Comscore Tracker

Bisa Kocak, Ini 10 Episode Running Man yang Dibintangi Kang Han Na

Tingkahnya beda banget lho sama di drama! #WaktunyaKorea

Running Man merupakan sebuah variety show Korea Selatan yang menyuguhkan berbagai macam permainan seru dan menyenangkan yang dikemas dalam suatu misi di mana pemenang dari misi ini akan mendapatkan hadiah. Sebaliknya, hukuman akan diberikan kepada siapa saja yang mendapat kekalahan.

Di setiap episodenya, acara ini kerap kali mengundang bintang tamu dari berbagai kalangan, seperti aktor atau aktris, penyanyi, idol, komedian, bahkan beberapa atlet nasional pun pernah turut hadir di acara yang ditayangkan di stasiun televisi SBS ini. Kehadiran bintang tamu tentunya membuat acara semakin seru. Apalagi para bintang tamu ini kerap kali menyuguhkan tingkah kocak mereka yang sukses mengundang gelak tawa.

Salah satu bintang tamu yang sering hadir di Running Man adalah Kang Han Na. Berprofesi sebagai aktris dan kerap kali mendapat peran sebagai seorang wanita yang ambisius, ternyata pemeran Seo In Jae dalam KDrama Start Up ini juga memiliki sisi konyol sekaligus lucu yang cocok ditampilkan di dunia variety, lho.

Tingkahnya ini selalu sukses membuat penonton terhibur. Nah, berikut adalah sepuluh episode Running Man yang dibintangi Kang Han Na. Simak, yuk!

1. Episode 343 

https://www.youtube.com/embed/6IRw4CrNqW4

Kang Han Na hadir di Running Man episode 343 bersama dengan beberapa bintang tamu wanita lain. Para bintang tamu wanita ini pun dipasangkan dengan anngota Running Man untuk menjalankan pertandingan pasangan atau sering disebut couple race. Kali ini Kang Han Na dipasangkan dengan anggota tertua Running Man, yaitu Ji Seok Jin.

Episode ini diberi judul “Lomba Pasangan Pelit” di mana pemenangnya adalah pasangan yang memiliki sisa uang terbanyak di akhir acara. Untuk menjadi pemenang, mereka akan melakukan beberapa permainan seru seperti karaoke dan kuis di beberapa tempat bersejarah.

2. Episode 380

https://www.youtube.com/embed/OijZsmzE6o8

Masih berhubungan dengan uang, kali ini Kang Han Na bersama para anggota Running Man menjalani sebuah misi di Busan, Korea Selatan. Meskipun mereka terbagi ke dalam dua tim, namun anggota dengan uang terbanyak lah akan memenangkan permainan dan mendapat hadiah berupa uang sebanyak 10 kali lipat lebih besar dari yang ia miliki.

Pada episode ini, Kang Han Na memilih Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo sebagai rekan satu timnya. Mereka pun bersama-sama berjuang untuk memenangkan setiap permainan.

3. Episode 392-400

https://www.youtube.com/embed/zzRWUDF0KX0

Pada tahun 2018 lalu, Running Man menyelenggarakan sebuah proyek bernama “Family Package”. Mereka mengundang beberapa bintang tamu yang sudah dianggap sebagai keluarga Running Man untuk bergabung dalam proyek ini. Salah satunya adalah Kang Han Na.

Selama beberapa episode, para anggota Running Man dan empat bintang tamu yang turut berpartisipasi akan menjalankan berbagai misi untuk memenangkan paket tur mewah ke beberapa tempat menakjubkan di berbagai negara.

Di samping tur mewah tersebut, ada juga tur menakutkan di mana mereka yang terpilih akan menjalani hukuman ekstrem seperti berjalan di atas pesawat, memasuki rumah hantu yang menyeramkan, dan lain-lain.

Baca Juga: Bikin Baper, Ini 8 Episode Running Man yang Bertema Couple Race

4. Episode 406-408

https://www.youtube.com/embed/sX0EuDh7Zgg

Episode ini merupakan puncak dari proyek Family Package, di mana anggota yang menang akan terbang ke Swiss untuk menikmati tur mewah. Sebaliknya, anggota yang kalah harus menjalani hukuman menakutkan di Inggris. Untungnya, Kang Han Na termasuk ke dalam anggota yang akan menikmati tur mewah bersama dengan Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Hong Jin Young.

Mereka pergi ke sebuah hotel mewah di Swiss dan mendapat berbagai pengalaman menyenangkan di sana, seperti paralayang, menikmati pemandangan indah di sebuah hotel observatorium, dan lain-lain. Namun, sayangnya Kang Han Na harus menjalani hukuman menyebrangi jembatan gantung untuk menghindari membayar salah satu tur mewah mereka.

5. Episode 426-427

https://www.youtube.com/embed/OJDTQTAWPx4

Kembali mengusung tema couple race, para bintang tamu wanita yang hadir, termasuk Kang Han Na awalnya bersembunyi dibalik sebuah pintu. Serunya, pada segmen pembuka, mereka disuguhkan dengan sebuah potret berupa foto gabungan dari bintang tamu dan para anggota pria Running Man.

Lomba yang mereka lakukan dalam episode ini adalah “Lomba Mencari Pencuri”. Di mana di antara mereka ternyata ada dua pencuri pria dan dua pencuri wanita. Lucunya, mereka sudah saling mencurigai, padahal staf belum menentukan siapa pencurinya. Untuk memenangkan perlombaan mereka harus menghindari berpasangan dengan salah satu pencuri. Jika ternyata pasangan mereka adalah pencuri, maka mereka akan mendapat hukuman.

6. Episode 476

https://www.youtube.com/embed/1BIgP5mvrco

Dalam episode ini, diceritakan para anggota Running Man beserta bintang tamu yang hadir, termasuk Kang Han Na adalah para hewan yang hidup di sebuah peternakan. Mereka hidup tentram sampai akhirnya dua ekor hewan yang seharusnya tidak ada di peternakan datang menyusup di antara mereka.

Misi yang harus mereka lakukan adalah menemukan hewan tersebut dan menyingkirkannya. Hewan terlarang tersebut juga akan menjalankan misi secara diam-diam untuk memenangkan perlombaan. Karena episode ini juga mengusung tema couple race, para anggota dan bintang tamu otomatis dipasangkan dan untuk kedua kalinya Kang Han Na dipasangkan dengan Ji Seok Jin. 

7. Episode 480

https://www.youtube.com/embed/a4W04wybzAk

Episode ini diberi judul “Proyek Untuk Menarik Investasi”. Para anggota Running Man beserta empat bintang tamu yang hadir akan bersaing secara individu untuk memenangkan perlombaan. Pertama-tama mereka akan diberi modal 10 koin. Pemenang dari perlombaan ini adalah individu yang berhasil mengumpulkan koin terbanyak. Sedangkan, pemilik koin paling sedikit akan menerima hukuman berupa meriam air.

Pada episode ini Kang Han Na kembali menunjukkan tingkah lucunya dengan melakukan tarian konyol yang tentunya mengundang gelak tawa para anggota lain.

8. Episode 486

https://www.youtube.com/embed/rZN1wEYtaEg

Lagi-lagi Kang Han Na hadir sebagai bintang tamu di Running Man untuk melakukan misi couple race. Saking seringnya tampil, para anggota Running man merasa bahwa mereka tidak perlu mewawancarainya di segmen pembuka.

Pada misi couple race kali ini, Kang Han Na berpasangan dengan Kim Jong Kook. Kekompakannya dengan Kim Jong Kook ini membuat mereka berdua heboh dijodoh-jodohkan oleh anggota lain.

Setiap pasangan pada episode ini diberikan dua kartu elemen yang mana kombinasi antara kartu-kartu ini akan menentukan hadiah apa yang akan mereka peroleh di akhir misi. Atau bisa jadi mereka akan mendapat hukuman jika sampai akhir misi mereka masih memiliki kartu hukuman. Untuk mendapat kartu elemen yang bagus, mereka harus memenangkan setiap misi agar bisa menukar kartu mereka dengan milik pasangan lain.

9. Episode 490

https://www.youtube.com/embed/MQ5eqJC5qNA

Pada awal episode, staf produksi mempersilahkan para anggota Running Man dan dua bintang tamu yang hadir, yaitu Kang Han Na dan Heo Kyung Hwan untuk memilih salah satu ponsel yang disediakan. Ponsel tersebut berisikan waktu yang terus berhitung mundur di mana setiap anggota memiliki jumlah waktu yang berbeda-beda.

Jika waktu yang dimiliki habis, maka otomatis mereka akan tersingkir. Namun, setiap orang memiliki sebuah lingkaran khusus. Selagi mereka tetap berada dalam lingkaran tersebut, maka ponsel mereka akan berhenti menghitung mundur. Mereka pun melakukan berbagai misi dengan memanfaatkan waktu yang mereka punya.

Namun, jika memenangkan sebuah misi mereka akan diberi kesempatan untuk mendapat waktu tambahan atau bahkan mencuri waktu anggota lain yang diperkirakan memiliki jumlah waktu yang lebih banyak.

10. Episode 509 

https://www.youtube.com/embed/UhV4PWH5IJY

Setelah sekian lama, akhirnya Running Man kembali menyelenggarakan pertandingan super power. Di sini Kang Han Na menjadi salah satu murid baru yang masuk ke Sekolah Super Power. Sama seperti anggota lainnya, ia juga diberi sebuah kekuatan super yang akan membantunya dalam memenangkan pertandingan.

Kekuatan yang ia miliki adalah membuat anggota lain yang menjadi lawannya menjadi tidak bisa melihat sehingga ia bisa segera melarikan diri jika merasa terancam. Meskipun ini adalah pertandingan bertahan hidup, namun pada misi awal mereka terlebih dahulu memainkan permainan sebagai tim, di mana murid senior dan murid junior akan berpasangan sebagai tim. Baru di misi akhir mereka akan memainkan eliminasi name tag secara individu. Anggota yang berhasil bertahan sampai akhir akan memenangkan pertandingan.

Itulah sepuluh episode Running Man yang dibintangi Kang Han Na. Siapa sangka ternyata aktris cantik ini juga berbakat di dunia variety. Bahkan karena  telah muncul di banyak episode, anggota Running Man lain sudah menganggapnya sebagai keluarga, lho.

Baca Juga: 7 Proyek Luar Biasa yang Pernah Dilakukan Running Man, Super Kreatif!

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya