Comscore Tracker

5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipu

Namanya juga lagi jaim #IDNTimesLife

Melontarkan kata-kata bernada merayu atau sering disebut gombal, kerap kali dipandang negatif oleh sebagian orang.Hal itu lantaran kata-kata gombal dianggap tidak serius dan hanya sebatas menggoda saja. Tetapi nyatanya, gak semua kata-kata manis tersebut berarti gombalan atau rayuan saja, lho. Bisa jadi memang itu memang merupakan ungkapan rasa sayang doi ke kamu. 

Contohnya seperti lima kalimat di bawah ini. Meskipun terdengar gombal, tapi tetap saja kan, selalu sukses bikin kamu tersipu malu. Buktikan apa saja kalimat yang dimaksud, yuk! 

1. 'Beruntung banget, deh aku bisa mendapatkan hatimu!'

5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipuilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Gustavo Fring)

Tidak ada hujan tidak ada angin, tahu-tahu pacarmu mengatakan kalimat tersebut. Otomatis, jantungmu langsung deg-degan lebih kencang saat mendengarnya. Siapa sangka, doi yang selama ini terlihat cuek, eh bisa berkata demikian. Dia mengaku sangat beruntung bisa memenangkan hatimu di antara pesaing lain yang gak sedikit jumlahnya.

Memang, sih saat PDKT dulu dia terlihat sangat niat dan tulus dalam membuktikan perasaannya padamu. Maka gak heran, kamu bisa luluh dan menerimanya jadi kekasihmu sampai sekarang. Kamu pun merasa beruntung memilikinya, yang terbukti sayang dan cinta banget padamu. So sweet!

2. 'I love you to the bone!'

5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipuilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Laura Garcia)

Berkat lagu dari musisi tanah air, Pamungkas, istilah I love you to the bone jadi sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta yang mendalam pada seseorang. Begitu pula yang suka dikatakan oleh pacarmu. Sembari mengunci pandanganmu, si dia mengucapkan kalimat tersebut dengan sepenuh hati. Siapa yang gak tersipu dan jadi berunga-bunga mendengarnya kalau begini? 

Tahu ada yang mencintai sedalam itu, pasti bikin hatimu senang sekaligus terharu. Meskipun terdengar seperti kalimat gombal semata, tapi karena kekasihmu mengucapkannya dengan tulus rasanya jadi berbeda dan terngiang-ngiang terus di telinga. 

Baca Juga: 5 Ciri Kamu Ada dalam Hubungan yang Abusive, Yakin Mau Terus Bertahan?

3. 'Jujur apa jadinya aku tanpamu di sisiku'

5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipuilustrasi berkencan (pexels.com/Katerina Holmes)

Saking cintanya pacar ke kamu, dia sampai gak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika suatu saat kalian harus berpisah. Memang hidupnya bakal terus berjalan, tapi pasti rasanya bakal beda saat gak ada kamu di sisinya. Makanya, kalimat ini kerap dia lontarkan padamu. Kadang bikin salah tingkah juga, sih. Tapi coba lihat keseriusan yang terpancar di matanya, deh!

Bisa jadi, dengan mengulang kalimat ini doi sedang memperingatkanmu untuk tidak meninggalkannya. Selain itu, dia pasti akan terus berusaha untuk membuatmu bahagia dan nyaman berada di sisinya, kok. Agar ketakutannya itu gak pernah jadi kenyataan. 

4. 'Rasanya kok nyaman banget, ya tiap kali dekat sama kamu gini?'

5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipuilustrasi kencan romantis (pexels.com/Andres Ayrton)

Salah satu tanda seseorang cinta banget sama kamu tuh ketika dia mengaku nyaman ketika berada di sisimu. Seakan-akan segala beban hidup yang dialami terlupakan sementara waktu. Ibarat menemukan oase di tengah padang gurun. Kehadiranmu bisa menawar lelah yang dia rasakan sepanjang hari tadi. 

Maka jangan kaget, kalau kekasihmu ini sering mengucapkan kalimat semacam itu. Bukan lagi merayumu, dia cuma mau bicara apa adanya saja, kok. Meskipun jadi salah tingkah, tapi jangan coba-coba menyangkal atau menertawakannya, ya. Terima saja kalimat manis itu sebagai bukti cintanya ke kamu. 

5. 'Entah kenapa semakin hari aku makin cinta banget sama kamu'

5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipuilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Budgeron Bach)

Cinta tumbuh karena terbiasa itu tak jarang ada benarnya juga. Memang sejak awal kalian memulai hubungan atas dasar saling mencintai. Tapi siapa sangka, semakin hari perasaan tersebut kian tumbuh subur di hatinya. Alhasil, doi kerap mengatakannya langsung padamu, bahwa semakin hari dia malah makin cinta banget sama kamu. 

Kedengarannya seperti sedang merayu, ya? Tetapi melihat sikapnya yang berubah jadi tambah sayang dan perhatian, membuatmu percaya kalau yang dikatakan itu gak sekadar manis di bibir saja. Tapi benar-benar serius dan terbukti. 

Walau terdengar gombal, tetapi jika dikatakan dengan tulus dari hati, pasti bakal terdengar beda dan bikin kamu tersipu juga. Nah, menurut pengalamanmu kalimat mana yang paling sering doi katakan akhir-akhir ini? Tulis ceritamu di kolom komentar, ya! 

Baca Juga: Prediksi Asmara Zodiak Minggu Kelima Juli 2021, Leo Harus Lebih Bijak

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya