi sering jadi bintang iklan!

11 Potret Balita Artis saat Nikmati MPASI, Bikin Gemas!Ukkasya (instagram.com/zaskiasungkar15)

Itu dia sederet potret gemes balita artis saat menikmati menu-menu MPASI mereka. Emang momen-momen tumbuh kembang bayi pasti bakal sayang banget jika dilewatin, seperti tingkah-tingkah lucu mereka saat belajar makan seperti ini. Pada belepotan tapi malah bikin gemes, kan?!

Baca Juga: 10 Potret Gemas Rayyanza saat MPASI, Menikmati Banget!

Diah Amelia Photo Verified Writer Diah Amelia

lets try and try again!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya