Comscore Tracker

5 Bukti Kalau Gebetan Cuma Sebatas Penasaran saat PDKT Denganmu

Sejak awal dia cuma penasaran saja dan gak niat pacaran

Didekati seseorang dan memiliki gebetan tentu menyenangkan, sebab itu artinya kamu menjalani masa PDKT yang mana saling berusaha mengenal pribadi satu sama lain. Tapi kita juga tak bisa memungkiri bahwa gak semua gebetan itu tulus dalam mendekati dan berniat serius untuk ke tahap hubungan selanjutnya yaitu pacaran.

Karena ada gebetan yang dari awal memang cuma penasaran saja dan gak niat pacaran. Lalu apa tanda-tandanya supaya kita tidak terjebak dengan orang yang seperti itu? Berikut ini adalah lima hal yang membuktikannya.

1. Saat PDKT sudah berlangsung cukup lama, perlahan dia mulai hilang kabar

5 Bukti Kalau Gebetan Cuma Sebatas Penasaran saat PDKT DenganmuPexels.com/Andrea Piacquadio

Yang tadinya setiap hari memberi kabar padamu, berubah menjadi jarang bahkan kelihatan banget kalau dia pelan-pelan menjauh. Hal ini membuktikan kalau dia mendekatimu cuma karena penasaran saja, bukan memang serius menyukaimu.

2. Sangat ingin tahu berbagai hal dalam kehidupan pribadimu

5 Bukti Kalau Gebetan Cuma Sebatas Penasaran saat PDKT DenganmuPexels.com/Ketut Subiyanto

Dia banyak banget menanyakan hal-hal pribadi, bahkan sampai terkesan kepo dan ikut campur. Nah kalau gebetanmu seperti ini maka hati-hati ya, karena bisa saja dia malah menyebarkan informasi pribadimu ke banyak orang ketika kalian sudah tidak dekat lagi.

Baca Juga: 5 Tanda Gebetan Gak Tertarik Lagi Padamu saat Masih PDKT

3. Gak pernah memberi tanda keseriusan untuk berhubungan lebih lanjut

5 Bukti Kalau Gebetan Cuma Sebatas Penasaran saat PDKT DenganmuPexels.com/Katerina Holmes

Kalau gebetanmu gak pernah memberikan tanda atau isyarat untuk berhubungan lebih serius, maka itu juga membuktikan kalau mungkin saja gebetanmu cuma sekedar penasaran saja saat PDKT. Karena dia cuma ingin tahu tentang hidupmu, bukan ingin menjadi bagian hidupmu dengan menjadi kekasih. Pokoknya kalau kamu memancingnya perihal kapan resmi pacaran dia pasti langsung menghindar dan mengalihkan topik.

4. Perhatiannya gak dilakukan secara istimewa, yakni baginya biasa saja

5 Bukti Kalau Gebetan Cuma Sebatas Penasaran saat PDKT DenganmuPexels.com/Alexy Almond

Dia memberi perhatian-perhatian kecil tanpa didasari maksud apa-apa, dan hanya sebagai bentuk kebaikan saja, sebab dia hanya ingin tahu dan sebatas memiliki rasa tertarik saja padamu. Dan dibanding gebetan sebenarnya lebih cocok jika menyandang status sebagai teman.

5. Gak mau terlalu sering kelihatan dekat denganmu ketika di depan umum

5 Bukti Kalau Gebetan Cuma Sebatas Penasaran saat PDKT DenganmuPexels.com/Katerina Holmes

Ketika gebetan menolak untuk terlalu sering terlihat dekat denganmu saat di tempat umum juga bisa menjadi bukti kalau dia cuma sebatas penasaran saja denganmu saat PDKT. Karena meskipun dia sedang melakukan pendekatan denganmu, namun dia tidak mau terlihat terlalu dekat denganmu, yang bisa saja dikarenakan dia tidak mau orang-orang mengira kalian pacaran. Ciri-ciri playboy yang cuma mau mendekati tanpa mau terikat hubungan.

Gak semua gebetan dan pendekatan itu berjalan dengan niatan tulus, sebagian justru ada yang mendekati karena sebatas penasaran saja. Jadi kamu mesti hati-hati, ya!

Baca Juga: 5 Tips Ngobrol Seru untuk Ambil Hati Gebetan, Biar Gak Bosan

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya