Comscore Tracker

Lahirkan Bayi Laki-laki, Arti Nama Anak Pertama Faradilla Yoshi

Namanya memiliki arti pahlawan dalam bahasa Persia kuno

Pasangan pesinetron Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki di akhir bulan Mei 2022. Bayi laki-laki ini menjadi putra kedua bagi Bryan, yang sebelumnya sudah memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan terdahulu.

Mari simak arti nama anak pertama pasangan bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini. Namanya kental nuansa Islami, nih.

1. Faradilla Yoshi melewati proses kontraksi selama 29 jam

Lewat akun Instagram pribadinya, Faradilla Yoshi membagikan kisah perjuangannya saat melahirkan anak pertama. Didampingi suami dan ibu, Faradilla melewati proses kontraksi selama 29 jam lamanya.

Dilla perlu mengejan sampai enam kali hingga si jabang bayi berhasil dilahirkan. Bayi laki-lakinya lahir di hari Jumat (27/5/2022) malam pukul 22.36 WIB.

Baca Juga: Arti Nama Anak Pertama Olivia Zalianty, Dikaruniai Bayi Laki-laki

2. Panggilannya "Arash", mari simak arti nama lengkapnya

Bayi laki-laki Faradilla dan Bryan diberi nama Arash D Alghifary. "Arash" adalah nama yang berasal dari bahasa Farsi, atau bahasa Persia kuno. "Arash" adalah sosok seorang pahlawan dalam dongeng Persia kuno.

Huruf "D" di bagian tengah kemungkinan diambil dari kata 'the' dalam bahasa Inggris yang bermakna sebagai kata penghubung 'yang'. "Alghifary" di akhir nama diambil dari bahasa Arab yang bermakna sosok pemaaf dan lembut hatinya.

Jika digabungkan, arti nama lengkapnya menjadi sosok pahlawan yang pemaaf dan lembut hatinya. Maknanya sungguh mendalam, ya?

3. Laki-laki yang lahir di hari Jumat punya karakter penyabar dan telaten

Hari kelahiran seseorang konon ikut memengaruhi karakternya saat tumbuh dewasa. Laki-laki yang lahir di hari Jumat, seperti putra Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie, bakal punya karakter penyabar.

Orang-orang yang lahir di hari Jumat gak mudah tersulut emosi, cenderung berpikir logis saat dihadapkan pada masalah. Selain itu, ada sifat tekun dan telaten dalam diri yang membuatnya lebih berhati-hati, jadi sangat jarang bersikap gegabah.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Faradilla dan Bryan!

Baca Juga: Nama Anak Gilang Dirga dan Artinya, Pakai Bahasa Jepang

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya