Comscore Tracker

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!

Mau nonton ini kudu usia 21+ ya, yang di bawah umur no no!

Selama ini film dewasa lekat dengan citra miring. Padahal sebenarnya ada banyak judul yang menawarkan jalan cerita sangat menarik. 

Seperti rekomendasi 20 film dan serial dewasa yang bisa kamu tonton di Netflix ini. Tak hanya sarat adegan erotis, tapi juga punya plot seru. Ingat, harus sudah 21 tahun ke atas sebelum menonton, ya!

 

Baca Juga: 20 Rekomendasi Film Semi Thailand Bergenre Romantis, Horor dan Komedi

1. 365 Days (2020)

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Film 365 Days (2020) dok. Netflix

Sutradara: Barbara Białowąs, Tomasz Mandes
Pemeran: Michele Morrone, Anna‑Maria Sieklucka, Blanka Lipinska

Sempat viral beberapa waktu lalu, 365 Days disebut-sebut sebagai saingan berat 50 Shades of Grey franchise nih. Film ini bercerita soal Massimo seorang anggota mafia dan Laura seorang direktur penjualan.

Laura tak menyangka dalam liburannya ke Sisilia, ia akan diculik dan diberi waktu 365 hari oleh Massimo  untuk jatuh cinta padanya. Film ini sarat adegan ranjang dan erotis yang bikin penonton dewasa panas dingin. 

2. Newness (2017)

Sutradara: Drake Doremus
Pemeran: Nicholas Hoult, Laia Costa

Newness dibintangi nama besar Nicholas Hoult (X-Men film series) yang berkolaborasi dengan aktris Spanyol Laia Costa. Film ini membahas tentang sepasang millennials di  Los Angeles. Terbiasa berkubang dalam kultur sosial media dan hubungan tanpa status, keduanya berusaha membangun relationship yang mendorong batas-batas emosional dan fisik mereka.

Otomatis film ini banyak mengeksplorasi sisi sensual sang tokoh utama. Tak hanya itu, kita juga dibawa mengikuti perjalanan keduanya menemukan arti cinta dan kehidupan.

3. Amar (2017)

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Cuplikan film Amar. (Dok. Netflix/Amar)

Sutradara: Esteban Crespo
Pemeran: María Pedraza, Pol Monen

Amar merupakan film asal Spanyol yang juga bisa kamu tonton di Netflix. Film ini bercerita tenang Laura dan Carlos yang begitu mencintai satu sama lain. Seolah-olah setiap hari adalah hari terakhir mereka bisa bersama.

Namun, kebucinan ini justru yang mengancam hubungan mereka setahun kemudian. Lagi-lagi tak hanya adegan intim, namun Amar menawarkan kisah romantis yang bisa jadi renungan para penonton.

4. Dry Martina (2018)

Sutradara: José Manuel Sandoval
Pemeran: Antonella Costa, Patricio Contreras

Film asal Argentina ini mengikuti kehidupan Martina, seorang mantan idola populer yang sudah menjelang akhir kariernya. Seiring dengan usia yang semakin bertambah, ia juga merasa kehilangan sisi sensualnya.

Saat bertemu dengan dua sejoli muda yang penuh gairah, ia teringat akan masa lalunya yang penuh libido. Martina pun melakukan perjalanan menuju Chili untuk lebih memahami seksualitasnya.

5. The Boss' Daughter (2015)

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Cuplikan The Boss' Daughter. (Dok. Netflix/The Boss' Daughter)

Sutradara: Olivier Loustau
Pemeran: Christa Theret, Olivier Loustau

Kalau film yang satu ini berasal dari Prancis. La Fille du Patron mengisahkan tentang Vital, seorang pegawai pabrik berusia 40 tahun. Ia dipilih oleh Alix, putri sang bos untuk menjadi subyek penelitian.

Namun, lambat laun hubungan keduanya berlanjut jadi sesuatu yang lebih dalam. Alix terpikat oleh pesona si bapak beranak satu itu dan keduanya pun terlibat hubungan yang penuh gairah dan juga rintangan. 

6. You Get Me (2017)

Sutradara: Brent Bonacorso
Pemeran: Bella Thorne, Taylor John Smith, Halston Sage

Film ini bercerita tentang Tyler yang 'dihantui' mantan pasangan cinta satu malamnya, Holly. Cewek misterius itu begitu terobsesi sampai-sampai rela pindah dan mengikutinya agar bisa lebih dekat dengan Tyler.

Walau genre utamanya thriller, namun film ini juga sarat adegan erotis yang apik. Film ini juga dibintangi artis-artis muda Hollywood, seperti Bella Thorne dan Taylor John Smith.

7. White Girl (2016)

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!www.highfaluter.com

Sutradara: Elizabeth Wood
Pemeran: Morgan Saylor, Brian Marc, India Menuez

Ber-setting di Kota New York, Leah yang seorang mahasiswi jatuh cinta pada Blue, pemuda asing yang baru saja dikenalnya. Setelah sebuah pesta liar berubah jadi mimpi buruk, Blue pun ditahan oleh polisi. Leah rela melakukan apa pun demi membebaskannya.

Jangan hanya fokus pada adegan sensual yang disajikan, film yang tayang premier di 2016 Sundance Film Festival ini juga punya plot yang mencengangkan, lho! Film ini juga membahas topik sensitif seperti bahaya narkoba. 

 

Baca Juga: 7 Film Korea Dewasa Soal Sejarah ini Penuh Adegan Panas dan Sensual

8. Addicted

Sutradara: Bille Woodruff
Pemeran: Sharon Leal, Boris Kodjoe

Film ini menceritakan seorang galeris yang mempertaruhkan keutuhan keluarga dan juga kariernya yang sudah baik dengan mempunyai hubungan gelap bersama seorang pelukis bertalenta. Awalnya coba-coba, keduanya pun makin lepas kontrol.

Tiap adegan mesra perselingkuhan di film ini panas banget deh.

 

9. Cam

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Cuplikan film Cam. (Dok. Netflix/Cam)

Sutradara: Daniel Goldhaber
Pemeran: Madeline Brewer, Samantha Robinson

Penggemar film horor dan thriller mungkin menyukai Cam karena pengalaman yang panas, menegangkan, dan menakutkan. Dalam film ini, seorang gadis menemukan bahwa seorang doppelgänger telah mengambil alih akunnya dalam sebuah situs khusus dewasa dan membuat siaran streaming dengan menunjukkan bagian-bagian tubuhnya secara eksplisit.

Dalam rangka menyelamatkan akun dan dirinya, sang wanita pun harus melacak pelaku dan merebut kembali identitasnya. Sementara itu, karena konten yang makin 'berani', basis penggemar akun yang telah 'dicuri' itu terus bertambah.

 

10. Fifth Shades of Gray

Sutradara: Sam Taylor-Johnson
Pemeran: Dakota Johnson, Jamie Dornan

Bagian pertama dari film trilogi Fifty Shades ini mengisahkan hubungan asmara seorang 'gadun' alias pria kaya paruh baya dengan seorang mahasiswa. Kehidupan percintaan mereka kerap diselimuti hubungan seks intens dan eksplorasi erotis yang ekstrem.

Pastikan kamu nonton ini kalau sudah usia lebih dari 18 tahun ya!

 

11. Return To The Blue Lagoon

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Cuplikan Return To The Blue Lagoon. (Dok. Netflix/Return To The Blue Lagoon)

Sutradara: William Graham
Pemeran: Mila Jovovich, Brian Krause

Film lawas keluaran 1991 ini berkisah tentang dua anak kecil yang terdampar di pulau surga tropis di Pasifik Selatan. Hidup mereka bersama berjalan dengan bahagia, tetapi bukan tanpa perubahan fisik dan emosional, terutama saat mereka tumbuh menjadi dewasa dan jatuh cinta.

 

12. MILF

Sutradara: Axelle Laffont
Pemeran: Axelle Laffont, Waël Sersoub

Film Prancis produksi tahun 2018 ini berpusat pada kehidupan tiga wanita berusia 40-an yang bertemu sekelompok pria muda di klub berlayar saat berlibur. Para pria muda ini nampaknya cukup senang dengan bergaul dengan wanita yang lebih tua, dan sayangnya perbedaan usia mereka terbukti menjadi sandungan masalah yang sangat kompleks.

13. Love for Sale

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Film Love For Sale (instagram.com/loveforsalefilm)

Sutradara: Andibachtiar Yusuf
Pemeran: Della Dartyan, Gading Marten

Film Indonesia satu ini emang gak cocok ditonton kamu yang masih kecil dan remaja. Karena ada beberapa adegan dewasa dalam film ini yang cukup eksplisit. Disamping ada adegan dewasa, film ini sebenarnya sangat relate dan mengajarkan nilai kehidupan cinta di fase dewasa lho!

14. Sex/Life

Pemeran: Sarah Shahi, Mike Vogel, Adam Demos

Kalau ini bukan film sih, tapi serial yang berkisah mengenai konflik cinta segitiga Billie Connelly (Sarah Shahi). Cinta segitiga ini timbul pertama kali ketika mantan kekasih Billie, Brad Simon (Adam Demos), kembali menemuinya setelah tidak bertemu selama bertahun-tahun.

Kedatangan Brad sedikit banyak mengancam kebahagiaan Billie bersama suaminya, Cooper Connelly (Mike Vogel). Billie jadi mempertanyakan kehidupannya. Ia jadi kangen masa-masa mudanya kala bisa bebas bergaul dengan Brad.

15. Elite Season 4

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!dok. NETFLIX

Pemeran: Itzan Escamilla, Miguel Bernardeau

Sama seperti Sex/Life, Elite Season 4 ini serial yang menurut IDN Times cocok ditonton 18+ di Netflix. Serial ini kembali bercerita mengenai kehidupan di sekolah privat bergengsi, Las Encinas.

Direktur baru (Diego Martin) ingin mengubah sekolah tersebut agar menjadi lebih baik. Sayangnya, tiga anaknya yang juga ikut menjadi siswa baru di sekolah tersebut memiliki pandangan yang berbeda darinya. Tidak hanya sampai di situ, putra seorang bangsawan Eropa pun juga akan menjadi salah satu pendatang baru di sekolah tersebut.

Di season ini ada cukup banyak adegan plus-plus yang cukup intens. Siap tutup matamu ya kalau nonto.

16. 365 Days: This Day

Pemeran: Ana Maria Sieckluka, Michele Morrone

Film ini merupakan kelanjutan dari 365 Days. Setelah selamat dari serangan, Laura memutuskan untuk tetap bersama Massimo. Massimo pun kian protektif. Terlebih ternyata Laura menyembunyikan satu hal dari Massimo.

Hubungan Massimo dan Laura pun berlanjut ke altar pernikahan. Kian banyak adegan panas disajikan, walau pun demikian konflik masih ada di sekuel film ini.

17. Sex Education

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Asa Butterfield dan Emma Mackey di serial Netflix Sex Education. (dok. Netflix/Sex Education)

Pemeran: Emma Mackey, Asa Butterfield

Serial ini menceritakan kehidupan pelik seorang remaja bernama Otis. Perkembangan hubungan dengan orang tua, terutama ibu, persahabatannya hingga hubungan cinta dengan beberapa teman perempuan di sekolah yang beberapa kali berakhir dengan "mantap-mantap".

Film ini sangat laris, bukan karena menyajikan banyak adegan panas saja tapi karena ceritanya yang relate dan dikemas dengan sederhana. Saat ini season 3 dari serial ini sedang ditunggu.

18. Bridgerton

Pemeran: Rege-Jean Page, Phoebe Dynevor

Serial ini berlatar era kerajaan kuno di Inggris. Dimana keluarga Bridgerton sedang bingung mencarikan jodoh bagi anak perempuan tertuanya, Daphne. Banyak adegan panas baik antara Daphne dan Simon Basset maupun Anthony Bridgerton yang dipertontonkan di serial ini.

19. Playing With Fire

20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!Cuplikan serial Playing with Fire. (Dok. Netflix/Playing With Fire)

Pemeran: Jason Day, Margarita Rosa de Fransisco

Serial asal Kolombia ini menceritakan tiga wanita kaya raya, termasuk seorang ibu dan putrinya, yang jatuh ke pelukan seorang pria penggoda di Segitiga Kopi, Kolombia. Hubungan panas dan melewati batas dilakoni, hingga membawa mereka kepada bencana.

20. Madame Claude

Pemeran: Karole Rocher, Garance Marilier

Film ini merupakan sebuah karya biografi yang memuat perjalanan kisah seorang mucikari legendaris dari Paris di tahun 1960-an. Film ini mengupas tuntas kisah hidup Fernande Grute yang merupakan mucikari terkenal di Prancis. Ingat ada banyak adegan panas di film ini, pastikan kamu cukup umur pas menontonnya!

Itu dia 20 rekomendasi film dan serial semi dewasa di Netflix yang bisa kamu tonton. Jangan lupa, kamu harus sudah cukup umur saat menyaksikannya ya!

 

Baca Juga: 25 Film Semi Terbaik, Boleh Ditonton Kalau Kamu Udah Dewasa!

Topic:

  • Triadanti
  • Zahrotustianah
  • Favo Perdana Hadiyanto Saputra
  • Jumawan Syahrudin
  • Septi Riyani
  • Indra Zakaria
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya