Comscore Tracker

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sun

Keduanya saling membela diri

Konflik rumah tangga pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kian memanas. Setelah Goo Hye Sun mengunggah curahan hati tentang kekecewaannya terhadap Ahn Jae Hyun di Instagram, pada 5 September kemarin giliran Ahn Jae Hyun yang mengeluarkan pernyataan resminya.

Diwakili oleh tim pengacara yang mengurus berkas gugatan perceraian, Ahn Jae Hyun mengungkap sejumlah fakta untuk membantah segala bentuk tuduhan yang dilemparkan oleh Goo Hye Sun kepadanya. Berikut kronologinya.

1. Konflik perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kembali memanas sejak media Dispatch merilis bukti percakapan pasangan ini selama satu tahun terakhir

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Suninstagram.com/aagbanjh

Dalam bukti pesan tersebut, tampak Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun seringkali berselisih akibat keputusan Ahn Jae Hyun untuk meninggalkan rumah demi fokus pada proyek drama terbarunya. Beberapa pesan juga menyiratkan bahwa Goo Hye Sun sebenarnya sempat setuju untuk bercerai, tetapi ia berubah pikiran setelah memikirkan kondisi ayahnya.

Dispatch juga merilis sebuah pesan yang disebut paling krusial, yakni ketika Goo Hye Sun meminta ganti rugi atas semua biaya pernikahan, donasi, hingga dekorasi rumah yang pernah ia keluarkan sebagai persyaratan untuk bercerai. Setelah ditotal, Ahn Jae Hyun telah mengeluarkan hingga 90 juta won.

2. Goo Hye Sun angkat bicara. Ia mengklaim telah memiliki bukti bahwa Ahn Jae Hyun selingkuh

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sunkpop-today.com

Pada 4 September lalu, bintang Boys Before Flowers tersebut menulis di akun Instagramnya, "Penyebab cerai yang sebenarnya adalah karena Ahn Jae Hyun selingkuh. Saya telah mendengar banyak rumor tentang dia berkencan dengan aktris dari drama yang sedang dia bintangi saat ini. Saya begitu ragu untuk bisa mempercayainya, itulah mengapa saya terus maju dan mundur dalam mempertahankan pernikahan. Saya merasa terkhianati ketika mendengar bahwa ia aktif berkirim pesan dengan aktris itu selama ia tidak mengirim pesan atau menelepon saya dengan alasan sedang sibuk."

Goo Hye Sun juga menambahkan, "Saya memiliki bukti foto yang saya temukan di komputer suami saya setelah kami menikah. Di foto itu, dia sedang makan malam bersama seorang aktris di sebuah hotel. Saya akan mengirimkan foto ini ke pengadilan sebagai bukti."

3. Pengakuan Goo Hye Sun lantas semakin memancing kontroversi. Tim pengacara dari Ahn Jae Hyun pun angkat bicara

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sunitw01.com

Perwakilan dari tim pengacara Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun, merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa segala bentuk tuduhan yang dilemparkan Goo Hye Sun kepada kliennya adalah tidak benar.

"Informasi yang salah telah banyak beredar karena pengakuan Goo Hye Sun di media sosial. Setelah memeriksa semua dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, bisa dipastikan bahwa pengakuan Goo Hye Sun sangat tidak benar dan terkesan dibesar-besarkan. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun telah tercoreng, bahkan sampai berdampak pada orang lain," ungkap Bang Jung Hyun seperti yang dilansir dari Soompi.

4. Pengacara tersebut juga menantang Goo Hye Sun untuk memberikan bukti foto kepada pengadilan jika ia memang memilikinya

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sunsoompi.com

"Menurut Ahn Jae Hyun, foto yang dimaksud Goo Hye Sun sebenarnya adalah foto dia bersama mantan kekasih sebelum mereka menikah, bukan aktris dari dramanya saat ini. Tetapi Goo Hye Sun memutarbalikkan fakta dan mengklaim bahwa pernikahan ini berakhir karena perceraian. Itu sangat tidak benar. Ahn Jae Hyun meminta pada Goo Hye Sun untuk berhenti menyebarkan berita palsu dan menyerahkan foto yang ia maksud kepada pengadilan."

Baca Juga: 8 Perbedaan Karier Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sun Usai Kabar Cerai, Miris

5. Mengenai tuduhan yang menyebut Ahn Jae Hyun berkaitan dengan penyanyi Jung Joon Young, ini tanggapan pengacaranya

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye SunDok. Mnet M!Countdown

Sejak berita perceraiannya ramai diperbincangkan, banyak orang mulai mengulik masa lalu Ahn Jae Hyun yang pernah bersahabat dengan penyanyi Jung Joon Young yang baru-baru ini tersandung kasus penyebaran video asusila.

Menanggapi permasalahan ini, Bang Jung Hyun mengatakan, "Saya sendiri adalah salah satu pelapor dari kasus Jung Joon Young. Saya tidak menemukan satu pun bukti percakapan Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young yang berkaitan dengan kasus. Hanya ada satu pesan antara Jung Joon Young dan orang lain tertanggal 19 Juli 2016 ketika Jung Joon Young menulis, 'Sudah setahun aku tidak bertemu dengan Jae Hyun'."

6. Ahn Jae Hyun siap mengambil jalur hukum mengenai berita palsu yang mengaitkan dirinya dengan Jung Joon Young

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sunkmib.co.kr

Di bagian penutup dari pernyataan yang dirilis, Bang Jung Hyun menulis, "Ahn Jae Hyun berharap agar kebenaran bisa terungkap. Dengan begitu banyaknya tuduhan palsu yang tersebar, ia berharap publik bisa memahami bahwa perceraian menjadi jalan satu-satunya yang bisa diambil. Ia juga akan melayangkan gugatan terhadap penyebar informasi palsu mengenai keterlibatannya dengan Jung Joon Young serta tuduhan ia selingkuh dengan aktris."

7. Bukan hanya Ahn Jae Hyun, aktris Kim Seul Gi dan Oh Yeon Seo yang terdampak oleh tuduhan Goo Hye Sun juga turut angkat bicara

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sunasianwiki.com

Akibat tuduhan Goo Hye Sun yang menyebut Ahn Jae Hyun selingkuh dengan aktris di drama terbarunya, nama Kim Seul Gi dan Oh Yeon Seo yang menjadi lawan main Ahn Jae Hyun di People with Flaws ikut terseret. Melalui perwakilan agensi masing-masing, kedua aktris tersebut membantah terlibat dalam konflik rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

"Kim Seul Gi tidak terlibat sama sekali dengan masalah antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Teori skandal itu palsu," ujar perwakilan agensi Kim Seul Gi kepada Xsportsnews pada 4 September lalu.

Sementara Celltrion Entertainment selaku agensi Oh Yeon Seo mengatakan, "Tuduhan yang ditulis Goo Hye Sun di Instagram sangat tidak benar. Kami akan menempuh jalur hukum atas tindakan Goo Hye Sun yang menyebarkan informasi salah."

8. Sementara itu, aktivitas Ahn Jae Hyun kini kembali seperti semula dengan melanjutkan syuting drama

Bak Drama, 8 Perang Statement Terbaru Ahn Jae Hyun vs Goo Hye Sunhankookilbo.com

Perwakilan dari MBC selaku stasiun TV dari drama People with Flaws juga turut angkat bicara. Kepada MK Sports, mereka mengklarifikasi bahwa Ahn Jae Hyun sudah kembali ke lokasi syuting dan sedang bekerja keras demi kesuksesan drama terbarunya.

Semoga permasalahan antara mereka bisa cepat selesai dan mencapai hasil terbaik ya.

Baca Juga: 8 Saksi Bocorkan Pernikahan Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun Tak Bahagia

Topic:

  • Venita Beauty
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya