Comscore Tracker

Punya 1 Episode, 5 KDrama Stage Terbaru Ini Wajib Kamu Tonton

Siap temani kamu saat di rumah aja! #WaktunyaKorea

Drama Korea memang menjadi tontonan favorit banyak orang. Selain itu, drama Korea menyajikan banyak genre, mulai dari romantis, action, hingga misteri. Gak heran kalau banyak orang yang merasa tidak bosan saat menonton drama Korea.

Jika biasanya drama Korea memiliki lima hingga enam belas episode, maka ada beberapa KDrama yang cuma punya satu episode. Seperti lima KDrama berikut ini, nih! Cocok jadi tontonan saat di rumah aja.

1. Everyone Is There

Punya 1 Episode, 5 KDrama Stage Terbaru Ini Wajib Kamu Tontonasianwiki.com

Drama ini menceritakan tentang Soo Yeon, seorang murid SMA yang mengalami perundungan di sekolahnya. Karna tidak kuat, Soo Yeon memutuskan bunuh diri untuk mengakhiri penindasan yang ia alami. Di tengah rencananya untuk bunuh diri, tiba-tiba muncullah seorang wanita menyelamatkannya.

Rilis pada 16 Januari 2020 yang lalu, KDrama pendek ini tayang di TvN dan hanya memiliki satu episode. Everyone Is There dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Kim Joon Won, hingga Lee Yoo Mi. Mengangkat isu bullying dikalangan pelajar, KDrama ini berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea.

2. My Husband Has Kim Hee Seon

Punya 1 Episode, 5 KDrama Stage Terbaru Ini Wajib Kamu Tontonasianwiki.com

Mengawali tahun baru 2020 yang lalu, tvN menayangkan drama stage yang berjudul My Husband Has Kim Hee Seon. Mengangkat tema keluarga, drama ini dibintangi oleh Ryoo Hyoun Kyoung dan Oh Jung Se sebagai pasangan suami istri. 

Drama ini bercerita tentang pasangan Kim Jin Mook dan Choi So Hae yang telah menikah selama 8 tahun. Kim Jin Mook penggemar berat aktris Kim HeeSeon. Suatu hari Kim Jin Mook menerima telepon dari seseorang bernama Kim Hee Seon yang membuat istrinya berspekulasi jika ia berselingkuh.

Baca Juga: 10 Potret Lee Jinhyuk yang Ikut Bergabung di Web Drama 'Dear. M'

3. Blackout

Punya 1 Episode, 5 KDrama Stage Terbaru Ini Wajib Kamu Tontonasianwiki.com

Yang Ik Seung telah bekerja sebagai sopir taksi selama 3 tahun terakhir. Suatu hari, dia terbangun dan tidak bisa mengingat apa yang terjadi selama 8 jam terakhir dalam  hidupnya. Tiba-tiba uang sebanyak satu miliar won muncul di depan Yang Ik Seung.

Jika kalian penggemar drama action, maka gak boleh melewatkan Blackout. Hanya memiliki satu episode, drama ini tayang pada 8 Januari 2020 di tvN. Selain itu, drama ini dibintangi oleh Jung Sang Hoon, Ro Jong Hyun, hingga Jin So Yeon.

4. I Object

Punya 1 Episode, 5 KDrama Stage Terbaru Ini Wajib Kamu Tontonasianwiki.com

Drama ini bercerita tentang Ahn Hae Sun yang bekerja sebagai perawat di sebuah klinik gigi. Dia hamil. Baik suaminya maupun bosnya, Dokter Gigi Wang tidak senang dengan kehamilannya. Suami Ahn Hae Sun tidak senang dengan kehamilannya karena masalah keuangan.

Sementara itu, Dokter gigi Wang tidak menyukai kehamilannya karena potensi ketidaknyamanan di tempat kerjanya. Hingga ia kemudian menggugat Dokter gigi tersebut karena tidak membayar gaji yang seharusnya Ahn Hae Sun terima. I Object tayang perdana pada 23 Januari 2020 dan dibintangi oleh Yoo Da In, Lee Jae Won, Kim Min Soo.

5. Out of Communication Range

Punya 1 Episode, 5 KDrama Stage Terbaru Ini Wajib Kamu Tontonasianwiki.com

Kalau drama satu ini bercerita tentang Dong Hoon yang keliru mengirim pesan yang ditujukan untuk selingkuhannya kepada istrinya. Untungnya, jaringannya di luar jangkauan.

Dia kemudian harus memastikan sang istri tidak menerima pesan tersebut jika ingin rumah tangganya tetap baik-baik saja. Tayang perdana pada 30 Januari 2020, drama ini dibintangi oleh Kim Tae Hoon dan Yoon Jin Seo sebagai pemeran utama. 

Itulah tadi lima KDrama dengan satu episode saja. Gimana? Kamu pingin tonton drama yang mana nih?

Baca Juga: 5 Pasangan Millennial Tangguh dari KDrama Tayang 2020, Tengok Mereka!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya