Comscore Tracker

5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih Kejam dari "Aku Bosan Padamu"

Kamu wajib tahu! 

Semua pasangan kekasih pasti menginginkan hubungannya langgeng hingga pernikahan tiba. Namun, di setiap hubungan itu pasti ada masalah, salah satunya rasa bosan. Meski, kamu tak tahu apakah pasanganmu sedang bosan atau tidak, tapi kamu dapat mengetahuinya hanya dari perkataan yang dia ucapkan. 

Ada beberapa perkataan sederhana yang maknanya menunjukkan kebosanan yang dirasakan oleh pasanganmu, bahkan lebih dari sekadar bosan. Berikut ulasannya yang bisa kamu simak baik-baik. 

1. "Aku sibuk, gak ada waktu untuk ngeladenin kamu dan masalah ini"

5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih Kejam dari Aku Bosan Padamuunsplash.com/Hassan OUAJBIR

Pernah mendengar pasanganmu berkata "Aku sibuk, ga ada waktu untuk ngeladenin kamu dan masalah ini" Padamu? Jika iyah, hal itu bukan alasan yang bisa kamu terima begitu saja. Ada makna yang terkandung di dalamnya.

Di mana saat ini pasanganmu sedang merasa bosan padamu dan enggan untuk berkomunikasi saat itu. Jika hal ini terjadi terus menerus, maka kamu bisa ditinggalkan begitu saja olehnya, bahkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

2. "Aku lagi bosan dengan hubungan ini, tapi ga tahu karena apa"

5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih Kejam dari Aku Bosan Padamupexels.com/Polina Zimmerman

Ketika dia berucap "Aku lagi bosan dengan hubungan ini, tapi ga tahu karena apa" Padamu, hal itu menunjukkan bahwa dia bukan hanya sekadar bosan, tapi naik level ingin segera putus darimu dan enggan mengatakannya secara langsung. Kamu harus peka jika situasimu seperti ini, karena jika kamu hanya bersikap pasrah saja, yang ada kamu akan disakitinya, bahkan ditinggalkan tanpa kejelasan. 

Baca Juga: 5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih dari Sekadar "Aku Cinta Kamu"

3. "Itukan dulu, sekarang ya beda lagi"

5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih Kejam dari Aku Bosan Padamupexels.com/Andrea Piacquadio

Rasa bosan dalam hubungan juga bisa ditunjukkan dari perilaku yang dia lakukan dalam hubungan. Perilakunya akan semakin berubah, bahkan menjauh darimu.

Dan, ketika kamu terus dirinya, maka dia akan berkata "Itukan dulu, sekarang ya beda lagi" Padahal dulu kamu dan dirinya sudah berjanji untuk saling komunikasi jika ada masalah yang ada. Namun, pasanganmu malah bertingkah berbeda. 

4. "Kalau dipikir-pikir, kamu tuh gak nyambung, ya diajak diskusi"

5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih Kejam dari Aku Bosan Padamupexels.com/Polina Zimmerman

Di level yang paling parah, pasanganmu tanpa sengaja akan menyindir dengan perkataan "Kalau dipikir-pikir, kamu tuh gak nyambung, ya diajak diskusi" padamu. 

Kamu mungkin akan bersikap biasa saja dan meminta maaf padanya. Namun, hal itu membuktikan bahwa dia benar-benar ingin putus denganmu, yakni dengan cara menyakitimu melalui perkataannya. 

5. "Orangtuaku kayanya gak suka, deh, sama kamu"

5 Ucapan Sederhana yang Maknanya Lebih Kejam dari Aku Bosan Padamupexels.com/Tirachard Kumtanom

Belum juga mendekatkan kamu dengan orangtuanya, kamu malah diberikan kata "Orangtuaku kayanya gak suka, deh, sama kamu". Padahal jika ditelaah lebih lanjut, yang tidak menyukaimu bukanlah orangtuanya, melainkan dirinya sendiri. 

Itulah sederet perkataan sederhana yang maknanya menunjukkan rasa bosan pada pasangan, bahkan lebih dari bosan. Kamu harus hati-hati dan memperhatikan setiap detail perkataan dan perilakunya, jika dinilai aneh. 

Baca Juga: 5 Ucapan Pacar yang Tak Perlu Kamu Percayai Berlebih, Butuh Bukti!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya