Comscore Tracker

5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!

#AdaCinta Coba dicek apakah memang iya dia jodohmu

Terkadang kita sering bertanya-tanya soal jodoh sehingga justru kita tak menyadari bila ia ada didekat kita. Kita cenderung mencari-cari di luar sana sehingga melupakan seseorang yang selalu bersama kita dan ada didekat kita. Soal jodoh kita bisa bertemu dimana saja termasuk, bisa saja ternyata jodoh kita adalah justru sahabat kita sendiri. Inilah 5 tanda yang menyiratkan bahwa sahabat kita ternyata merupakan jodoh yang selama ini kita cari, yuk cek tanda-tandanya!

1. Bertahun-tahun berteman dengan dirinya, tapi tak sedikitpun kamu merasa bosan

5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!Pexels/Helena Lopez

Coba telusuri apakah saat ini kamu memiliki seorang teman dekat dan pertemanan kalian sudah berlangsung selama bertahun-tahun? Kalau iya coba kamu cek apakah kamu merasa bosan berteman dengan dia atau kamu tak pernah merasa bosan. Jika kamu tak pernah merasa bosan memiliki teman seperti dirinya bisa jadi dia merupakan jodoh yang selama ini kamu cari karena kamu sudah memiliki kecocokan dengan dirinya.

2. Kamu dan dia selalu menjaga komunikasi meski kalian terpisah ribuan kilometer

5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!Pexels/Rawpixels

Soal komunikasi, kalian pun selalu menyempatkan diri untuk bertanya kabar dan aktivitas sehari-hari meskipun kalian terpisah sejauh ribuan kilometer. Kalian selalu merasa terhubung satu sama lain dan merasa ada yang hilang saat tak bersama. Jika hal ini sudah kamu rasakan ada kemungkinan dia adalah jodohmu.

3. Kamu tak takut kehilangan dirinya karena dia selalu ada untukmu

5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!Pexels/Rawpixels

Baca Juga: Bukan Denganmu, Ini 5 Tanda Gebetan Naksir Sahabatmu!

Dimanapun kalian berada, kalian selalu berusaha mendekat satu dengan yang lainnya. Sehingga kamu merasa tak takut akan kehilangan dirinya karena dia sejatinya selalu menemanimu meskipun harus terpisah jauh. Selalu ada cara bagi dirinya untuk mendekat padamu dan kamu pun selalu merasa ditemani setiap saat. Perasaan yang kamu rasakan boleh jadi merupakan pertanda bila dia memang ditakdirkan untukmu.

4. Saat bersama dia, kamu menjadi dirimu sendiri

5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!Pexels/Artem Bali

Kamu tak perlu menjadi orang lain dan kamu benar-benar menjadi dirimu seutuhnya ketika bersama dengan dirinya. Dia membuatmu mencintai kelebihan maupun kekurangan yang ada pada dirimu. Tentunya dia pun menerima kekurangan dan kelebihan yang pada dirimu.

5. Saling mendukung impian satu sama lain

5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!Pexels/Mentatdgt

Terakhir, kamu merasa dia selalu mendukung langkah dan cita-citamu begitupun sebaliknya. Dia tak pernah mengekang apapun yang kamu inginkan dan selalu mendukung apapun langkah yang kamu pilih. Bahkan terkadang kamu pun berpikir betapa cocoknya kamu dan dia.

Nah cobalah kamu cek tanda-tandanya, apakah menurutmu dia jodoh yang sudah Tuhan berikan?

Baca Juga: 5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Telah Menemukan Sahabat Sejati!

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya