Comscore Tracker

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok Jidat

Tim bubur diaduk sama gak, menangis lihat ini #IDNTimesHype

Perdebatan masyarakat pecinta bubur selama ini antara bubur diaduk dan tidak diaduk. Masing-masing kubu punya pembelaannya sendiri, mana yang benar dan mana yang salah.

Tapi ternyata, cara makan bubur gak cuma dua itu saja. Banyak 'aliran-aliran' cara memakan bubur yang lebih ekstrem bahkan dianggap ajaran 'sesat.' Simak deretan potretnya, yuk.

1. Wah, gak kebayang deh rasanya bakal gimana kalau bubur digoreng. Sudah pernah ada yang coba?

2. Debat makan bubur diaduk dan tidak diaduk sih biasa, tapi pernah gak sih lihat orang makan bubur pakai tangan?

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok JidatTwitter.com/mfaduasembilan_

3. Semakin ekstrem, ada juga orang yang makan bubur disedot. Gak tersedak tuh?

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok JidatFacebook.com/Agung Pangestu

4. Kebayang gak kalau makan bubur masih ditambah nasi?

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok JidatTwitter.com/indraaarr

6. Makan bubur pakai sendok sudah biasa banget. Berani tantangan makan bubur pakai sumpit gak nih?

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok Jidat1cak.com

7. Kalau makan bubur pakai tangan, jangan lupa dilapisi plastik biar gak kotor

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok Jidat1cak.com

8. Beda dari yang lain, ada juga orang yang makan bubur tapi ayam dan lain-lainnya dipisah

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok JidatTwitter.com/foodfess2

9. Makan bubur pakai sumpit bisa jadi gombalan juga nih. Susah banget ya

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok Jidatmemecomic.id

10. Bentuknya bubur digoreng mirip dengan nasi goreng ya. Pakai kerupuk segala, lho

Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/marjinalfood

Itu dia deretan potret cara makan bubur yang bisa bikin tepok jidat. Berani coba salah satunya? Awas nanti dianggap ajaran sesat lho. Hihihi!

Baca Juga: 10 Meme Bahasa Daerah Pakai Makanan Ini Bikin Kamu Menebak-nebak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya