Comscore Tracker

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?

Stefan William dan Ria Andrews mulai go public?

Stefan William merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2021. Namun lagi-lagi, pemain sinetron Anak Band ini bikin netizen heboh, karena diduga merayakannya bersama Ria Andrews.

Sebelumnya, Ria memang sempat diisukan dekat dengan Stefan. Kedekatan mereka sontak jadi sorotan. Unggah foto bareng, sudah siap go public? Intip langsung aja momen Halloween Stefan dan Ria berikut ini, yuk!

1. Ini persiapan Halloween Stefan William yang dirayakan bareng teman-teman dan Ria Andrews, perempuan yang dikabarkan dekat dengannya

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

2. Stefan tampak foto berdua dengan seorang perempuan. Netizen pun bertanya-tanya siapakah dia?

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

3. Ternyata perempuan itu adalah Ria yang sempat diisukan sebagai pacar baru Stefan. Topeng yang mereka pakai terlihat sama, kan?

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Ria Andrews Halloween (instagram.com/ria.travelwithmeri)

4. Gak hanya berdua, Stefan juga merayakan Halloween bersama teman-temannya yang lain, kok

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

5. Dekorasinya pun terlihat totalitas ya, gak lupa dengan buah labu yang menyeramkan

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

Baca Juga: 12 Potret Artis Indonesia Rayakan Halloween 2021, Siapa Paling Serem?

6. Gak lengkap jika merayakan Halloween tanpa memasang dekorasi hantu-hantuan kayak gini, nih. Biar makin serem dong, ya!

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

7. Lorong gelap, ranting pohon, dan jaring laba-laba membuat perayaan Halloween Stefan kali ini semakin horor

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

8. Dekorasi di meja makan unik banget, nih, ada mainan hewan serta pisau-pisauan yang seperti terkena darah

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

9. Kalau potret kamarnya kayak gini, sih, bisa-bisa tidur gak nyenyak, deh

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

10. Gak hanya dinding yang didekor, tapi lantai juga, lihat, tuh, ada jejak kaki yang dipenuh darah. Seram!

10 Momen Halloween Stefan William dan Ria Andrews, Go Public, nih?Stefan William Halloween (instagram.com/stefannwilliam)

Ini jadi Halloween pertama Stefan William bareng Ria Andrews. Hubungan mereka perlahan makin terlihat jelas, siap go public, nih?

Baca Juga: 10 Potret Ria Andrews Diisukan Pacar Stefan William, Fakta atau Gosip?

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya