Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderland

Keita Machida di Alice in Borderland curi perhatian

Jika kamu menonton Alice in Borderland, mungkin kamu sudah mengenal sosok Machida Keita pemeran Karube, salah satu sahabat Arisu. Namun sebelum membintangi drama yang sempat populer di Netflix tersebut, Machida telah banyak membintangi drama lain yang gak kalah seru. 

Ingin menonton drama lain yang dibintangi Keita Machida? Mari simak ulasannya berikut ini, ya. 

1. Bijo to Danshi (2015)

5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderlandposter dorama Bijo to Danshi (dok. NHK via mydramalist.com)

Berkisah tentang Sawatari Ichiko (Nakama Yukie) seorang wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan IT. Suatu hari, bosnya, Madarame Haruhiko (Kusakari Masao), menyuruhnya bekerja di perusahaan manajemen Hinode Pro. Ichiko menolak, namun bosnya menjanjikan Ichiko jabatan di perusahan IT-nya jika ia mampu membuat Hinode Pro sukses.

Hinode Pro merupakan agensi selebriti yang hanya punya beberapa aktris serta aktor gak populer. Ichiko lalu mengintai seorang pria menawan bernama Sakisaka Ryo (Machida Keita) dan bertekad mengubah Ryo menjadi seorang bintang.

2. High & Low (2015)

5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderlandposter dorama High and Low (dok. NTV via mydramalist.com)

Pecinta drama Jepang mungkin sudah mengetahui drama yang satu ini. Berkisah tentang geng kuat yang menguasai kota yang diberi nama Mugen. Kemudian suatu hari muncul sepasang pria yang menyebut diri mereka Amamiya Bersaudara. Dua pria ini menolak tunduk pada Mugen. 

Mugen serta Amamiya Bersaudara pun bertarung dan hasilnya seri. Namun segalanya baru dimulai saat Mugen secara misterius membubarkan diri dan Amamiya Bersaudara menghilang. Sejak itu kota pun dikuasai oleh geng lain yang disebut S.W.O.R.D. Dalam drama ini, Keita Machida memerankan sosok bernama Harada Noboru. 

Baca Juga: 9 Potret Menawan Keita Machida, Pemeran Karube di Alice in Borderland

3. Guilty: Kono Koi wa Tsumi Desuka (2020)

5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderlandcuplikan dorama Guilty: Kono Koi wa Tsumi Desuka (dok. NTV via mydramalist.com)

Sayaka Ogino (Shinkawa Yua) menikmati pekerjaannya sebagai editor di sebuah majalah mode wanita. Kazuma (Koike Teppei), pacar Sayaka selama enam tahun, bekerja di sebuah biro iklan. Kazuma adalah seorang pria baik dan pengertian. 

Satu-satunya kekhawatiran Sayaka adalah keengganannya untuk mempunyai keluarga sendiri. Kehidupan Sayaka kemudian mengalami beberapa perubahan yang gak terduga. Dia bertemu Keiichi Akiyama (Machida Keita), cowok yang Sayaka sukai saat SMA dulu. Sekarang Keiichi sudah menikah dan menjadi koki di restoran kecilnya yang nyaman. Di sini, kisah Sayaka pun dimulai. 

4. Prince of Legend (2018)

5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderlandposter dorama Prince of Legend (dok. NTV via mydramalist.com)

Berkisah tentang sebuah sekolah bernama Saint Gem yang mengadakan kompetisi untuk mencari Prince of Legend. Ini merupakan sebuah kompetisi untuk mencari seorang pangeran yang sesungguhnya. 

Kompetisi ini melibatkan orang-orang yang dianggap sebagai pangeran, namun mereka akan kembali bertarung demi mendapatkan tahta tertinggi. Dalam drama ini, Machida Keita memerankan sosok Yuki Riichi yaitu guru bahasa Inggris yang telah mengincar posisi Prince of Legend sejak lama. 

5. Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (2020)

5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderlandposter dorama 30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii (dok. NHK via mydramalist.com)

Berkisah tentang Adachi Kiyoshi (Akaso Eiji)  yang mendapatkan kekuatan aneh di usia 30 tahun karena gak pernah berpacaran sama sekali. Dia jadi bisa membaca pikiran orang lain hanya dengan menyentuh mereka. Pada awalnya, Adachi merasa kebingungan dengan kemampuan barunya ini.

Tetapi semua hal berubah saat dia mengetahui isi hati rekan kerjanya yang brilian, Kurosawa Yuichi (Keita Machida). Kurosawa diam-diam menyimpan perasaan terhadap Adachi.

Wajib masuk ke watchlist semua, nih. Kira-kira kamu mau nonton yang mana dulu? Tulis di kolom komentar, ya. 

Baca Juga: 10 Potret Keita Machida, Siap Comeback Drama Bareng Eiji Akaso   

JE N Photo Verified Writer JE N

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya