Comscore Tracker

40 Tebak-Tebakan Receh, Bikin Ngakak Sekaligus Darah Tinggi!

Kadang bikin speechless saking recehnya

Kumpulan tebak-tebakan receh ini cocok banget buat kamu bagikan ke teman-teman, kerabat, hingga keluargamu. Gak hanya buat ngakak, kadang ada tebak-tebakan yang buat kamu speechlees saking recehnya.

Selain itu, kamu juga bisa lho bikin acara seru-seruan bareng teman-teman atau keluargamu dengan tebak-tebakan receh ini. Penasaran seberapa recehnya? Langsung aja simak di bawah ini!

1. Lagi galau dan bad mood? Coba baca tebak-tebakan receh ini. Dijamin, bikin ngakak sampai kram perut!

40 Tebak-Tebakan Receh, Bikin Ngakak Sekaligus Darah Tinggi!Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/ELEVATE)

1. Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya.

2. Masak apa yang ragu-ragu?
Masak iya sih.

3. Hewan apa yang paling kurang ajar?
Kutu rambut, soalnya kepala orang diijak-injak.

4. Apa yang mempunyai 12 kaki dan bisa terbang?
6 ekor burung.

5. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?
Tukang becak lagi narik penumpang.

6. Apa bahasa Chinanya aneka macam sayur?
Cap cay.

7. Sayur, sayur apa yang kasihan?
Di-rebung semut.

8. Burung apa yang hobi ke WC hayo?
Burung pipit.

9. Kenapa sadako keluarnya dari TV?
Karena kalau keluar dari hati namanya sodaqoh.

10. Kenapa banyak orang takut hujan?
Karena datangnya keroyokan, coba datang satu-satu.

2. Hati-hati, tebak-tebakan receh ini bisa memicu penyakit darah tinggi secara mendadak!

40 Tebak-Tebakan Receh, Bikin Ngakak Sekaligus Darah Tinggi!ilustrasi merasa kesal (pexels.com/Piacquadio)

1. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Sama-sama enggak jual bakso.

2. Benda mana yang lebih berat: kapas 10 kilo atau besi 10 kilo?
Sama beratnya karena keduanya sama-sama 10 kilo.

3. Apa yang ada di ujung langit?
Huruf 't'.

4. Apa yang dimiliki gajah tetapi tidak dimiliki hewan lain?
Anak gajah.

5. Kenapa di laptop ada tulisan Enter?
Ya kalau Entar, kerjaannya nggak selesai-selesai.

6. Ayam apa yang paling besar?
Ayam semesta.

7. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?
Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

8. Gajah kalau masuk kulkas keliatan apanya?
Kelihatan bohongnya, mana bisa gajah masuk kulkas.

9. Hewan apa yang punya banyak pekerjaan?
Kukang, ada kukang parkir, kukang tambal ban, kukang servis motor, dan masih banyak lagi.

10. Apa yang sebesar gajah tapi tidak berat sama sekali?
Bayangan gajah, emang punya berat?

3. Gak hanya bikin kesel, tebak-tebakan bakal bikin kamu speechlees saking recehnya

40 Tebak-Tebakan Receh, Bikin Ngakak Sekaligus Darah Tinggi!ilustrasi kesal (pexels.com/Karolina Grabowska)

1. Hewan apa yang nggak pernah salah?
Kucing ga wrong.

2. Kenapa sapi bisa jalan sendiri?
Karena ada huruf i. Coba kalau diganti huruf u, bakal seram deh kalau gerak sendiri.

3. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan. Siapakah aku?
Peci.

4. Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan?
Selena Gowes.

5. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?
Potong bebek angsa!

6. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?
Ed sered.

7. Bintang apa yang paling banyak mau?
Penguin, karena banyak kepenguinan.

8. Siapa artis yang suka bensin?
Vin Diesel.

9. Penyanyi yang sering nggak sadar diri?
Pingsan Mambo (Pinkan Mambo)

10. Binatang apa yang paling pemberani?
Gajah karena dia gajah berani

4. Definisi kreatif melampaui batas, tebak-tebakan receh ini ada yang pakai bahasa Inggris, lho!

40 Tebak-Tebakan Receh, Bikin Ngakak Sekaligus Darah Tinggi!ilustrasi tertawa (Unsplash.com/wildlittlethingsphoto)

1. Kalau kita sakit rindu, menurutmu harus pergi ke mana?
Ke ruangan I see you (ICU) lah!

2. Coba tebak kenapa orang Indonesia suka nanya kapan nikah?
Soalnya Indonesia itu negara marrytime.

3. Kalau detektif dan buaya bergabung, jadinya apa?
Investi-gator (Bahasa Inggrisnya detektif dan buaya).

4. Bukit apa yang tidak mungkin?
Musta-hill.

5. Tahu gak apa bahasa Inggrisnya ikan sapu-sapu?
Cleaning share fish (cleaning service).

6. Warna apa yang paling bodo amat?
Biru don’t care (dongker).

7. Tahu tidak sepatu apa yang ngebet tes bahasa Inggris?
Sepatu pen-TOEFL (pantofel).

8. Ikan apa yang paling sering bikin sakit hati?
Ikan-t (I can’t) love you.

9. Tadi saya makan bubur, buburnya kecil tapi kok tiba-tiba jadi besar. Taunya ternyata itu bubur zoom zoom.

10. Kenapa kursi masuk kategori benda padat, padahal jelas-jelas dia chair (cair).

Nah, itu dia 40 tebak-tebakan receh yang bikin kamu ngakak sampai nangis sampai speechlees saking recehnya. Buruan kirimin ke teman-teman dan keluargamu!

Baca Juga: 45 Tebak-Tebakan Lucu Sayur dan Buah, Bikin Ngakak sampai Nangis

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya