Comscore Tracker

25 Ide Pesan Romantis untuk Pasangan, Cara Lain Menyatakan Cinta!

Alih-alih I Love You, katakan kamu beruntung memilikinya

Mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata romantis dapat membuat pasanganmu bahagia. Selain dengan aksi, sebuah pesan bisa menjadi bukti bahwa kamu mencintainya.

Walaupun sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama, terkadang masih saja ada rasa malu untuk mengungkapkan kata seperti “I love you”. Tetapi gak usah khawatir, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan bahwa kamu mencintainya tanpa mengucapkan kata tersebut.

Kirimkan pesan yang secara tidak langsung bermakna bahwa kamu mencintainya. Jika kamu bingung seperti apa kata-kata yang tepat dalam mengungkapkan cinta, simak artikel ini, ya!

1. Kirim pesan yang berisi ungkapan bahwa kamu selalu memikirkannya

25 Ide Pesan Romantis untuk Pasangan, Cara Lain Menyatakan Cinta!Ilustrasi pasangan bahagia. (unsplash.com/bocharov)
  1. Mau tahu fakta menarik? Hanya dengan memikirkanmu saja sudah bisa membuat aku tersenyum, lho.
  2. Kamu gak capek lari-lari di pikiranku? Udah dong, hatiku jadi deg-degan terus nih karena mikirin kamu.
  3. Aku punya kebiasaan baru yang bikin bahagia banget. Mau tahu apa? Mikirin kamu, hehehe.
  4. Halo, sayang. Kamu lagi apa? Kalau aku sih sekarang lagi mikirin kamu hehe, kangen deh.
  5. Gak tau kenapa ya, akhir-akhir ini kamu lewat terus di pikiranku. Ngapain sih? Aku jadi makin cinta sama kamu kalau begini.

2. Pesan singkat mengucapkan selamat pagi dan selamat malam sebagai bukti bahwa kamu menyayanginya

25 Ide Pesan Romantis untuk Pasangan, Cara Lain Menyatakan Cinta!ilustrasi tersenyum membaca pesan (pexels.com/@olly)
  1. Selamat pagi. Semalam aku memimpikanmu, tandanya apa? Betul, tandanya aku kangen. Selamat menjalani hari, nanti kita bertemu, ya!
  2. Lihat langit deh, pagi ini cerah sekali kan? Semoga hari kamu juga secerah langit di pagi ini. Selamat pagi, sayangku.
  3. Selamat pagi, cantikku/gantengku. Ada rencana apa hari ini? Apa pun kegiatanmu, jangan lupa untuk makan, ya! Enjoy your day.
  4. Selamat malam, sayang. Hari ini kamu udah melakukan yang terbaik. Mimpi indah, ya!
  5. Gimana hari ini? Pasti melelahkan, ya? Gak usah khawatirkan apa pun lagi ya malam ini. Langsung istirahat dan tidur, selamat malam!

3. Bikin pacar terharu dengan menunjukkan bahwa kamu selalu mengingatnya, ketika melihat sesuatu yang berkaitan dengannya

25 Ide Pesan Romantis untuk Pasangan, Cara Lain Menyatakan Cinta!ilustrasi pasangan bahagia (unsplash.com/@camilacordeiro)
  1. Pulang kerja tadi, aku mampir ke toko kue karena lihat kue kesukaanmu nih. Sekarang kalau lihat kue itu, aku jadi ingat kamu terus.
  2. Di jalan tadi aku dengar radio dan ada lagu yang maknanya indah banget. Bikin aku teringat kamu.
  3. Sayang, tadi aku lihat kelinci terus aku ingat kamu suka banget sama hewan satu itu. Besok kita lihat kelinci, yuk?
  4. Aku baru aja beli burger, lho sayang. Kamu mau gak? Aku beli ini karena ingat kamu yang suka banget sama makanan ini.
  5. Fakta menarik yang harus kamu tahu. Sekarang, kalau lihat iklan yang dibintangi artis kesukaanmu, pasti aku langsung kepikiran kamu pasti senang melihat ini.

Baca Juga: 6 Ucapan yang anti Dikatakan untuk Jaga Perasaan Pasangan

4. Alih-alih I Love You, kamu bisa mengungkapkannya dengan memberitahu betapa bahagianya kamu memiliki dia

25 Ide Pesan Romantis untuk Pasangan, Cara Lain Menyatakan Cinta!Ilustrasi pasangan bahagia (pixabay.com/scottwebb)
  1. Terima kasih karena sudah hadir di hidupku dan membawa begitu banyak rasa bahagia. Aku sangat beruntung memilikimu.
  2. Aku selalu menyukai saat di mana kita bersama, bahagia sekali rasanya. Semoga kita bisa terus bersama, ya!
  3. Satu hal yang selalu aku syukuri adalah kehadiran kamu. Aku selalu merasa beruntung karena kamu memilih aku sebagai pacarmu.
  4. Terima kasih ya sayang karena sudah membuatku bahagia setiap harinya. Semoga kamu juga merasakan hal yang sama.
  5. Ketika mengingatmu, aku selalu merasa menjadi orang yang paling beruntung. Semua rasa yang kamu hadirkan di hubungan ini membuatku tak ingin melepaskanmu.

5. Pujian dapat membuat hati pasanganmu menghangat. Dengan begitu, ia akan mengerti betapa besar kamu mencintainya

25 Ide Pesan Romantis untuk Pasangan, Cara Lain Menyatakan Cinta!Ilustrasi pasangan bahagia. (pixabay.com/free-photos)
  1. Aku pikir kamu adalah definisi dari kekasih terbaik yang pernah ada. Setiap hal yang kamu lakukan, gak pernah gagal membuat aku jatuh cinta.
  2. Kamu selalu terlihat memesona dengan gaya apa pun untukku. Di antara perempuan yang pernah ku kenal, kamu juaranya!
  3. Aku senang sekali ketika kamu membuatkanku makanan, rasanya sangat enak. Gak kalah dengan masakan chef di restoran terkenal.
  4. Bagaimana harimu? Aku yakin, kamu sudah melakukan yang terbaik untuk hari ini. Good job, sayang!
  5. Kamu sungguh sudah bekerja keras untuk segala hal yang kamu lakukan. Aku bangga sama kamu!

Beberapa pesan singkat romantis di atas, dapat kamu sontek dan segera kirimkan ke pasanganmu. Dijamin deh, ia akan tersenyum bahagia ketika membacanya!

Baca Juga: 9 Ucapan Unik untuk Bilang I Love You dalam Bahasa Inggris, Cek!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya