Comscore Tracker

5 Kesulitan Para Cowok Saat Berpacaran dengan Cewek Alpha, Keras Bung!

Tetapi cintamu ke dia tulus 'kan?

Cewek Alpha dikenal sebagai cewek yang tangguh, mandiri, kuat, dan cerdas. Dibalik kerasnya kepribadian sebenarnya dia memiliki daya tarik tersendiri bagi para cowok untuk dijadikan kekasih. Dia menyimpan pesona berbeda dibandingkan tipikal cewek lainnya.

Sebagaimana hubungan asmara pada umumnya, menjalin asmara dengan cewek Alpha juga ada kemudahan dan kesulitan. Namun berlandaskan pada kepribadian Alpha-nya, kesulitan yang dihadapi oleh kekasihnya pun tentu agak berbeda.

Kamu pasti penasaran 'kan seperti apa sih kesulitan para cowok saat memacari cewek Alpha? Yuk cek lima poinnya berikut ini.

1. Jurus "malaikat pelindung" tak akan mempan untuk meluluhkan hatinya

5 Kesulitan Para Cowok Saat Berpacaran dengan Cewek Alpha, Keras Bung!Unsplash.com/Rayul

Cewek Alpha bukanlah tipikal putri kerajaan dalam kesulitan yang menunggu bantuan dari sang pangeran. Dia mandiri dan berani berdiri sendiri di atas kakinya. Oleh karena itu jangan kaget bila usahamu untuk pamer sikap melindungi malah tak membuahkan hasil. Jangan salah paham akan sifatnya ini. Dia hanya tak ingin menggantungkan diri pada orang lain.

2. Sikapnya yang sangat terus terang membuatmu terintimidasi, bahkan terkadang menyinggung kemaskulinanmu sebagai seorang cowok

5 Kesulitan Para Cowok Saat Berpacaran dengan Cewek Alpha, Keras Bung!Unsplash.com/Matt W Newman

Cewek Alpha memang tak suka meribetkan sesuatu, dia lebih suka mengutarakan maksudnya secara terus terang dan tak ragu untuk bergerak duluan. Kamu yang belum terbiasa mengantisipasi ucapannya bisa saja kaget. Sebagai kekasihnya, ada yang merasa terintimidasi, ada juga yang merasa harga dirinya sebagai seorang cowok tersentil.

Baca Juga: 8 Alasan Cewek Alpha Betah Menjomblo, Gak Mau Terjebak Toxic-Love!

3. Kamu tak bisa menggunakan trik untuk menutupi kebohonganmu, atau menghindari pertanyaan sensitif dari dia

5 Kesulitan Para Cowok Saat Berpacaran dengan Cewek Alpha, Keras Bung!Unsplash.com/Huy Phan

Sebenarnya ini pertanda bagus bahwa dia menjunjung tinggi kejujuran dalam hubungan asmaranya. Dia tak mau kamu menutupi sesuatu yang memang seharusnya dia tahu. Bersyukurlah kamu punya cewek seperti dia karena kamu bisa belajar untuk bersikap jujur.

Jangan merasa bahwa hubungan bersamanya adalah sebuah perangkap. Hey! Semua orang tahu bahwa kejujuran itu landasan penting dalam sebuah hubungan. Jika kamu berpikir sebaliknya, pikirkan kembali apakah cintamu ke dia sungguh tulus.

4. Berkemauan keras, seringkali sangat produktif, dan bersemangat. Terkadang intensitas dia tersebut sulit kamu imbangi

5 Kesulitan Para Cowok Saat Berpacaran dengan Cewek Alpha, Keras Bung!Pexels.com/mentatdgt

Gairah semangat cewek Alpha memang tak perlu diragukan lagi. Ada saja yang ingin dia kerjakan, maka tak heran bila dia memiliki banyak minat dan hobi. Intinya, dia tak ingin menghabiskan waktu secara sia-sia. Sayangnya tak semua cowok memahami ini. Ada yang kewalahan mengimbangi kesibukannya dan ada pula yang perlahan-lahan mulai merasa lelah.

5. Standar tinggi yang dia tetapkan terkadang membebani kamu, juga hubungan kalian sebenarnya

5 Kesulitan Para Cowok Saat Berpacaran dengan Cewek Alpha, Keras Bung!Unsplash.com/Henri Pham

Meskipun tak semua cewek Alpha melakukannya, sebagian yang lain biasanya menerapkan standar tinggi dalam hubungan asmara mereka. Entah itu perihal gaya pacaran, tempat kencan, hingga kesukaan. Tak semua cowok bisa menerimanya, makanya rasa terbebani pun menggelayuti mereka yang tak sependapat dengan tingginya standar tersebut.

Nah itu dia lima kesulitan yang biasanya dialami oleh para cowok saat berpacaran dengan cewek Alpha. Meskipun berhadapan dengannya cukup menyulitkan, sadarilah bahwa sejatinya itu sudah menjadi bagian dari dirinya. Tinggal bagaimana kamu menyikapinya dengan cara yang sepatutnya. Good luck!

Baca Juga: Sama-Sama Dominan, 9 Hal Ini Membedakan Cowok Alpha dengan Bad Boy

Anna Mei Photo Community Writer Anna Mei

Introvert who has a lot of things in her suitcase

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You