Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum Kecut

Ini yang dinamakan sakit tapi tak berdarah #HypeIDN

Banyak yang beranggapan kalau momen terindah dalam berpacaran ada di masa pendekatan alias PDKT. Kalau PDKT-nya berbalas tentu saja indah, tapi kalau gagal ya ngenes.

Belum lama ini, banyak netizen yang curhat soal PDKT gagal. Selain memang ngenes, pengalaman mereka ini juga bisa bikin tertawa ngakak. Simak deretan curhatannya yuk.

 

1. Kalau chat-nya sudah satu tahun yang lalu gak usah dibalas juga kali. Bikin tambah sakit hati saja, deh

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/andihiyat

2. Jadi kata-kata ini jangan diucap ketika pas PDKT ya. Auto gagal tuh!

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/agustian_00

3. Kamu mungkin merasa dekat dengan dia. Tapi dianya belum tentu, lho

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/andihiyat

4. Niatnya sudah baik sih, tapi eksekusinya yang salah nih

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/parkjingan

6. Ya ini benar informasi sih, tapi masa balasannya begitu? Mundur deh mundur!

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/adityadepee

7. Susah nih cari celahnya kalau gebetannya pintar memutarbalikkan kata seperti ini

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/ignatiuswisnu01

8. Ya, bukan berarti mau bawa orang tua terus orang tuanya di-giveaway gitu aja

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/fahrrur_

9. Jawab saja gak tahu. Biar penolakannya juga gagal hihihi!

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/abilreal_

10. Duh, rasanya seperti ingin garuk-garuk tembok. Ngenes banget

10 Curhat Kocak Netizen Gagal PDKT Ini Bikin Auto Senyum KecutTwitter.com/tetehmumu08

Itu dia deretan curhat kocak netizen gagal PDKT yang bikin senyum kecut. Apa pengalaman terpahit kamu ketika gagal mepet gebetan?

Baca Juga: 10 Curhat Titik Tertinggi Mencintai Seseorang Versi Netizen, Kocak Pol

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya