poster drama Love Phobia (instagram.com/pat8mat.__)
Pada paruh pertama tahun ini, Love Phobia lebih dulu tayang dengan menampilkan akting Yeon Woo sebagai peran utama. Sang aktris bertransformasi menjadi seorang CEO bernama Yoon Bi A. Dirinya juga menjadi programmer genius yang menggarap aplikasi kencan berbasis AI bernama It’s You.
Program tersebut dibuat berdasarkan pengalaman buruk masa lalu yang membuat takut menjalin hubungan percintaan. Hal itu juga yang membuatnya tumbuh menjadi sosok rasional yang berhati dingin. Dirinya juga kerap membatasi diri sama dunia luar dengan tak berinteraksi lebih dari satu jam.
Namun, kehidupan tersebut mulai berubah setelah Yoon Bi A bertemu dengan han Seon Ho (Kim Hyun Jin). Pria tersebut merupakan seorang novelis yang berusaha menggoyahkan kehidupan Yoon Bi A. Mereka pun berakhir saling membantu dalam mengatasi luka batin satu sama lain.
Sederet drakor di atas menjadi comeback Yeon Woo pada tahun 2026. Semua dramanya mengusung genre romcom yang bikin penonton ikutan baper. Yeon Woo juga memamerkan chemistry apiknya bersama lawan main. Siapa yang sudah nonton drakor di atas, nih?