Comscore Tracker

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca Cerai

Mobil VW yang biasa dipakai Larissa dan Yusuf dijual

Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi menikah pada 6 Agustus 2016. Lima tahun membina rumah tangga, pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai.

Pasca cerai, permasalahan antara Alvin dan Larissa masih belum usai. Ini dia 8 fakta perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou pasca cerai!

1. Usai kabar perceraian muncul, Larissa Chou membagikan sejumlah alasan pernikahan mereka harus berakhir

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Lambe Turah via dok. Lipuran6)

Larissa Chou dan Alvin Faiz menggugat Alvin Faiz di Pengadilan Agama pada 20 Mei 2021. Keduanya resmi bercerai di bulan Juni 2021.

Larissa sempat membagikan sejumlah alasan perceraian mereka. Mulai dari sosok Alvin yang tidak membimbingnya dalam hal agama hingga tidak pernah mendampingi di saat Larissa sakit.

Alvin juga dinilai tidak pernah mengajari Yusuf secara langsung. Bahkan saat Yusuf sakit, Alvin tidak menjaga dan menemani sang buah hati.

Mantan suami Larissa tersebut juga dianggap selalu mementingkan hobi dan kesenangannya semata. Bahkan Alvin sempat dikabarkan melakukhan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

2. Belum lama bercerai, Alvin Faiz sudah menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Hijazpictura via Instagram.com/alvin_411/)

Kabar perceraian Larissa tentunya masih hangat diperbincangkan hingga kini. Berbagai informasi tentang mantan pasangan suami istri ini selalu mencuri perhatian.

Terlebih lagi ketika Alvin Faiz tiba-tiba menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Pernikahan tersebut digelar pada 14 Agustus 2021.

Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Alvin untuk menikah lagi secepat itu. Bahkan nama Zikri Daulay, yang juga sahabat dari Alvin ikut terseret.

3. Alvin dan Larissa saling sindir di sosial media

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Lambe_turah via dok. Merdeka)

Pasca perceraian, baik Alvin maupun Larissa kerap sindir di sosial media. Mereka kerap mengunggah balasan story satu sama lain.

Melihat interaksi buah hati mereka, ibu dari Larissa dan Alvin juga sempat saling berkomunikasi. Umi Yuni, ibu Faiz menyayangkan tentang unggahan Larissa yang dianggap menjurus ke arah fitnah.

Yulie, ibu dari Larissa saat itu berniat mengadakan pertemuan secara langsung agar permasalahan sindir menyindir segera usai. Sang ibu juga sempat meminta maaf atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Sama-sama Dekat Alvin Faiz, Beda Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman

4. Mantan suami Larissa Chou tersebut mengaku depresi pasca perceraian

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Alvin Faiz via dok. Suara)

Usai memutuskan bercerai dan menikah lagi, Alvin memang jarang mengunggah di akun sosial medianya. Alvin mengaku jika dampak dari perceraian itu membuatnya depresi dan frustasi.

Dalam pernyataannya, Alvin mengaku jika selama lima tahun menikah ia tidak pernah mengunggah permasalahan rumah tangga. Ia menganggap jika permasalahan rumah tangga adalah ranah pribadinya.

5. Alvin Faiz hanya memberikan tunjangan sebesar Rp 3juta untuk anak sambungnya

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com/alvin_411/ | Instagram.com/larissachou/)

Saat ini sedang beredar kabar jika Alvin hanya memberikan uang bulanan Rp 3juta untuk anak sambungnya. Hal itu dinilai lebih sedikit dibandingkan dengan tunjangan Yusuf, anak kandungnya.

Banyak masyarakat yang menganggap jika Alvin membanding-bandingkan permasalahan tersebut. Kebutuhan Yusuf dinilai lebih banyak karena tidak hanya kebutuhan sekolah, tetapi juga terapi berbicara yang jumlahnya tidak sedikit.

Mendapat tudingan seperti itu, Alvin mengklarifikasi melalui Instagramnya. Berita tersebut tidak benar adanya. Ia tentu saja memberikan tunjangan untuk masing-masing anak sesuai dengan nominal yang memang dibutuhkan.

6. Mobil VW yang biasa Larissa Chou dan Yusuf gunakan diambil kembali oleh Alvin

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com/larissachou/)

Sebelumnya, Larissa Chou selalu menggunakan mobil VW berwarna putih untuk beraktivitas. Mobil itu juga biasa ia gunakan untuk mobilisasi bersama Yusuf, buah hatinya.

Pada awal September 2021, berhembus kabar jika mobil tersebut diambil kembali oleh Alvin Faiz. Karena hal itu, Larissa akhirnya membeli mobil baru untuk digunakan bersama putranya.

7. Berhembus kabar mobil tersebut dijual oleh Alvin Faiz

7 Fakta Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Pasca CeraiPerseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou (Riefky_hadid via Instagram.com/alvin_411/)

Pada Sabtu (25/9/2021), akun @lambeturah_official mengunggah bukti jika mobil VW yang Alvin ambil dari mantan istrinya dalam proses dijual. Sontak kabar tersebut menimbulkan beragam komentar.

Beberapa menuliskan komentar kurang menyenangkan kepada Alvin. Meski begitu, Ameer Az-Zikra, adik Alvin mengatakan jika mobil itu adalah hadiah dari Ustaz Arifin Ilham. Dan Larissa hanya dipinjamkan untuk kebutuhan Yusuf.

8. Larissa Chou belum mau menikah lagi karena trauma

Terlepas dari berbagai kabar kurang menyenangkan tentang perseteruan mereka, banyak yang menanyakan rencana Larissa ke depannya. Melihat Alvin yang sudah menikah, penggemar dibuat penasaran dengan Larissa.

Tapi Larissa sendiri belum mau kembali berumah tangga. Ia masih trauma karena perceraian yang baru saja ia alami beberapa bulan lalu.

Itu dia 8 fakta perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou pasca cerai. Semoga semua permasalahan segera usai, ya. Sehat dan bahagia selalu untuk kedua keluarga!

Baca Juga: Adu Pesona Zikri Daulay Vs Alvin Faiz Momong Anak, Bapak Rasa Kakak

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya