Comscore Tracker

5 Artis yang Tampil Memukau di Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Jajaran artis muda yang sukses perankan tokoh legend

Siapa yang tak tahu Srimulat? Sebuah kelompok lawak legendaris yang ada di Indonesia. Kali ini kisah mereka diangkat menjadi sebuah film dengan judul Srimulat: Hil yang Mustahal.

Beberapa artis muda didapuk untuk memerankan anggota dari Srimulat seperti Bio One sebagai Gepeng sampai Zulfa Maharani sebagai Nunung. Dari pemeran-pemeran tersebut, kelima artis ini tampil memukau. Let's check this out!

1. Elang El Gibran sebagai Basuki

5 Artis yang Tampil Memukau di Film Srimulat: Hil yang Mustahalpotret Elang El Gibran di film Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/fajarnugrs)

Pertama ada Elang El Gibran yang mendapat peran sebagai Basuki. Namanya berhasil mencuri perhatian berkat peran tersebut, alhasil aktor 22 tahun tersebut memperoleh apresiasi khusus.

Elang El Gibran menghidupkan karakter Basuki dengan sangat baik. Dari gaya bicara, gestur tubuh, sampai visual sudah tidak perlu diragukan lagi kemiripannya. Kepiawaiannya di film ini membuat nama Elang makin dikenal lagi.

2. Bio One sebagai Gepeng

5 Artis yang Tampil Memukau di Film Srimulat: Hil yang Mustahalpotret Bio One di film Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/bojvoyej)

Siapa lagi sosok yang paling banyak penggemarnya kalau bukan Gepeng. Kali ini Gepeng diperankan oleh Bio One yang membuat penonton ikut dibuat nostalgia dengan sosok satu ini.

Observasi yang dilakukan Bio One agar mirip sebagai Gepeng patut diacungi jempol. Perawakan kurus dengan rambut ikal adalah ciri khas seorang Gepeng. Bio One juga meniru cara bicara dan gerakan tubuh untuk menyempurnakan penampilannya.

Baca Juga: Demi Film Srimulat, Bio One & Dimas Anggara Rela Lakukan 6 Hal Ini

3. Erick Estrada sebagai Kabul Basuki alias Tessy

5 Artis yang Tampil Memukau di Film Srimulat: Hil yang Mustahalpotret Erick Estrada di film Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/erickestradaindonesia)

Akting Erick Estrada sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Namanya makin dikenal saat menjadi peserta dalam acara Penghuni Terakhir pada tahun 2010. Awal karier Erick dimulai pada tahun 2015 melalui film Rock N Love.

Dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, Erick Estrada berperan sebagai Kabul Basuki atau lebih dikenal dengan Tessy. Pengembangan karakter Tessy pada diri Erick cukup menarik perhatian. Gaya Tessy selama di panggung berhasil ditiru Erick dengan sangat baik.

4. Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni

5 Artis yang Tampil Memukau di Film Srimulat: Hil yang Mustahalpotret Teuku Rifnu Wikana di film Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/fajarnugrs)

Fajar Nugros sebagai sutradara film Srimulat: Hil yang Mustahal mempercayakan Teuku Rifnu Wikana membawakan karakter Asmuni. Kumis ala Charlie Chaplin dan blangkon jadi ciri khas pelawak legendaris ini.

Sebagai seorang Asmuni, Teuku Rifnu Wikana sukses membawakan karakter tersebut dengan baik. Cara dia mengasuh anak-anak Srimulat selama di Jakarta memberi kesan mendalam di hati penonton.

5. Ibnu Jamil sebagai Tarzan 

5 Artis yang Tampil Memukau di Film Srimulat: Hil yang Mustahalpotret Ibnu Jamil di film Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/ibnujamilo)

Terakhir ada Ibnu Jamil yang membawakan karakter Tarzan di penampilannya kali ini. Ibnu Jamil membuat dirinya begitu mirip dengan sosok Tarzan muda yang juga sama-sama berperawakan tubuh tinggi.

Tak tanggung-tanggung, Ibnu Jamil melakukan diet agar perawakannya mirip dengan Tarzan. Ibnu Jamil berhasil menarik perhatian penonton saat berlakon sebagai Tarzan dan jadi ajang nostalgia tersendiri.

Akting artis muda Indonesia memang patut diacungi jempol. Pasalnya, pembawaan mereka terhadap karakter dari setiap anggota Srimulat sangat berkesan. So, siapa karakter favoritmu di film Srimulat: Hil yang Mustahal?

Baca Juga: Bikin Kagum! Ini Transformasi Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal

Risma Fadilla Photo Verified Writer Risma Fadilla

A person who like literacy and entertaiment. Be my friend on instagram @rismaanorf :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya