Comscore Tracker

5 Perlakuan Manis yang Sangat Diinginkan Wanita dari Pasangannya

Katakan saja padanya, supaya ia mengerti maumu

Wanita mana yang tidak suka jika diperlakukan dengan sangat baik oleh pasangannya. Tidak hanya diberi bunga, coklat dan perhatian yang terus menerus melalui pesan singkat. Namun perlakuan manis yang jarang dilakukan tapi berdampak besar bagi wanita dalam sebuah hubungan. Meski begitu tidak semua laki-laki tahu bagaimana mereka mampu memperlakukan pasangan dengan baik.

Tapi di sini wanita juga jarang sekali mau mengemukakan apa yang ia inginkan dari pasangannya. Beberapa justru menyimpannya sendiri dan berharap pasangannya mengetahui dengan sendirinya apa yang ia inginkan. Memang benar, setiap wanita memiliki fantasi dan keinginan yang besar untuk diperlakukan dengan istimewa oleh pasangan mereka. Ada beberapa perlakuan manis yang nyatanya memang diinginkan oleh wanita. Apakah kamu juga demikian?

1. Membantu aktivitas sehari-hari

5 Perlakuan Manis yang Sangat Diinginkan Wanita dari Pasangannyasoompi.com

Bagi seorang wanita yang sudah menikah, mengerjakan berbagai aktivitas sehari-hari tentu membuat lelah. Apalagi jika harus beraktivitas di luar rumah, seperti bekerja dan yang lainnya. Tentu saja membuatnya cepat lelah dan sudah pasti bosan. Beberapa wanita yang sudah menjadi seorang istri tentu membutuhkan bantuan dari orang lain, misal suami mereka.

Meski menyatakan cinta dan memberikan sedikit kejutan kepada sang istri adalah hal yang wajib. Namun membantu aktivitas dan tugas sehari-hari seorang istri menjadi perlakuan manis yang bisa diberikan. Tidak hanya melihat saja, namun bisa jadi seorang istri akan sangat bahagia jika sang suami tiba-tiba membantunya menyelesaikan tugas di rumah. Meringankan sedikit beban tentu saja akan menciptakan keharmonisan bagi sepasang suami istri dalam rumah tangga.

2. Membuatkan makanan meski tidak jago memasak

5 Perlakuan Manis yang Sangat Diinginkan Wanita dari Pasangannyadramafever.com

Tidak semua pria jago dalam urusan dapur. Mereka yang memang hobi dan senang memasak akan menyisihkan waktu untuk sekedar membuatkan hidangan khusus bagi wanita yang ia cintai. Misalnya saja membuatkan makan siang bagi kesihnya, membantu menyediakan makan malam bagi istri yang lelah bekerja seharian dan memasak hidangan penutup untuk dinikmati saat kencan.

Meski begitu lelaki yang tidak bisa memasak pun bisa mencoba melakukan hal ini kepada pasangan mereka. Sekedar membawakan makan siang dan mengirimkannya ke kantor tempat sang wanita bekerja pun menjadi perlakuan manis yang sudah pasti membuatnya makin berbunga-bunga. Perhatian kecil tapi lebih besar dari sekedar pesan singkat yang dikirimkan akan membuatnya lebih bahagia.

Baca Juga: Kelewat Cuek, 5 Zodiak Cowok Ini Gak Bisa Bersikap Romantis!

3. Mengajak berlibur disela kesibukannya bekerja

5 Perlakuan Manis yang Sangat Diinginkan Wanita dari Pasangannyainstagram.com/kdrama.official

Wanita mana yang tidak senang jika sang pria menyisihkan waktu untuknya disela kesibukannya bekerja? Setiap orang memang harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Namun tidak dengan mengabaikan dan membiarkan rasa stres menumpuk. Ya, setiap wanita akan sangat senang apabila pasangan mereka menyisihkan sedikit waktu untuk pergi berlibur.

Perhatian bagi seorang wanita memang bisa diberikan dalam bentuk apapun. Bahkan sekedar mengajak wanita berlibur untuk melepas penat setelah sibuk dengan aktivitas sehari-hari merupakan perlakuan manis yang sangat diidam-idamkan oleh semua wanita. Tak perlu jauh-jauh, sekedar pergi menghirup udara segar di taman atau pergi melihat pantai, rasanya sudah cukup membuat wanita sangat bahagia dan siap untuk beraktivitas kembali.

4. Mendukung hobi yang dimiliki

5 Perlakuan Manis yang Sangat Diinginkan Wanita dari Pasangannyainstagram.com/kdrama.official

Selain memberikan sesuatu yang diinginkan oleh wanita, mereka pun akan sangat senang apabila pasangan mereka mendukung hobi yang mereka miliki. Mulai dari mendukungnya melakukan apapun yang ia sukai, menemaninya menekuni hobi yang ia tekuni sampai dengan memberikan dorongan saat ia mulai lelah dan mungkin gagal dalam memenuhi impiannya.

Ya, perlakuan semanis ini akan sulit ditolak oleh seorang wanita dari pasangannya. Mereka akan merasa sangat didukung dalam banyak hal. Sebagai pasangan, pria pun bisa mendengarkan apa yang sedang ingin diceritakan oleh sang wanita. Tentu saja wanita lebih perasa dan ingin sekali banyak bercerita tentang apapun yang ia alami, termasuk kepada pasangan mereka. Perlakuan seperti ini akan membuat wanita merasa memiliki teman yang mendukungnya setiap saat.

5. Memuji dan membanggakan kepada orang lain

5 Perlakuan Manis yang Sangat Diinginkan Wanita dari Pasangannyadramabeans.com

Wanita mana yang tidak senang jika ia dipuji cantik oleh pasangannya? Mereka akan sangat senang apabila pasangan mereka menghargai bagaimana sang wanita berusaha menampilkan yang terbaik bagi pasangan mereka. Tidak hanya tentang penampilan tapi sikap yang sedang berusaha ditunjukkan untuk membuat sang laki-laki bangga memilikinya.

Termasuk menunjukkan rasa bangga kepada orang lain. Keluarga, teman dan orang yang tidak dikenal sekalipun. Tidak malu memperkenalkan dan menunjukkan sang wanita di hadapan orang lain adalah perlakuan yang biasa namun membuat wanita menjadi sangat bahagia. Tentu saja, karena mereka merasa dihargai dan diakui keberadaannya oleh sang pria.

Baca Juga: 6 Aturan Ngobrol Bareng Pasangan yang Bisa Bikin Tambah Disayang

Nelsi Islamiyati Photo Verified Writer Nelsi Islamiyati

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya