Comscore Tracker

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kangen Seseorang, tapi Gak Bisa Ketemu

Berusahalah biar kamu bertemu dengannya

Perasaan kangen adalah hal yang wajar saat kamu menyukai dan mencintai seseorang. Solusi dari perasaan tersebut gak lain adalah bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun, bagaimana jadinya jika perasaan kangenmu hanya bisa dipendam karena gak bisa bertemu dengan berbagai macam alasan tertentu. 

Jika memang seperti itu, maka kamu harus mencoba beberapa hal di bawah ini biar rasa kangenmu bisa terobati, meski gak bertemu langsung dengannya. 

1. Telepon dia biar kamu biar kamu bisa mendengar suaranya

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kangen Seseorang, tapi Gak Bisa Ketemuunsplash.com/Romain V

Ketika sedang merasa kangen, mendengar suaranya pun mampu memenuhi perasaan kangen yang kamu rasakan tersebut. Oleh karena itu, gak perlu gengsi untuk menelponnya lebih lebih dulu. 

Jika kamu gengsi, maka sampai kapan pun perasaan kangenmu gak akan terobati. Jadi, telepon segera mungkin. Dia yang kamu kangeni pun gak akan risih jika kamu menelponnya. 

2. Jujur bahwa kamu sedang merindukannya

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kangen Seseorang, tapi Gak Bisa Ketemupexels.com/cottonbro

Daripada memendam terus perasaan kangenmu, lebih baik jujur padanya bahwa kamu saat ini sedang merindukan dia. Pasalnya, jika kamu hanya memendam perasaan kangenmu itu, malahan kamu akan tersiksa sendiri. Utarakan dengan jujur dan jika dia mengerti, maka dia pun akan mengusahakan untuk bertemu denganmu. 

3. Jadwalkan waktu untuk bertemu

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kangen Seseorang, tapi Gak Bisa Ketemupexels.com/cottonbro

Jangan diam saja jika memang kamu sudah sangat kangen. Lakukanlah usaha dengan cara menjadwalkan waktu bertemu dengannya. 

Namun, sebelum itu diskusikanlah terlebih dahulu dengannya kapan waktu yang tepat untuk kalian bertemu. Jika sudah begitu, maka akan mudah bagimu untuk bertemu dengannya dan kamu tinggal bersabar saja. 

Baca Juga: 6 Ungkapan Rindu dalam Bahasa Inggris, Gak Cuma I Miss You!

4. Mengenang kebersamaan dengannya

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kangen Seseorang, tapi Gak Bisa Ketemupexels.com/cottonbro

Meski gak mengobati secara keseluruhan, tapi dengan kamu mengenang kebersamaan dengannya, maka tanpa sadar sedikit demi sedikit rasa kangenmu bisa terobati. Kamu mengenang dengan memandang foto kalian berdua, atau video-video yang pernah kalian buat saat bertemu dulu. Bahkan, jika kamu benar-benar ingin bertemu dengannya, maka rencanakan untuk bisa mengunjunginya suatu saat nanti. 

5. Berdoa

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kangen Seseorang, tapi Gak Bisa Ketemupexels.com/Ric Rodrigues

Jika segala cara telah kamu lakukan untuk mengobati rasa kangenmu terhadapnya, maka sekarang cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah berdoa. Mintalah pada Tuhan untuk mempertemukanmu dengan dia yang kamu kangeni. Setelah, percayalah cepat atau lambat kamu pasti bisa bertemu dengannya dengan cara yang gak terduga. 

Kini kamu sudah tahukan hal apa saja yang harus dilakukan saat kamu sedang kangen seseorang, tapi gak bisa bertemu dengannya secara langsung? Tetaplah berusaha untuk mengobati kangenmu agar suasana hatimu pun tetap baik-baik saja. 

Baca Juga: Lakukan 5 Trik Ini untuk Membuat Pasangan jadi Kangen Berat Padamu

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya