Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!

Ada bromance antara Rain dan Kim Beom, lho

Tayang perdana pada 4 Januari 2022, Ghost Doctor merupakan drama bergenre fantasi dan kedokteran dibalut dengan sentuhan komedi.

Drama ini bercerita tentang arwah dokter yang sedang koma bernama Cha Young Min (Rain) yang merasuki tubuh Go Seung Tak (Kim Bum). Dari situlah Go Seung Tak mulai terus diikuti oleh arwah Cha Young Min dan banyak mengalami hal-hal supranatural.

Ratingnya naik terus, berikut lima alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan satu episode pun drama Ghost Doctor.

1. Bertabur bintang ternama Korea

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!UEE, Rain, Naeun, dan Kim Bum di press conference Ghost Doctor (instagram.com/tvn_drama)

Salah satu daya tarik drama Korea adalah siapa yang berperan di dalamnya. Ghost Doctor sendiri menggandeng sederet aktor veteran, seperti Rain, Kim Bum, dan Sung Dong Il yang tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya.

Tak hanya mereka bertiga, aktris populer seperti Naeun APINK dan UEE pun ikut terlibat dalam drama yang tayang di tvN ini. Ghost Doctor pun menandakan comeback para pemerannya yang sudah lama tak terlihat layar drama, seperti Rain dan UEE.

2. Bergenre drama medis, tapi tetap seru karena dibalut fantasi dan komedi

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!cuplikan drama Ghost Doctor (instagram.com/tvn_drama)

Siapa bilang drama kedokteran selalu bikin penonton tegang? Ghost Doctor justru mengemas drama medis menjadi asik dan kocak karena mengisahkan arwah dokter genius dengan dokter magang tanpa keahlian yang saling terhubung secara supranatural. Ghost Doctor menjadi drama medis bergenre fantasi yang tak biasa dari segi cerita dibanding drama-drama bergenre sama lainnya.

Baca Juga: Usia Asli 9 Pemeran Dokter di KDrama Ghost Doctor, Bikin Tercengang!

3. Bromance antara Rain dan Kim Bum

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!Rain dan Kim Bum di drama Ghost Doctor (instagrm.com/tvn_drama)

Dokter Cha Young Min (Rain) dan Go Seung Tak (Kim Bum) memang tak pernah akur satu sama lain saat masih bekerja di rumah sakit yang sama. Namun, saat Cha Young Min menjadi arwah, mau tak mau ia harus terus berhubungan dengan Go Seung Tak karena hanya tubuhnya yang bisa ia rasuki.

Mulai dari sanalah akan ada banyak kisah bromance kocak serta kekompakan antara Rain dan Kim Bum yang benar-benar sayang untuk dilewatkan.

4. Rating kian naik, Ghost Doctor memiliki plot yang bikin penasaran tiap episode

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!Rain dan Sung Dong Il di drama Ghost Doctor (instagram.com/tvn_drama)

Baru tayang empat episode, rating Ghost Doctor kian naik yang semula 4,4 persen di episode keempat meningkat menjadi 5,6 persen. Tentu, semua berkat plot yang disajikan kian seru dan bikin penasaran.

Di drama ini juga ada banyak teka-teki yang belum terjawab, seperti mengapa hanya badan Go Seung Tak yang bisa dirasuki oleh Cha Young Min hingga mengapa Go Seung Tak seakan memiliki trauma saat menangani pasien. Makin penasaran, kan?

5. Garapan sutradara dari drama The Heirs dan My Girlfriend is Gumiho

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!sutrada dan para pemeran Ghost Doctor (instagram.com/tvn_drama)

Boo Sung Chul adalah salah satu sutradara dengan karya melegenda, seperti drama The Heirs, Jang Ok Jung: Living by Love, hingga My Girlfriend is Gumiho. Tak heran, jika sebelum dirilis pun Ghost Doctor sudah menjadi sorotan dan begitu dinantikan penayangannya. 

Keterlibatan sejumlah bintang hingg penggarapan drama yang diarahkan oleh sutradara terkenal menjadi salah dua alasan mengapa kamu harus menonton drama Ghost Doctor. Masih ragu untuk menonton dramanya?

Baca Juga: 10 Bintang KDrama Paling Banyak Dibicarakan di Awal 2022, Ada Rain!

Siska Arifa Photo Verified Writer Siska Arifa

I write what I want to share - @siscaaryf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya