Comscore Tracker

5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!

Tertarik membuatkan akun instagram untuk peliharaanmu juga?

Selain manusia, ternyata ada juga lho hewan yang memiliki akun Instagram. Ya, cukup banyak pemilik hewan yang iseng-iseng membuatkan akun Instagram untuk hewan kesayangannya.

Tanpa disangka hewan-hewan tersebut mendapatkan banyak followers dan centang biru, bahkan melebihi followers sang pemilik. Nah, kira-kira hewan apa saja kah yang punya banyak followers? Berikut beberapa di antaranya.

1. @marniethedog

5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!instagram.com/marniethedog

Marnie adalah anjing Shih Zhu betina yang oleh pemiliknya diadopsi dari shelter. Pada saat diadopsi, Marnie memiliki komplikasi masalah kesehatan. Kendati demikian, berkat kesungguhan merawat dan optimisme sang adopter, kondisi Marnie dapat membaik bahkan kini usianya sudah menginjak 18 tahun.

Nah, walaupun bisa dibilang 'anjing senior', tapi tingkah laku Marnie tetap menggemaskan bak anak anjing. Terbukti, ketika sang pemilik membuatkan akun Instagram yang berisi foto-foto dan video Marnie, Marnie langsung mendapatkan banyak pengikut, bahkan akun Instagramnya sudah terverifikasi dan mendapatkan centang biru. Keren ya?

2. @juniperfoxx

5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!instagram.com/juniperfoxx

Kenalin nih, Juniper dan Fig, rubah paling bahagia sedunia. Kedua rubah ini sebenarnya dilahirkan di penangkaran. Tetapi karena perbedaan genetik dengan kawan-kawannya yang lain, akhirnya Juniper dan Fig diadopsi dan dibesarkan di dalam rumah. Kendati demikian, keduanya tetap menjalani kehidupan mereka dengan bahagia lho, bukan hanya limpahan kasih sayang dari sang adopter, mereka juga berkeluarga dengan beberapa anjing dan hewan lainnya.

Juniper dan saudara-saudaranya memiliki tingkah yang sangat lucu dan pandai berpose di depan kamera. Maka tak mengherankan jika Juniper saat ini sudah memiliki 2,9 juta pengikut dan akun Instagram yang terverifikasi.

Baca Juga: 10 Potret Jiffpom, Anjing Hits yang Punya 9 Juta Pengikut di Instagram

3. @Venustwofacecat

5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!instagram.com/venustwofacecat

Kenalin nih, Venus si kucing bermuka dua yang suka bikin para cat lovers gemes pengin uyel-uyel. Venus adalah kucing dengan bulu wajah sebelah kanan berwarna hitam dan kiri berwarna oranye, sehingga tampak seperti memakai topeng. Tak hanya perbedaan warna bulu wajah, Venus juga seekor kucing odd eye atau memiliki mata dengan warna berbeda, di mana mata kanannya berwarna hijau dan mata kiri berwarna biru.

Kendati memiliki karakteristik fisik yang tidak umum, tapi Venus tetap menjadi kesayangan. Terbukti dari berbagai foto yang dibagikan sang pemilik di Instagram, dan jumlah pengikutnya yang mencapai 2 juta serta telah terverifikasi.

4. @Pumpkintheraccoon

5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!instagram.com/pumpkintheraccoon

Laura Young pertama kali menemukan Pumpkin ketika rubah ini masih bayi dengan kondisi kaki yang patah. Dirinya kemudian menyelamatkan Pumpkin dan membiarkan rubah kecil ini tinggal di dalam rumah. Ia dan keluarganya menganggap Pumpkin seperti anggota keluarganya sendiri, bahkan membuatkan akun Instagram untuk Pumpkin yang berisi foto dan video kegiatan sehari-hari rubah ini yang sekarang sudah memiliki 1,4 juta pengikut dan terverifikasi.

Tak hanya untuk hiburan, Instagram Pumpkin juga kerap dimanfaatkan untuk kegiatan sosial, seperti mengumpulkan donasi untuk World Central Kitchen dan Bahamas Humane Society. Sayangnya, Pumpkin sudah meninggal pada Oktober 2019 lalu di usianya yang ke 5 tahun.

5. @Hamlet_the_piggy

5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!instagram.com/hamlet_the_piggy

Kata siapa babi itu hewan yang jorok karena selalu beraktivitas di lumpur? Kenalan dulu nih sama Hamlet, babi mikro yang menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam rumah. Hamlet pertama kali diadopsi saat sang pemilik, Melanie, sedang sakit. Suami Melanie kemudian berpikir untuk memberinya hewan peliharaan untuk menghibur Melanie. Karena Melanie memiliki alergi terhadap kucing dan anjing, sang suami kemudian memutuskan untuk membawakan babi sebagai peliharaan.

Tapi tak disangka, kecerdasan dan tingkah lucu Hamlet ternyata mampu membuat Melanie dan suaminya jatuh cinta pada Hamlet. Hamlet benar-benar diperlakukan layaknya anak bahkan dibuatkan akun Instagram yang kini sudah memiliki 386 ribu pengikut dengan centang biru atau verifikasi.

Gimana? Semuanya imut dan bikin gemes bukan? Kamu tertarik mengikuti akun Instagram hewan-hewan itu? Atau malah jadi ingin membuatkan akun Instagram untuk hewan kesayanganmu?

Baca Juga: Sedang Viral di Instagram, 10 Video Seru Artis saat Bermain TikTok

Eka ami Photo Verified Writer Eka ami

Empty

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya