Comscore Tracker

5 Karakter Choi Ung yang Bikin Takjub di Drama Our Beloved Summer

Karakternya menyimpan kesan mendalam~

Sedang populer, drama Our Beloved Summer mejadi drama rating tinggi dengan penonton terbanyak. Drama gerapan Netflix dan SBS ini tengah berada di penghujung episode.

Salah satu karakter utama yang menjadi sorotan yaitu Choi Ung sosok pria polos yang diperankan oleh aktor Choi Woo Sik. Sikap Choi Ung dalam membina hubungan asmaranya kerap bikin takjub penonton. Simak ulasan karakter Choi Ung secara lengkap di bawah ini.

1. Setia meski telah tersakiti

5 Karakter Choi Ung yang Bikin Takjub di Drama Our Beloved SummerChoi Woo Sik dan Kim Da Mi di drama Our Beloved Summer (instagram.com/sbsdrama.official)

Choi Ung merupakan teman sekolah dari Kook Yeon Su. Keduanya jadi dekat berkat video dokumenter dan tanpa disadari Choi Ung dan Kook Yeon Su memiliki perasaan yang sama.

Setelah resmi berpacaran, keduanya menjalin hubungan seperti pasangan pada umumnya. Namun tanpa Choi Ung sadari ia diputuskan secara sepihak oleh Kook Yeon Su. 

Setelah 5 tahun berlalu, keduanya kembali bertemu dan kembali dihadapkan dengan satu project yang sama. Ada rasa bahagia dan terluka di dalam hati Choi Ung. Namun dirinya tetap sabar dan menerima Kook Yeon So menjadi rekan project bersama.

2. Selalu mengalah dan berani memulai sesuatu

5 Karakter Choi Ung yang Bikin Takjub di Drama Our Beloved SummerChoi Woo Sik di drama Our Beloved Summer (instagram.com/sbsdrama.official)

Saat berada di ujung penyesalan karena keduanya kembali dekat, Choi Ung memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Choi Ung mengetahui sifat Kook Yeon Su yang sangat sulit untuk mengalahkan egonya.

Dengan berani Choi Ung meminta Kook Yeon Su untuk mencintainya kembali. Tanpa dihantui rasa sakit hati masa lalu, Choi Ung memilih kembali dan memperbaiki hubungannya kembali.

Baca Juga: Intip Cara Para Karakter Our Beloved Summer Hadapi Patah Hati

3. Tekun dengan apa yang ia kerjakan

5 Karakter Choi Ung yang Bikin Takjub di Drama Our Beloved SummerChoi Woo Sik di drama Our Beloved Summer (instagram.com/sbsdrama.official)

Saat sekolah Choi Ung adalah salah satu murid yang pemalas dan tidak memiliki masa depan. Ada satu kesukaan Choi Ung selain Kook Yeon Su yaitu menggambar. Saat sedang galau ia selalu melampiaskan dengan menggambar lukisan.

Setelah 5 tahun, ia menjadi pelukis terkenal dan memiliki karier yang sukses. Di suatu project ia bahkan menyelesaikan seluruh gambarnya hanya dalam waktu 19 jam tanpa tidur.

4. Berani jujur tanpa merusak persahabatannya

5 Karakter Choi Ung yang Bikin Takjub di Drama Our Beloved SummerKim Sung Cheol dan Choi Woo Shik di drama Our Beloved Summer (instagram.com/sbsdrama.official)

Choi Ung memiliki sahabat dari ia kecil. Nama sahabatnya memiliki nama yang mirip dengannya yaitu Kim ji Ung. Sejak kecil, Kim Ji Ung selalu sendiri Choi Ung menjadi satu-satunya sahabat yang selalu ada untuknya.

Namun ketika dewasa keduanya memiliki perasaan dengan wanita yang sama yaitu Kook Yeon Su. Meskipun Choi Ung mengetahuinya, ia tetap jujur dengan Kim Ji Ung saat telah resmi pacaran maupun balikan dengan Kook Yeon Su. 

5. Memperlakukan pasangannya dengan sangat baik

5 Karakter Choi Ung yang Bikin Takjub di Drama Our Beloved SummerChoi Woo Sik dan Kim Da Mi di drama Our Beloved Summer (instagra.com/sbsdrama.official)

Saat telah memulai kembali hubungan asmaranya dengan Kook Yeon Su, Choi Ung selalu melakukan rutinitas baru sebagai pacar yang baik untuk Kook Yeon Su mulai dari kencan, mengantar kerja, hingga saling menjaga komunikasi.

Tanpa disadari, Choi Ung pernah tersakiti oleh Kook Yeon Su. Namun dirinya berdamai dengan rasa sakitnya dan memperbaiki hubungannya yang pernah kandas bersama Kook Yeon Su.

Karakter dari Choi Ung selalu menjadi idaman para wanita karena memiliki sifat yang selalu mengalah dan setia dengan wanita yang ia cintai. Apakah kamu setuju?

Baca Juga: 10 Potret Kiyowo di Balik Our Beloved Summer, Bikin Gemes sampai Lemes

Istianah Baharuddin Photo Verified Writer Istianah Baharuddin

Not easy but i keep try something new, be my friends in Instagram @istyanah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya