Comscore Tracker

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency 

Youngjae dikabarkan akan pindah ke agensi ini

Anggota GOT7 dikonfirmasi tidak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment, bahkan media Dispatch juga telah membocorkan agensi baru para member. Selain, Jinyoung yang lebih dulu dikabarkan akan pindah ke BH Entertainment, ternyata Youngjae juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Sublime Artist Agency sendiri adalah rumah bagi penyanyi, aktor, dan aktris Korea, seperti Rain, Hani EXID, dan artis lainnya. Penasaran ada siapa saja? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Rain

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/rain_oppa

Rain adalah penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan yang namanya sudah dikenal luas oleh publik sejak debut pada 1998. Tidak hanya aktif sebagai penyanyi, suami dari Kim Tae Hee ini juga dikenal sebagai penulis lagu dan produser musik. Selain di bawah naungan Sublime Artist Agency, Rain juga diketahui memiliki agensi sendiri, yaitu Rain Company. Kabarnya, agensi tersebut akan mendebutkan boyband pertamanya tahun ini.

2. Ahn Hee Yeon

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/ahnhani_92

Setelah hengkang dari Banana Culture Entertainment, Ahn Hee Yeon diketahui menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency pada 2019. Merambah ke dunia seni peran, idol yang dikenal dengan nama panggung Hani ini telah memulai debut akting lewat web drama XX. Ia dikabarkan akan kembali menjadi pemeran utama dalam drama Not Yet 30 yang dijadwalkan tayang 2021 ini.

3. Lim Na Young

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/nayoung_lim95

Lim Na Young mengawali kariernya sebagai idol dan debut dalam dua grup, yaitu I.O.I dan PRISTIN. Namun sejak PRISTIN bubar dan pindah agensi, Lim Na Young kini aktif membintangi drama. Nama Lim Na Young mulai diperhitungkan di dunia seni peran setelah membintangi drama Flower of Evil. Aktris kelahiran 1995 ini dikabarkan akan comeback lewat drama Summer Guys dan Imitation.

Baca Juga: 10 Potret Menarik Hani EXID saat Pakai Hoop Earings, Makin Ngefans

4. Yoon Seo Bin

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/seobin.1214

Yoon Seo Bin menjadi salah satu peserta Produce X 101 yang sempat mencuri perhatian, sebab berasal dari agensi JYP Entertainment. Namun setelah rumor yang menimpanya, Yoo Seo Bin diketahui aktif sebagai aktor di bawah naungan Sublime Artist Agency. Aktor kelahiran 1999 ini debut akting lewat drama Touch Me If You Can, dan menjadi aktor pendukung dalam web drama The Mermaid Prince: The Beginning.

5. Ki Eun Se

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/kieunse

Ki Eun Se memulai debut aktingnya dengan membintangi drama The Musical pada tahun 2011. Pada tahun 2020, ia produktif dengan muncul sebagai cameo dalam tiga drama, seperti Hospital Playlist, The Spies Who Loved Me, dan The Penthouse. Sementara itu, Kim Eun Se dikabarkan akan comeback lewat drama River Where the Moon Rises, berperan sebagai Hyun Bi.

6. Kim Hee Jung

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/kimheebibi

Kim Hee Jung mengawali kariernya sebagai aktris cilik, di mana debut dalam drama Tough Guy’s Love. Sudah berkecimpung di dunia akting selama kurang lebih 20 tahun, ia kerap mendapat kesempatan menjadi pemeran pendukung di beberapa drama, seperti Dinner Mate di tahun 2020. Kim Hee Jung juga telah dikonfirmasi bakal jadi pemeran pendukung bernama Tarajin di River Where the Moon Rises, yang tayang perdana pada Februari mendatang.

7. Hyomin

Selain Rain, 6 Artis Korea Ini Berada dalam Sublime Artist Agency instagram.com/hyominnn

Selain Rain, Hyomin juga menjadi salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu di bawah naungan Sublime Artist Agency. Anggota grup T-Ara ini masih aktif di dunia musik, ia sering melakukan cover lagu dan diunggah di kanal YouTube pribadinya. Tidak hanya cover lagu saja, Hyomin juga menampilkan kesehariannya, mulai dari jalan-jalan, belanja, dan video menarik lainnya.

Selain tujuh artis yang sudah disebutkan di atas, Sublime Artist Agency juga menaungi beberapa artis pendatang seperti Jung Bo Min dan Cho Han Gyeol, yang pernah membintangi web drama garapan Playlist Studio.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat 7 Member CIIPHER, Boy Group Naungan RAIN Company

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya