Comscore Tracker

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018

Sudah nonton belum?

Tidak kalah menarik dari film-film buatan Hollywood, drama Korea sudah menjadi tontonan wajib remaja di Indonesia. Rupanya karna memiliki cerita yang seru dan tidak bertele-tele menjadi alasan kenapa KDrama banyak digemari.Karna memiliki banyak penggemar, tidak heran apabila setiap bulannya pasti ada drama korea terbaru yang rilis.

Dan drama-drama tersebut memiliki genre yang bermacam-macam. Ada yang bergenre romance, komedi, hingga yang bergenre misteri. Nah, berikut ada 7 KDrama terbaru yang saat ini masih tayang di tv lokal Korea.

Walaupun masih tayang, ternyata drama-drama berikut ini berhasil meraih rating yang cukup memuaskan. Kira-kira drama apa saja ya?

1. My Only One

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018rentalmobilyogyamurah.com

Walaupun sedang terlilit masalah keuangan, Kim Do Ran tetap memiliki kepribadian ceria dan positif. Dia memiliki cita-cita menjadi petugas publik. Akhirnya ia pun belajar untuk mengikuti ujian menjadi petugas publik. Suatu hari, ayah kandungnya Kang Soo Il muncul di depannya. Dia belum pernah bertemu dengan ayahnya selama 28 tahun. Setelah pertemuan itu, kehidupan Kim Do Ran segera menjadi kacau.

Drama yang tayang menggantikan Marry Me Now? ini dibintangi oleh Uee yang berperan sebagai Kim Do Ran. Choi Soo Jong yang berperan sebagai ayahnya Uee. Dan Lee Jang Woo sebagai Wang Dae Ryook.

Saat pertama kali tayang drama ini sukses mencuri perhatian para pecinta KDrama. Hal tersebut terbukti dengan perolehan rating rata-ratanya yang mencapai 23,4 persen.

2. Hide and Seek

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018asianwiki.com

Sung Soo adalah seorang pengusaha sukses. Dia tinggal di kompleks apartemen eksklusif dengan istrinya dan dua anak. Sung Soo menyimpan rahasia gelap tentang saudaranya. Suatu hari, Sung-soo mengetahui bahwa saudaranya telah menghilang.

Dia tidak pernah melihat atau berbicara dengan saudaranya dalam beberapa tahun. Sung Soo, memiliki perasaan yang sangat bersalah atas hilangnya sang saudara. Drama ini fokus menceritakan nasib ahli waris konglomerat kosmetik terbesar di Korea.

Tayang mulai Agustus, Hide and Seek rencananya akan memiliki total 40 episode. Drama ini disutradarai oleh Direktur Shin Yong Hwi yang merupakan sutradara serial drama tvN "Cross" dan kali ini dia dibantu penulis skenario Sul Kyung Eun.

Dibintangi oleh Son Hyun Jo, Jeon Mi Sun, dan Moon Jung Hee, drama ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 7,3 persen.

Baca Juga: 5 Jenis Formula yang Selalu Muncul di KDrama Bertema Medis

3. 100 Days My Prince

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018kanal247.com

Lee Yool adalah Putra Mahkota dari kerajaan Joseon. Saat menyelidiki upaya pembunuhan terhadap dirinya, ia tiba-tiba menghilang. Dia lalu ditemukan tidak sadarkan diri oleh ayah angkat Hong Shim yang kemudian menyembuhkannya.

Setelah kehilangan ingatannya, ayah Hong Shim menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan putrinya dari hukuman karena ia adalah satu-satunya wanita yang belum menikah di desa dan mengumumkan bahwa Lee Yool sebenarnya Won Deuk, seorang pria fiktif yang Hong Shim ciptakan sebagai tunangannya untuk menunda pernikahannya.

100 Days My Prince menjadi drama pertama bagi D.O EXO sebagai pemeran utama. Dan drama ini juga menjadi drama saeguk pertama yang ia mainkan. Kali ini D.O harus beradu akting dengan Nam Ji Hyun yang memerankan karakter Hong Shim.

100 Days My Prince tayang sebagai pengganti drama Let's Eat 3 yang sudah tamat 28 Agustus yang lalu. Drama ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 6 persen.

4. The Ghost Detective

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018kholic.id

Lee Da Il adalah detektif swasta. Dia dulunya di militer, tetapi kasus whistleblower menyebabkan pembebasannya. Sementara itu ada Jung Yeo Wool yang menjadi asistennya. Dia adalah wanita yang tidak kenal takut.

Mereka bekerja bersama untuk memecahkan misteri seputar kematian adik kandung Yeo Wool. Mereka juga bekerja sama untuk menyelesaikan kasus lain, beberapa melibatkan hantu.

Drama ini pertama kali tayang pada 5 September 2018 dan rencananya akan berakhir pada 31 Oktober 2018 dengan jumlah episode sebanyak 32. The Ghost Detective menjadi drama pengganti dari Youre House Helper. Dibintangi oleh Choi Daniel dan Park Eun Bin, drama ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 3,8 persen.

5. Lovely Horribly

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018seudorama.com

Philip dan Eul Soon lahir pada saat yang sama dan mereka tampaknya berbagi takdir. Jika satu orang bahagia, orang lain tidak bahagia. Philip memiliki nasib baik dan dia adalah bintang top.

Di sisi lain, Eul Soon memiliki semua nasib buruk dan dia bekerja sebagai penulis skenario drama seri. Mereka mulai bekerja sama untuk serial drama dan hal-hal misterius terjadi di sekitar mereka.

Drama yang menggantikan Are You Human Too ini menjadi comeback Song Ji Hyo dalam dunia akting. Dan kali ini ia beradu akting dengan Park Si Hoo. Memiliki cerita yang unik, drama ini hanya mampu meraih rating sebesar 3,8 persen.

6. The Guest

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018asianwiki.com

Yoon Hwa-Pyung adalah peramal. Ia dilahirkan untuk keluarga dukun. Yoon Hwa-Pyung mencari mereka yang dirasuki roh jahat dan berusaha mengusir roh jahat. Sementara itu Choi Yoon adalah pendeta Katolik. Dia sinis dan berkepala dingin. Dia tidak suka menjalin hubungan dengan orang lain.

Dia diakui karena kemampuannya sebagai pengusir setan. Dan ada juga Kang Kil-Young adalah detektif. Dia tidak percaya pada spirts jahat atau eksorsisme, tapi pandangannya berubah karena Choi Yoon dan Yoon Hwa-Pyung.

The Guest adalah serial drama OCN pertama yang disiarkan pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini memiliki genre misteri ini seru banget buat diikuti. Diperankan oleh Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, dan Jung Eun Chae sebagai tiga tokoh utama, drama ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 2,5 persen.

7. Devilish Joy

Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018asianwiki.com

Gong Ma-Sung adalah penerus Perusahaan Sunwoo. Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil. Gong Ma-Sung menderita kehilangan ingatan jangka pendek setelah kecelakaan mobil dan ingatannya hanya bertahan satu hari.

Setiap hari, dia menuliskan catatan tentang apa yang terjadi padanya hari itu. Keesokan paginya, dia menghafal catatan tertulis yang dia tulis malam sebelumnya. Gong Ma-Sung kemudian bertemu Joo Gi-Beum. Dia dulu seorang aktris populer, tapi dia tidak lagi. Mereka saling jatuh cinta. Drama ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon.

Nah, itulah tadi 7 KDrama yang masih tayang di TV namun berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Jadi, drama mana yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: Siap-siap, Inilah 10 Drama Korea yang Tayang pada Oktober 2018

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya