Comscore Tracker

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Begini Reaksi Kocak Netizen

#PetualanganSherina2 bikin netizen nostalgia, jebakan umur!

Kabar gembira bagi generasi 90-an dan para penyuka film Petualangan Sherina. Setelah penantian panjang, sekuel film anak-anak legendaris ini akhirnya mulai diproduksi di tahun 2022 ini. 

"Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tulis Mira Lesmana selaku produser pada Selasa (14/6/2022).

Pengumuman yang juga dirilis Miles Film di Twitter sukses membuat Sherina jadi trending topic. Gak hanya itu, banyak juga netizen yang menyambut antusias Petualangan Sherina 2 dengan komentar kocak.

Sudah 22 tahun berlalu, Sherina masih suka bawa bekal gak ya?

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Begini Reaksi Kocak Netizenkomentar kocak netizen soal Petualangan Sherina 2 (Twitter.com/dilabie46 | Twitter.com/AbabilSemp)

Siapa nih yang dulu juga ikut-ikutan Sherina bawa bekal permen. Ini versi low budgetnya lah ya~

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Begini Reaksi Kocak Netizenkomentar kocak netizen soal Petualangan Sherina 2 (Twitter.com/chizznanda| Twitter.com/reeceyourdream)

Baca Juga: 10 Artis yang Pernah Berperan Jadi Anak Mathias Muchus, Ada Sherina

Katanya Petualangan Sherina 2 juga bakal banyak lagu ikoniknya. Semoga gak gini ya liriknya!

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Begini Reaksi Kocak Netizenkomentar kocak netizen soal Petualangan Sherina 2 (Twitter.com/hamidasss)

Wah, apakah ini akan jadi salah satu konflik dalam Petualangan Sherina 2?

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Begini Reaksi Kocak Netizenkomentar kocak netizen soal Petualangan Sherina 2 (Twitter.com/adityabgsm)

Maaf, Om, beda server salah judul film itu!

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Begini Reaksi Kocak Netizenkomentar kocak netizen soal Petualangan Sherina 2 (Twitter.com/surgadaddy)

Komentar-komentar kocak cerminkan antusiasme netizen nantikan Petualangan Sherina 2

Miles Film kali ini berkolaborasi dengan BASE Entertainment dan masih membawa Sherina serta Derby Romero sebagai pemeran utama, Sherina dan Sadam. Cerita sekuel Petualangan Sherina 2 ini akan berlatar hutan hujan tropis yang semakin bikin penasaran.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Segera Tayang, 11 Pesona Menawan Sherina Munaf

Topic:

  • Triadanti
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya