Comscore Tracker

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Go Ara, 'Do Do Sol Sol La La Sol'

Go Ara bakal satu screen bareng Lee Jae Wook nih!

Memasuki bulan Mei yang akan datang, beragam kabar dari dunia industri hiburan Korea seakan tak pernah berhenti memberi kabar gembira untuk para KDrama lovers nih. Kali ini kabar gembira datang dari aktris cantik yang sukses berperan dalam drama Miss Hamurabbi, siapa lagi kalau bukan Go Ara.

Telah resmi dikonfirmasi, Go Ara siap menyapa para penggemar dengan drama berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Drama yang tayang di KBS2 TV tersebut juga akan dibintangi aktor yang sedang happening banget lewat dramanya Extraordinary You dan I'll Go to You When The Weather is Nice yakni Lee Jae Wook.  

Berikut ini akan penulis sajikan fakta menarik seputar drama comeback kedua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan tersebut. Check this out!

1. Bergenre romcom

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Go Ara, 'Do Do Sol Sol La La Sol'Asianwiki.com

Salah satu genre drama yang sangat disukai oleh para KDrama lovers adalah drama bergenre romcom alias komedi romantis. Nah, drama yang akan dibintangi aktris cantik Go Ara ini merupakan drama bergenre komedi romantis yang pastinya bakalan membuat kalian jatuh hati dengan kisahnya.

Do Do Sol Sol La La Sol sendiri akan mengisahkan mengenai kisah seorang pianis bernama Goo La La yang mencapai titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Karakter Go Ara dalam drama ini merupakan karakter wanita tangguh yang tetap energik meskipun kondisinya sedang sulit. Tipe-tipe karakter umum yang bakal membuat para penonton jatuh hati nih!

2. Drama ketiga bagi penulis naskah Oh Ji-Young

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Go Ara, 'Do Do Sol Sol La La Sol'Asianwiki.com

Setelah sukses membesut dua drama sebelumnya yakni Shopaholic Louis pada tahun 2016 dan My Secret, Terius pada tahun 2018 yang lalu, penulis Oh Jii Young memutuskan untuk comeback menulis naskah drama pada tahun 2020 ini lewat drama Do Do Sol Sol La La Sol.

Bagi para KDrama lovers yang telah menyaksikan kedua drama penulis Oh sebelumnya pasti gak akan meragukan kemampuan sang penulis dalam mengeksekusi dramanya. 

Baca Juga: 10 Potret Go Ara, Lawan Main Lee Jae Wook di KDrama Terbaru

3. Drama kedua Lee Jae Wook pada tahun 2020

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Go Ara, 'Do Do Sol Sol La La Sol'Instagram.com/leejaewook.ina

Sejak sukses membintangi drama Extraordinary You bersama aktris remaja Kim Hye Yoon pada tahun 2019 lalu, karir aktor Lee Jae Wook di industri drama terbilang  kian menanjak. Terbukti ia yang baru saja menamatkan drama berjudul When The Weather is Fine kini langsung tancap gas ketika mendapat tawaran bermain di drama terbaru Do Do Sol Sol La La Sol . Dan itu artinya pada tahun 2020 ini, Lee Jae Wook membintangi dua drama sekaligus, nih. 

Seperti yang dilansir laman soompi.com, dalam dramanya kali ini, Lee Jae Wook akan mengambil alih peran sebagai Sun Woo Joon, seorang pria yang mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu saat ia hidup tanpa tujuan yang jelas.

Aktor kelahiran tahun 1998 tersebut itu berkomentar, “Ketika membaca sinopsis plot drama, aku menjadi ingin tahu tentang karakter Sun Woo Joon. Dia tampak kasar, tetapi dia sebenarnya lembut; dan dia tampak dingin, tetapi dia sebenarnya hangat. Dia adalah karakter yang menarik yang memiliki sifat-sifat yang kontras."

Menarik sekali ya kedengarannya. 

4. Comeback spesial bagi Go Ara

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Go Ara, 'Do Do Sol Sol La La Sol'Instagram.com/ara_go_0211

Tak hanya Lee Jae Wook yang sangat tertarik dengan karakter yang akan diperankannya, hal senada juga diungkapkan oleh Go Ara, dalam sebuah wawancara yang juga dilansir soompi.com, Go Ara mengungkapkan rasa tertariknya ketika memutuskan untuk bergabung di drama yang akan tayang di KBS2 TV tersebut.

Go Ara mengatakan, "Aku selalu ingin mencoba akting dalam komedi romantis, dan aku senang bisa menerima tantangan melalui drama ini. Aku benar-benar menantikan untuk menyapa pemirsa dengan drama dan karakter yang unik dan menawan ini."

Berdasarkan keinginan dari Go Ara sendiri nih, tampaknya ia akan berusaha keras dengan peran komedi romantis yang akan dimainkannya tersebut, nih. Semangat, ya! 

5. Dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Go Ara, 'Do Do Sol Sol La La Sol'Soompi.com

Meskipun belum mengumumkan jadwal tayangnya, Drama Do Do Sol Sol La La Sol rencananya akan dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2020 ini di stasiun televisi KBS2. Pasti kalian pada gak sabar, ya, kan?

Nah, itu tadi kelima fakta menarik seputar drama terbaru yang akan dibintangi oleh si cantik Go Ara. Tunggu kabar selanjutnya, ya!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama 'Born Again' 

Gunawan Wibi Photo Verified Writer Gunawan Wibi

Never give up. Always happy.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya