Comscore Tracker

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris Filmnya

Sudah seperti keluarga sendiri #IDNTimesHype

Industri perfilman Indonesia semakin berkembang setiap harinya. Hal ini ditandai dengan begitu banyak film yang diproduksi dengan berbagai genre, tak hanya berfokus pada genre percintaan saja. Tentu saja ini berkat kerja keras dan kerjasama para sineas film Indonesia, termasuk sutradara dan aktor serta aktris.

Membangun chemistry sangatlah penting di industri perfilman, serta wajib hukumnya. Tak heran kalau kedekatan sutradara dan aktor serta aktris sudah seperti keluarga sendiri karena berhasil membangun chemistry.

Nah, sama-sama intip yuk, sembilan potret keakraban sutradara Indonesia bersama aktor serta aktris yang berperan di filmnya, berikut ini.

1. Kedekatan Riri Riza dan geng Cinta sudah seperti kakak adik kandung. Pantas saja film Ada Apa Dengan Cinta laris dan diminati

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaRiri Riza bersama pemain film Ada Apa dengan Cinta (instagram.com/therealdisastr)

2. Membintangi film Headshot dan The Night Come For Us, membuat Iko Uwais dan Timo Tjahjanto semakin akrab

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaTimo Tjahjanto bersama Iko Uwais (instagram.com/timobros)

3. Berhasil membintangi film Imperfect, begini manisnya keakraban Jessica Mila dengan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaErnest Prakasa bersama Meira dan Jessica Mila(instagram.com/ernestprakasa)

4. I Love You, Silly sempat trending, ternyata suasana lokasi syuting sangat akrab. Monty Tiwa sudah seperti ayah dari para pemain

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaMonty Tiwa bersama pemain I Love You Silly(instagram.com/itsnaufalsamudera)

5. Filmnya sukses bikin bengek, ini potret akrab Upi Avianto dengan pemain film My Stupid Boss 2

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaUpi Avianto bersama pemain film My Stupid Boss (instagram.com/upirocks)

Baca Juga: 10 Momen Daniel Adnan dan Tara Basro Pulang Kampung ke Praha

6. Sering dibilang anak emas, Tara Basro sudah membintangi 4 film karya Joko Anwar. Aktingnya memang keren parah, sih!

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaJoko Anwar bersama Tara Basro (instagram.com/jokoanwar)

7. Kalau Tara Basro disebut anak emas Joko Anwar, maka Reza Rahadian adalah kesayangannya Hanung Bramantyo. Sudah banyak proyek bersama, keduanya bak kakak adik

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaHanung Bramantyo bersama Reza Rahadian (instagram.com/hanungbramantyo)

8. Tayang tahun ini, begini akrabnya Fajar Nugros dan pemain Balada Si Roy di lokasi syuting. Film ini garapan IDN Pictures, lho

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaFajar Nugros bersama pemain film Balada Si Roy(instagram.com/fajarnugros)

9. Membintangi film Hari yang Dijanjikan, begini akrabnya Vino Bastian, Marsha Timothy, dan sutradara Fajar Bustomi

9 Potret Keakraban Sutradara Indonesia dengan Aktor dan Aktris FilmnyaFajar Bustomi bersama Vino Bastian dan Marsha Timothy (instagram.com/fajarbustomi)

Itu dia potret keakraban sutradara Indonesia dengan para aktor dan aktris yang membintangi filmnya. Chemistry yang dibangun berhasil sehingga sudah seperti keluarga sendiri.

Baca Juga: Balada Si Roy Segera Tayang! 9 Fakta Abidzar Al-ghifari, Pemeran Roy

Marissa Zefanya Photo Verified Writer Marissa Zefanya

Muggle.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya