Comscore Tracker

Sumner Stroh Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Adam Levine, Ini Buktinya

Adam Levine dituduh selingkuh saat istri hamil

Adam Levine dan Behati Prinsloo dikenal sebagai pasangan artis yang romantis. Bahkan, Behati kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya dengan vokalis Maroon 5 ini.

Namun, di tengah kabar bahagia ini, seorang model sekaligus seleb Instagram mendadak membuat pengakuan yang mengejutkan. Dirinya mengungkapkan pernah berselingkuh dengan Adam. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Seleb Instagram Sumner Stroh akui pernah jadi selingkuhan Adam Levine

@sumnerstroh embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen ♬ original sound - Sumner Stroh

Secara mendadak, model sekaligus influencer Instagram bernama Sumner Stroh membuat video yang mengejutkan. Sumner mengakuu dirinya pernah berselingkuh dengan lelaki yang menikahi model Victoria's Secret. Meski begitu, Sumner tak memberitahu kapan hal tersebut terjadi.

"Aku akan membuka luka ini. Aku pernah berselingkuh dengan seorang pria yang menikahi model Victoria's Secret," klaim Sumner dalam video yang diunggah di TikTok pribadinya pada Senin (19/9/2022).

2. Unggah bukti percakapan di Instagram

Sumner Stroh Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Adam Levine, Ini Buktinyapotret Sumner Stroh (instagram.com/sumnerstroh)

Tak hanya berbicara saja, Sumner juga mengunggah bukti-bukti berupa tangkapan layar percakapan mereka. Melalui DM Instagram, Adam Levine memuji pesona Sumner Stroh.

"Kamu 50 kali lebih seksi secara langsung. Dan begitu juga aku hahaha," tulis DM yang diduga dikirim oleh Adam kepada Sumner.

Sumner sendiri mengaku merasa dimanipulasi, sebab Adam memberi kesan bahwa pernikahannya dengan Behati telah berakhir. Sumner juga berasumsi jika hal tersebut tak tercium ke publik karena Adam merupakan selebritas terkenal yang tentu punya kekuatan.

Baca Juga: 15 Potret Kece Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo

3. Adam Levine meminta izin untuk memberi nama anak ketiganya Sumner

Sumner Stroh Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Adam Levine, Ini Buktinyapotret Sumner Stroh (instagram.com/sumnerstroh)

Sumner pun mengungkapkan dirinya sempat tak berbicara dengan Adam selama beberapa bulan. Namun, mendadak Adam kembali mengiriminya pesan di DM Instagram pada 1 Juni 2022 ini.

"Oke pertanyaan serius. Aku akan memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Apakah kamu oke dengan itu? Sumpah serius," tulis pesan yang diduga dikirim Adam.

4. Sumner ungkap alasan baru berani buka suara

Sumner Stroh Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Adam Levine, Ini Buktinyapotret Sumner Stroh (instagram.com/sumnerstroh)

Mengakui perselingkuhan ini terjadi saat dirinya masih muda dan naif, Sumner pun menjelaskan alasan dirinya baru sekarang berani membuka aibnya. Rupanya, Sumner sempat mengirimkan tangkapan layar tersebur ke teman-temannya. 

Namun, teman Sumner memiliki niatan untuk menjual foto tersebut ke tabloid. Hal ini pun membuat Sumner memilih untuk membongkarnya terlebih dahulu.

5. Netizen meminta Sumner tak playing victim

Sumner Stroh Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Adam Levine, Ini Buktinyapotret Sumner Stroh (instagram.com/sumnerstroh)

Netizen pun ramai mengomentari bahwa Sumner bukan sosok yang dirugikan sebagai korban. Banyak yang memintanya agar tak playing victim, Sumner segera mengunggah klarifikasi keduanya.

"Aku sepenuhnya menyadari bahwa aku bukan korban. Bukan aku yang terluka di sini. Itu adalah Behati dan anak-anaknya. Untuk itu, aku sangat menyesal," ungkap Sumner yang meminta maaf kepada keluarga Adam Levine.

Hingga kini belum ada pernyataan bantahan dari pihan Adam Levine. Netizen sendiri ramai mempertanyakan kebenaran pengakuan Sumner Stroh ini.

Baca Juga: Diterpa Isu Selingkuh, 10 Potret Mesra Adam Levine dan Behati Prinsloo

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya