Comscore Tracker

Trailer Thor: Love and Thunder Rilis, Christian Bale Tampil Mengerikan

Natalie Portman juga pamer kehebatan baru Jane Foster

Trailer penuh pertama Thor: Love and Thunder baru saja dirilis pada Selasa (24/5/2022) pagi waktu Indonesia. Dalam film MCU terbaru ini kita akan melihat sudut pandang baru dari petualangan Thor.

Trailer ini juga menampilan Christian Bale sebagai Gorr, antagonis terbaru di semesta Marvel Cinema kali ini. Tak ketinggalan, ada reuni Thor dengan mantan pacarnya, Jane Foster yang 'udah berubah.'

Trailer Thor: Love and Thunder tunjukkan Christian Bale sebagai Gorr

Trailer Thor: Love and Thunder Rilis, Christian Bale Tampil MengerikanChristian Bale di Thor: Love and Thunder (dok. Marvel Studio/Thor: Love and Thunder )

Semakin hari semakin banyak artis papan atas Hollywood yang digaet masuk dalam Marvel Cinematic Universe. Kali ini ada pemenang Oscar, Christian Bale yang didapuk perankan Gorr. 

Dalam trailer berdurasi 2 menit 15 detik ini, Christian Bale mampu meninggalkan kesan mencekam dan mengerikan. Apalagi ditambah adanya adegan serba hitam putih yang menonjolkan kesan misteriusnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Trailer Thor: Love and Thunder, Ada Jane Foster 

Nathalie Portman tunjukkan kekuatan Jane Foster

Trailer Thor: Love and Thunder Rilis, Christian Bale Tampil MengerikanTrailer Thor: Love and Thunder (dok. Marvel Studio/Thor: Love and Thunder )

Sempat menghilang dari beberapa film MCU terakhir, Nathalie Portman kembali dalam Thor: Love and Thunder. Namun, Jane Foster bukan yang dulu lagi.

Dalam trailer ini kita akan melihat cuplikan kekuatan barunya yang bahkan mampu membawa Mjolnir. Penasaran ya apa saja yang Jane lalui selama 8 tahun 7 bulan dan 6 hari sejak menghilang dari kehidupan Thor.

Banyak humor yang bikin ngakak

Trailer Thor: Love and Thunder Rilis, Christian Bale Tampil MengerikanTrailer Thor: Love and Thunder (dok. Marvel Studio/Thor: Love and Thunder )

Masih digarap oleh Taika Waiti, Thor: Love and Thunder kembali tunjukkan sejumlah momen kocak di trailernya. Mulai dari interaksi Valkyrie (Tessa Thompson) yang akhirnya bertemu Jane Foster, hingga adegan saat Zeus yang diperankan Russel Crowe, menghempaskan pakaian Thor terlalu keras.

Badan bugar nan indah Chris Hemsworth pun jadi terpampang nyata dan mengundang kehebohan para fans (sekaligus para dewa dalam film tersebut). Thor: Love and Thunder akan tayang mulai Juli 2022. 

https://www.youtube.com/embed/Go8nTmfrQd8

Baca Juga: Jadi Mighty Thor, 8 Film Ikonik yang Dibintangi Natalie Portman

Topic:

  • Triadanti
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya