Comscore Tracker

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju Jepang

Berasa ada yang kurang gitu

Setelah beberapa bulan tidak ada kabar, hari ini (23/7) para personil iKON terlihat berada di bandara Seoul untuk terbang ke Jepang. Perdana tanpa sang leader, yaitu Hanbin, bagaimana potret mereka? Simak berikut ini ya!

1. iKON hari ini terbang ke Jepang untuk mengadakan konser

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju Jepangtwitter.com/shxxly1

2. Yups, mereka memang sudah dijadwalkan untuk tur Jepang bulan ini meski tanpa sang leader, Hanbin

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju Jepanginstagram.com/ikon_photographs

3. Lama tidak terlihat, Bobby tampil dengan rambut keritingnya yang diwarnai merah

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju JepangDok. Herald Pop

4. Menggunakan pakaian serba hitam, sang maknae yaitu Chanwoo terlihat cool banget

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju JepangDok. Newsen

5. Memakai kacamata, Jinhwan terlihat cool dan lucu. Siapa nih yang gemes liatnya?

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju JepangDok. Herald Pop

Baca Juga: 10 Potret Manis B.I eks iKON dan Adiknya, Kakak Idaman Banget Deh!

6. Berbeda dengan Chanwoo, Junhoe terlihat memakai busana serba putih nih guys! Walaupun memakai masker, ia tetap menawan ya

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju JepangDok. Herald Pop

7. Donghyuk terlihat swag memakai kaos besar dan celana pendek. Tidak lupa juga dengan headband yang bikin makin jatuh cinta nih!

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju JepangDok. Newsen

8. Bak pangeran, Yunhyeong terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam dan juga rambut keritingnya. Bikin cewek-cewek meleleh nih guys!

Perdana Tanpa B.I, Ini 10 Potret iKON di Bandara Menuju JepangDok. Asia Today

9. Masing-masing dari mereka memiliki fashion sense yang berbeda

10. Ini merupakan tur Jepang yang ketujuh kalinya sejak debut

Konser tur Jepang mereka akan dimulai dari 27 Juli hingga 19 September 2019. Siapa nih yang nonton konser mereka nanti?

Baca Juga: Sayang Banget, 10 Potret Manis Kekompakan B.I dan Member iKON

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya