Comscore Tracker

5 Alasan Kencan Virtual Itu Tetap Asyik Dijalani, Gak Ngebosenin!

Hubungan kalian tetap bisa romantis MAXimal! #IniBaruGokil

Selama PPKM, segala aktivitas dilakukan secara virtual, mulai dari sekolah, kerja sampai acara-acara besar lainnya. Dampak dari PPKM ini pun memengaruhi pertemuan antara kamu dan pasangan. Akhirnya komunikasi dan bertemu dengan pasangan dilakukan secara virtual. Pasalnya, bertemu dengan pasangan pun membuat kalian berdua was-was karena takut membawa virus dari luar dan mempengaruhi kesehatan masing-masing.

Kencan yang dilakukan secara virtual sebenarnya tidak terlalu buruk. Hal yang kalian lakukan tetap bisa asyik asal kalian bisa membangun suasana bersama dan membuat hubungan ini tetap awet. Simak alasan lengkapnya mengapa kencan virtual itu tetap asyik dijalani.

1. Kencan virtual dilakukan sebagai cara untuk tetap dekat satu sama lain 

5 Alasan Kencan Virtual Itu Tetap Asyik Dijalani, Gak Ngebosenin!Ilustrasi komunikasi virtual (pexels.com/Monstera)

Kamu yang mencintai pasangan pasti gak ingin berlama-lama jauh darinya. PPKM menghalangi pertemuan kalian berdua dan gak menutup kemungkinan juga dapat membuat hubungan menjadi lebih bosan karena gak bisa bertemu dan mengekspresikan rasa cinta satu sama lain.

Untuk menyiasati rasa bosan akibat gak bisa bertemu dengannya adalah melakukan kencan virtual. Meski kalian berjauhan nyatanya kencan virtual ini dapat mengobati rasa rindu dan mendekatkan diri kalian satu sama lain. Permasalahan pertemuan saat PPKM bisa diatasi dengan baik.

2. Pembahasan kencan bisa meluas dan saling sharing aktivitas setiap hari 

5 Alasan Kencan Virtual Itu Tetap Asyik Dijalani, Gak Ngebosenin!Ilustrasi komunikasi virtual (pexels.com/Yan Krukov)

Kelebihan yang bisa didapatkan dari kencan virtual adalah pembahasannya yang bisa meluas. Kamu dan dia bisa membahas tentang apa pun dan saling menceritakan akvitas seharian. Untuk dapat membuat suasana semakin intim dengan kencan virtual ini, waktu yang dipilih pun harus tepat.

Kalian harus bisa melakukannya di malam hari saat sama-sama sudah santai. Kalau sudah santai, maka obrolan akan mengalir dengan apa adanya. Bahkan, kamu juga tetap bisa melucu untuk membuat suasana obrolan semakin asyik.

Baca Juga: 5 Akibatnya jika Nekat Pacaran dengan Seseorang yang Baru Saja Putus

3. Kencan virtual lebih hemat karena hanya modal kuota internet saja

5 Alasan Kencan Virtual Itu Tetap Asyik Dijalani, Gak Ngebosenin!Ilustrasi layanan internet (Dok.pribadi/Putri Rahayu)

Yah, kencan virtual merupakan kencan dengan budget yang sangat murah. Kamu dan dia hanya memerlukan kuota internet saja untuk melakukan komunikasi ini. Internet dengan jaringan yang stabil dan kecepatan yang memumpuni haruslah dimiliki.

Smartfren Gokil MAXimal! menjadi pilihan yang tepat untuk kamu bisa melakukan kencan virtual dengannya. Dengan jaringan 100 persen 4G yang cepat dan stabil, kamu gak akan lagi menemukan buffering selama kencan virtual dilakukan. Perbincanganmu dengannya akan semakin asyik dengan tawa.

Kabar baiknya lagi, harga kuota internet dari smartfren ini sangat terjangkau karena mulai dari Rp30.000 saja. Gokil gak sih layanannya?

Selain itu, Smartfreen juga menyediakan Extra Kuota 70 GB jam 01.00-05.00 WIB. Biar lebih seru, Smartfren Gokil MAXimal sebagai Kuota Sultan juga kasih kamu Gratis Nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren lho.

4. Komunikasi selalu didapatkan setiap hari untuk memperkuat jalinan asmara 

5 Alasan Kencan Virtual Itu Tetap Asyik Dijalani, Gak Ngebosenin!Ilustrasi kencan virtual (pexels.com/ Artem Podrez)

Jika kencan secara langsung hanya bisa dilakukan setidaknya 3 hari sekali, atau 7 hari sekali, kini dengan kencan virtual kamu dan dia bisa kencan dengan mambahas banyak hal setiap hari dan setiap waktu. Kamu bisa puas membicarakan tentang hal apa pun tanpa takut dikejar waktu karena kemalaman.

Jika komunikasi bisa terjalin dengan sangat baik, maka kedekatan kamu dan dia pun semakin dekat dan hubungan jadi berkualitas. Dari alasan ini bisa terjawab kalau kencan virtual gak terlalu monoton dan membosankan.

5. Privasi obrolan lebih terjaga 

5 Alasan Kencan Virtual Itu Tetap Asyik Dijalani, Gak Ngebosenin!Ilustrasi kencan virtual (pexels.com/RODNAE Productions)

Kencan virtual sangatlah berkualitas karena hanya ada kamu dan dia saja. Gak ada orang lain yang mendengarkan dan menguping pembicaraanmu.  Kamu bisa bebas berbicara apa pun, bahkan melontarkan gombalan pun gak akan membuatmu terlihat malu karena hanya pasangan yang akan mendengarkanmu.

Perbincangan yang dilakukan akan terjaga privasinya. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri yang akan kamu dan pasangan rasakan.

Kencan virtual gak selalu buruk untuk dilakukan. Hubungan kalian masih tetap terjalin baik tanpa ada masalah yang dapat menghancurkan hubungan. Dari kencan virtual ini pun kamu akan belajar banyak hal. Jangan lupa juga untuk menyiapkan kuota internetnya ya. Pilih Smartfren yang Kuotanya Beneran Gokil untuk kamu gunakan saat kencan virtual dengannya. 

Baca Juga: Saling Ngerti dan Gak Drama, Ini 5 Kenyamanan Pacaran sama Sahabat

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya