Comscore Tracker

Bikin Kagum, 5 Idol KPop Ini Cover Lagu DAY6 'You Were Beautiful'

Lagu galau sejuta umat!

DAY6 merupakan boy grup bentukan JYP Entertainment yang terkenal dengan lagu-lagu galaunya yang bikin ambyar. Beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil dan Dowoon, DAY6 memiliki talenta yang luar biasa.

Tak hanya piawai dalam bermain musik dan bernyanyi, kelima membernya juga membuat lagu mereka sendiri. Salah satu lagu yang paling populer adalah You Were Beautiful, yang dirilis pada tahun 2017 lalu dalam project Every DAY6 February.

Bahkan lagu ini juga sempat viral kembali di Korea dan Indonesia, pada awal tahun 2020. Beberapa idol Korea pernah mengcover lagu You Were Beautiful. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak daftar di bawah ini!

1. JB, Jinyoung, dan Mark GOT7

https://www.youtube.com/embed/FJTXV33XmsQ

JB, Jinyoung, dan Mark GOT7 adalah idol pertama yang meng-cover You Were Beautiful pada tahun 2017 di KBS Kiss The Radio. Berada dalam satu agensi yang sama, member GOT7 dan DAY6 sangat dekat dan saling support satu sama lain. Mereka sudah bersahabat sejak menjadi trainee. 

2. Jeong Sewoon

https://www.youtube.com/embed/JhzJkZhJ86A

Saat menjadi DJ di TvN Horoscope Live, penyanyi solo Jeong Sewoon pernah membawakan lagu You Were Beautiful secara akustik. Tahun lalu, Jeong Sewoon menyanyikan lagu ciptaan Jae dan Wonpil berjudul Good Night untuk OST drama KoreaTouch Your Heart. 

Baca Juga: 5 Fakta Tersembunyi YOUNG ONE, Cover Lagu ala Young K DAY6

3. Seungmin Stray Kids

https://www.youtube.com/embed/9ZXTuvbX8DM

Seungmin Stray Kids dikenal sebagai penggemar berat dari DAY6, yang merupakan seniornya di JYP Entertainment. Bahkan Seungmin pernah menyebut dirinya sebagai Presiden My Day.

Tak heran jika ia merilis lagu cover You Were Beautiful untuk project SKZ-Record. Para penggemar merasa Seungmin dan Wonpil memiliki visual yang mirip, hingga sering disebut kakak beradik.  

4. Inseong SF9

https://www.youtube.com/embed/YB41uAbYXGc

Pada 30 Mei lalu, Inseong SF9 merilis video cover lagu You Were Beautiful di channel Youtube SF9 sebagai hadiah untuk para penggemar. Main vocal bersuara merdu ini, menyanyikan You Were Beautiful dengan penuh penghayatan. 

5. Hoshi Seventeen

Baca Juga: Powerful! Inilah 10 Cover Lagu dari BTOB-BLUE yang Bisa Buatmu Kagum

Hoshi Seventeen juga memberikan kado untuk penggemar dengan mengunggah rekaman cover lagu You Were Beautiful di akun Twitter SEVENTEEN. Ia menunjukkan baris per baris dari lirik yang ditulisnya di selembar kertas. Lucu banget, ya!

Itulah beberapa idol yang pernah meng-cover lagu DAY6 You Were Beautiful. Menurutmu siapa yang paling bikin ambyar?

Safia Sita Photo Verified Writer Safia Sita

Kdrama and matcha enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya