Comscore Tracker

Kamu Sangat Beruntung, Ini 5 Tanda kalau Dia Sangat Menyayangimu

#IDNTimesLife Bersyukurlah telah memilikinya

Memiliki pasangan yang begitu sayang padamu adalah sebuah karunia yang patut disyukuri dalam hubungan. Namun, mengetahui dia sayang atau tidak padamu, tentunya menjadi hal yang sulit diketahui karena ini adalah masalah hati seseorang dan gak ada satu pun yang tahu kebenarannya. 

Sebenarnya, mengetahui dia sayang atau tidak itu bisa kami lihat dari perlakuannya terhadapmu. Jikalau dia melakukan beberapa hal di bawah ini, maka itu tandanya dia sangat menyayangimu. Berikut ulasannya! 

1. Mencari tahu keberadaanmu saat kamu sulit dihubungi

Kamu Sangat Beruntung, Ini 5 Tanda kalau Dia Sangat MenyayangimuIlustrasi komunikasi online (pexels.com/Hassan OUAJBIR 840)

Dia menjadi orang pertama, setelah keluargamu yang mencari tahu keberadaanmu saat kamu gak bisa dihubungi sama sekali. Kekhawatiran yang dia rasakan ini adalah bukti kalau dia sayang dan takut terjadi hal-hal yang diinginkan padamu. 

Dia rela pergi mencarimu, bahkan meneleponmu berkali-kali untuk memastikan di mana kamu berada. Jika tidak ada balasan darimu, maka dia mulai mencarimu melalui teman-temanmu tanpa rasa malu sama sekali. 

2. Rela meluangkan waktunya di tengah kesibukan demi bertemu kamu

Kamu Sangat Beruntung, Ini 5 Tanda kalau Dia Sangat MenyayangimuIlustrasi pria dan wanita bertemu (pexels.com/Gary Barnes)

Punya pasangan yang sibuk, entah sibuk kerja maupun aktivitas lainnya, tapi dia masih menyempatkan untuk bertemu denganmu adalah bukti nyata dia sayang kamu. Posisimu saat ini menempati urutan prioritas dalam hidupnya. 

Jika dia menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk bertemu, maka bersukurlah dengan itu karena gak semua orang bisa melakukannya. Beberapa hanya bisa mengabari lewat komunikasi tanpa ada pertemuan sama sekali. 

Baca Juga: 5 Sikap Dalam Hubungan Ini Jadi Tanda Kamu Tidak Menyayangi Dirimu

3. Selalu mendengarkan apa pun cerita darimu

Kamu Sangat Beruntung, Ini 5 Tanda kalau Dia Sangat MenyayangimuIlustrasi hubungan cinta (unsplash.com/Anaya Katlego)

Gak ada dia yang memainkan HP saat sedang bersamamu. Waktu kebersamaan yang dihabiskan oleh kalian adalah waktu quality time untuk dinikmati bersama. 

Sikapnya saat bersamamu bisa menjadi pendengar yang baik. Segala macam cerita yang kamu bicarakan bisa didengarkan olehnya. Dia selalu menyukai setia ceritamu tanpa ada sedikit pun kritik dari nya. 

4. Janjinya selalu dia tepati

Kamu Sangat Beruntung, Ini 5 Tanda kalau Dia Sangat MenyayangimuIlustrasi kencan (pexels.com/Andres Ayrton)

Selamat menjalin hubungan dengannya, gak pernah sekalipun kamu mendapati janjinya yang ingkar. Semua janji-janji yang dia ucapkan selalu dia penuhi. 

Kamu harus sadar kalau sikapnya yang selalu menepati janji ini adalah bukti dia sayang kamu. Dia gak ingin kamu merasa kecewa atas apa yang dia lakukan dan ucapkan padamu. Sebisa mungkin dia membuatmu nyaman berada di sisinya. 

5. Mau bertemu dan dekat keluarga besarmu

Kamu Sangat Beruntung, Ini 5 Tanda kalau Dia Sangat MenyayangimuIlustrasi pertemanan (pexels.com/Los Muertos Crew)

Sikap lain yang menunjukkan kalau dia sayang sekali denganmu itu adalah dia mau bertemu dengan keluargamu dan dekat dengan mereka semua. Hal ini juga bukan hanya tanda sayang, tapi tanda dia juga serius menjalani hubungan ini denganmu. 

Dengan dia bisa dekat dengan keluargamu, maka dia akan mudah mendapatkan restu dari keluargamu. Tentu saja itu menjadi hal yang dia inginkan untuk keberlangsungan hubungan kalian. 

Kalau pasanganmu begitu sayang padamu, kamu patut bersyukur telah memilikinya. Percayalah, bersamanya gak akan membuatmu merasa kecewa. Dia akan selalu membahagiakanmu dengan usaha yang dia lakukan. 

Baca Juga: 6 Perbedaan Cowok Cuek karena Sayang atau Tidak Peduli

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya