Comscore Tracker

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalam

Cocok ditonton sebelum tidur, nih! #WaktunyaKorea

Kamu sedang jenuh nonton drama? Atau ada hasrat untuk nonton tapi malas menghabiskan waktu berjam-jam? Jangan khawatir, ternyata masih banyak drama Korea yang memiliki episode sedikit dan berdurasi pendek, lho. Tentunya tetap memiliki alur cerita yang unik dan seru untuk kamu tonton.

Penasaran? Yuk, simak daftar drama Korea dengan durasi pendek yang bisa kamu tonton secara maraton berikut ini.

1. You Drive Me Crazy

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama yang dibintangi Kim Seon Ho ini bercerita tentang persahabatan lawan jenis yang sudah berlangsung selama delapan tahun. Hubungan keduanya berubah setelah mereka tidur bersama. Drama ini menggambarkan tokoh Han Eun Seong dan Kim Rae Wan yang berjuang antara cinta dan persahabatan. 

Drama produksi saluran MBC ini memiliki total 4 episode dengan durasi 30 menit tiap episodenya. Kamu bisa nonton drama ini melalui aplikasi Viki.

2. The Universe's Star

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Dibintangi oleh Suho EXO, drama ini bercerita tentang penyanyi dan penulis lagu berbakat. Byun merupakan seorang siswa berusia 19 tahun yang berubah menjadi grim reaper setelah meninggal dalam kecelakaan. Suatu hari, dia bertemu dengan Woo Joo (Suho) yang merupakan seorang penyanyi dan diperkirakan tidak akan hidup lama. 

Drama ini memiliki total 6 episode dengan 30 menit untuk tiap episodenya.

3. Touching You

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama yang tayang pada tahun 2016 ini bercerita tentang Do Jin Woo (Ok Taec Yeon) yang memiliki kemampuan khusus, di mana dia dapat melihat masa depan orang lain melalui sentuhan. Dengan kemampuan tersebut, dia ditugaskan untuk menjaga dan melindungi Jin Hee Young (Song Ha Yoon), seorang penata rias yang memiliki nasib yang buruk. Setelah sering menghabiskan waktu bersama, hubungan keduanya menjadi semakin berkembang.

Drama ini memiliki total 12 episode tapi tiap episodenya memiliki durasi 14 menit. Kamu dapat menyelesaikan drama ini dalam waktu tiga jam, lho.

4. If We Were A Season

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalamasianwiki.com

Drama produksi saluran KBS ini hanya memiliki satu episode saja, lho. If We Were A Season bercerita tentang dua teman masa kecil yang lahir di hari yang sama dan dibesarkan bersama sebagai tetangga sejak lahir.

Tumbuh dan berkembang bersama membuat keduanya menjadi dekat dan berharga satu sama lain. Suatu hari, seorang murid pindahan dari Seoul datang ke sekolah mereka.

Seorang remaja yang berani dan selalu jujur tentang apa yang dia rasakan.Yoon Hae Rim, Uhm Gi Seok, dan Oh Dong Kyeong akhirnya terjebak dalam perasaan yang membingungkan.

Drama yang dibintangi oleh Chae Soo Bin, Jang Dong Yoon, dan Jung Jin Young ini memiliki durasi 1 jam.

5. Last Minute Romance

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama produksi saluran JTBC ini bercerita tentang dua orang yang bertemu untuk suatu alasan yang menguntungkan kedua belah pihak. Baek Se, seorang wanita yang menderita penyakit mematikan dan tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Sebelum pergi, dia bercita-cita untuk bertemu dengan aktor pria favoritnya. Demi mewujudkan mimpi itu, akhirnya Baek Se memasang iklan dengan harapan menemukan pria yang memiliki wajah yang mirip dengan sang aktor. 

Drama ini memiliki total 15 episode dan tiap episodenya memiliki durasi 10 menit. Kamu bisa nonton drama ini melalui aplikasi iflix, lho.

Baca Juga: 5 Drama Korea 2 Episode yang Bisa Kamu Tonton 1 Hari Aja!

6. The Hymn of Death

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun ini menggambarkan romansa tragis antara Kim Woo Jin dan Yun Shim Deok. Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari kisah nyata dengan nama tokoh yang sama.

Woo Jin yang bekerja sebagai penulis drama panggung dan sudah menikah, tiba-tiba jatuh cinta dengan Shim Deok yang berprofesi sebagai sopran Korea pertama. Hubungan keduanya tidak berjalan baik dan berakhir tragis.

Drama ini memiliki total 6 episode dengan durasi 35 menit untuk tiap episodenya. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

7. Positive Physique

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama yang dibintangi oleh D.O EXO ini bercerita tentang seorang pria jurusan film yang sedang mempersiapkan proyek kelulusan sebagai sutradara film. Saat mencoba menyelesaikan proyek tersebut, Kim Hwan Dong selalu dihadapkan dengan berbagai macam kesulitan.

Demi menyelesaikan film itu, dia meminta bantuan mantan pacar untuk memainkan peran utama. Walau terkejut, Bang Hye Jung tetap setuju untuk membantu Hwang Dong.

Drama ini memiliki total 6 episode dan tiap episodenya memiliki durasi 10 menit.

8. Page Turner

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Ji Soo, dan Shin Jae Ha ini bercerita tentang seorang pianis yang menjadi buta setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. Demi melanjutkan karier Yoo Seul, dengan bantuan Chan Sik, dan Jin Mok, ketiganya sama-sama melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang pianis.

Drama yang memiliki total 3 episode dan tiap episodenya memiliki durasi 1 jam ini dapat kamu tonton melalui aplikasi Viki.

9. The Boy Next Door

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon karya Bae Chul Wan. Dibintangi Choi Woo Shik dan Jang Ki Yong, drama ini bercerita tentang dua tetangga yang canggung dan memiliki ketidaksukaan satu sama lain.

Setelah kecelakaan, Kyu Tae dan Gi Jae menjadi tinggal bersama dalam satu rumah. Bahkan, setelah keduanya mengetahui bahwa mereka memiliki teman yang sama, keduanya berakhir dalam situasi yang lucu dan canggung.

Drama yang memiliki total 15 episode ini memiliki durasi 6 menit tiap episodenya. Kamu bisa nonton drama ini melalui kanal YouTube Dingo.

10. Queen of the Ring

10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalammydramalist.com

Drama ini menggambarkan sebuah masyarakat di mana orang dinilai berdasarkan penampilan. Bergenre drama fantasi, Mo Nan Hee merupakan gadis yang tidak menarik di mata pria.

Suatu hari, dia mendapatkan cincin ajaib yang dapat mengubah penampilannya. Berkat cincin tersebut, Park Se Gun, seorang pria populer di kampus merasa tertarik dan jatuh cinta kepada Nan Hee.

Drama yang memiliki total 6 episode ini tiap episodenya memiliki durasi 30 menit.

Nah, itu dia deretan drama yang bisa kamu tonton secara maraton dalam semalam. Cocok untuk menemani waktu santaimu, nih.

Baca Juga: Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, Sinopsis City Couple's Way of Love

Topic:

  • Mega Anita
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya