Bak Sahabat, 9 Potret Dekatnya Cindy Claudia dengan Putrinya

Cindy Claudia Harahap merupakan penyanyi senior juga putri dari musisi kondang Rinto Harahap, yang sangat terkenal pada tahun 90-an. Setelah menikah, Cindy fokus mengurus keluarga kecilnya dan jarang muncul di layar kaca.
Kini, Cindy bersama suami dan tiga anaknya menetap di Perth, Australia. Kedekatan Cindy dengan anak-anaknya sering jadi sorotan. Apalagi kedekatannya dengan Sabrina Aisha Putri, anak pertamanya. Banyak yang bilang, kalau Cindy dan Sabrina bak kakak adik, apalagi keduanya punya wajah yang amat mirip.
Nah, berikut ini sepuluh potret kedekatan Cindy Claudia Harahap dengan putrinya, Sabrina Aisha Putri yang bak sahabat dekat. Simak, yuk!
1. Cindy Claudia Harahap dikenal sebagai penyanyi terkenal era 90-an

Instagram.com/cindyclaudiaofficial 2. Kemudian pada tahun 1998 ia menikah dengan Thoriq Eben Mahmud

Instagram.com/cindyclaudiaofficial 3. Setelah menikah, Cindy lebih fokus mengurus keluarga kecilnya yang hingga kini menetap di Perth, Australia

Instagram.com/cindyclaudiaofficial 4. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Sabrina Aisha Putri, Abriel Omar Syarief, dan Kirana Shaskia Putri

Instagram.com/sabrinaeben 5. Sabrina kini berumur 21 tahun, ia sangat dekat dengan ibunya

Instagram.com/sabrinaeben 6. Bahkan pelantun lagu Rasa Cinta ini sering hangout bak sahabat dekat dengan putri sulungnya tersebut

Instagram.com/sabrinaeben 7. Cindy tak lupa untuk selalu mengajarkan anak-anaknya untuk menunaikan ibadah

Instagram.com/sabrinaeben 8. Keduanya juga tak jarang liburan bersama, mereka sering mengunjungi Bali

Instagram.com/cindyclaudiaofficial 9. Saat Cindy dan suami sedang pulang ke Indonesia, Sabrina diberi tanggung jawab menjaga adik-adiknya

Instagram.com/cindyclaudiaofficial 10. Tak hanya Sabrina, sebagai satu-satunya anak lelaki di keluarga, Abriel juga sering diberi tanggung jawab menjaga keluarga

Instagram.com/cindyclaudiaofficial Nah, itu dia sepuluh potret kedekatan Cindy Claudia dengan Sabrina Aisha Putri, mirip kakak adik, kan? Semoga selalu akur dan rukun, ya.





















