Comscore Tracker

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?

#DearSister Hallo mama muda cantik!

Istilah mama muda (mahmud) memang belakangan ini lagi ngetrend banget. Ditambah banyak banget kaum wanita yang sekarang ini memilih untuk menikah muda, sehingga otomatis istilah ini pun disematkan untuk mereka. Karena mama muda ini usianya masih muda-muda banget, nggak jarang kelakuannya pun nggak berbeda jauh dengan anak remaja lho. Tipe mama muda pun bisa dikelompokkan berdasarkan kelakuan mereka. Kita cek yuk!

1. Mama Muda Suka Foto-Foto

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://www.mwordmag.com

Mama muda dengan tipe ini biasanya suka mengupload foto untuk disebarkan di media sosial. Objek fotonya pun beragam. Bisa foto selfie, foto bareng anak, foto bareng suami, foto bareng hewan peliharaan dan lain sebagainya. Sehari upload fotonya pun tak tanggung-tanggung. Minimal lima bijilah. Yang kasian biasanya si suami nih. Karena harus bersedia untuk fotoin si mama muda berkali-kali sampai mendapatkan hasil memuaskan.

2. Mama Muda yang Gemar Men-tag Suami

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?https://me.me

Mama muda dengan tipe ini nggak tahu kenapa suka banget men-tag suaminya kalau lagi pergi berdua ke suatu tempat. Nggak masalah sih, tapi kalau lagi di rumah berdua si suami juga di tag, ini nih yang kelewatan. Selain itu, mama muda dengan tipe ini juga suka men-tag si suami kalau nemu artikel-artikel yang dia pikir bagus kayak artikel tentang kesehatan, finance, hingga pendidikan anak.

3. Mama Muda Pencitraan

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://kata-kutuku.net

Mama muda dengan tipe ini biasanya pingin diakui oleh dunia kalau dia bisa menjadi istri dan ibu teladan. Jadi dia hobi banget memposting kegiatannya dari subuh hingga petang. Sesekali kegiatannya juga di post dalam bentuk foto. Nggak masalah sih sebenernya, tapi kalau untuk mencuci baju atau mengepel lantai doang kamu posting di sosial media sih yang ada cuma bikin kesel teman-teman kamu.

4. Mama Muda Ratu Drama

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://www.satuharapan.com

Walaupun sudah menjadi istri dan seorang ibu, mama muda tipe ini nggak mau kalah dengan anak-anak abege yang masih labil. Sebagian postingannya pasti bertemakan dengan kegalauan hati. Nggak jarang kegalauannya pun hanya berupa masalah sepele seperti galau nentuin mau masak apa buat hari ini.

5. Mama Muda yang Punya Bisnis Online Shop

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?https://yohanneschandraekaja.com

Banyak banget lho mama muda yang punya pekerjaan sampingan sebagai juragan online shop. Mama muda tipe ini biasanya lebih suka mengisi media sosialnya dengan foto-foto barang dagangan mereka. Mama muda tipe ini cukup membanggakan karena bisa membantu suami mereka mencari uang tanpa mengurangi peran mereka sebagai istri dan ibu.

6. Mama Muda Merangkap Jadi Vlogger atau Blogger

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://portal.cbn.net.id

Mama muda dengan tipe ini juga ada banyak lho. Biasanya mama muda tipe ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Konten blogger dan vlogger mereka pun biasanya berfokus pada masalah kecantikan, make up, dan masalah-masalah pribadi wanita. Enaknya mama muda tipe ini, kalau followersnya udah banyak, mereka bisa kebanjiran produk endorse. Lumayan banget kan dapat barang gratis dan dibayar pula untuk memasarkan barang tersebut.

7. Mama Muda yang Update Gosip Artis

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://www.vemale.com

Mama muda tipe ini biasanya suka banget nonton infotaiment. Ditambah pas lagi belanja di tukang sayur bareng ibu-ibu lain pasti lama banget karena sekalian bergosip. Dari artis A nikah, artis B cerai, artis C tertangkap karena masalah narkoba, mama muda tipe ini pasti jadi orang yang pertama kali tahu.

8. Mama Muda Suka Kepoin Media Sosial Suaminya

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?Youtube

Ada lho tipe mama muda yang seperti ini. Padahal udah jadi suaminya, tapi tetap saja mama muda tipe ini takut kalau si suami selingkuh dengan wanita lain. Selain isi media sosial, isi handphone pun bakal selalu dikepoin sama dia. Siap-siap bilang bye-bye sama privacy nih kalau nemu mama muda tipe ini.

9. Mama Muda yang Suka Ngemall dan Nyalon

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://www.money.id

Mama muda tipe ini nggak bisa hidup tanpa mall dan salon. Pokoknya semua barang bermerk pingin dibeli. Nggak hanya itu, mama muda tipe ini juga sangat memperhatikan penampilan banget jadi harus rajin-rajin perawatan ke salon. Ada kerutan dikit aja di wajah mama muda tipe ini, langsung deh siap-siap aja dengerin keluh kesah dia. Buat yang jadi suami dengan tipe mama muda seperti ini yang sabar ya. Banyakin kerja keras aja, karena tipe mama muda ini bakal sangat menghabiskan gaji kamu.

10. Mama Muda Idaman Semua Lelaki

Tipe Mama Muda Manakah Kamu?http://www.jawapos.com

Mama muda dengan tipe ini biasanya lebih suka mentingin keluarga dan menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Mama muda tipe ini biasanya jago menangani masalah rumah tangga, mendidik anak dan mengatur keuangan. Benar-benar mama muda idaman deh!

Lala - Photo Verified Writer Lala -

Introvert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya