Comscore Tracker

5 Rekomendasi Aktivitas untuk Rayakan Wedding Anniversary

Ingat kembali momen-momen indah yang dilewati berdua

Setiap pasangan memiliki kisah perjalanan cintanya masing-masing. Segala lika-liku proses yang dilewati untuk memenangkan hati orang tersayang sangatlah pantas untuk dikenang, sehingga muncul ide untuk merayakan wedding anniversary.

Karena dianggap sebagai salah satu momen yang sakral, maka perayaan ini harus dilakukan dengan baik agar meninggalkan kesan mendalam. Oleh sebab itu, ciptakan momen yang indah dengan aktivitas untuk rayakan wedding anniversary berikut ini.

1. Makan malam romantis

5 Rekomendasi Aktivitas untuk Rayakan Wedding Anniversaryilustrasi pasangan yang sedang makan malam romantis (pexels.com/cottonbro studio)

Meskipun terkesan mainstream, tetapi merayakan hari jadi pernikahan dengan makan malam romantis ternyata selalu dijadikan pilihan. Selain tidak memerlukan persiapan yang rumit, aktivitas ini juga dapat dilakukan di jam pulang kerja, sehingga tidak menyita banyak waktu.

Kamu dan pasangan bisa makan malam romantis di restoran favorit. Kalian bahkan juga bisa melakukannya di rumah saja. Dengan sedikit sentuhan dekorasi yang cantik, wedding anniversary siap untuk dirayakan.

2. Piknik

5 Rekomendasi Aktivitas untuk Rayakan Wedding Anniversaryilustrasi pasangan yang sedang piknik (pexels.com/August de Richelieu)

Bosan merayakan wedding anniversary dengan makan romantis di restoran? Tenang, kamu tetap bisa menciptakan momen yang indah tanpa takut kelaparan dengan berpiknik bersama pasangan.

Pilihlah tempat yang sejuk, nyaman, dan memiliki pemandangan cantik, seperti di taman atau pantai. Siapkan makanan favorit kalian berdua dan jangan lupa berfoto untuk mengabadikan momen indah tersebut.

3. Road trip

5 Rekomendasi Aktivitas untuk Rayakan Wedding Anniversaryilustrasi road trip (pexels.com/Uriel Mont)

Bagi kalian pasangan yang suka jalan-jalan, rasanya road trip bisa dipilih sebagai aktivitas untuk merayakan hari jadi pernikahan. Kalau tidak ada waktu luang yang panjang, kamu dan pasangan dapat melakukan kegiatan ini di akhir pekan.

Siapkan rencana yang matang, mulai dari keberangkatan, daftar tempat yang ingin dikunjungi, hingga kembali ke rumah. Dijamin, perjalanan jauh tidak akan terasa melelahkan karena ditempuh bersama orang terkasih.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Cenderung Suka Konsep Intimate Wedding, Sakral dan Haru!

4. Mengunjungi tempat-tempat yang penuh kenangan berdua

5 Rekomendasi Aktivitas untuk Rayakan Wedding Anniversaryilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Elle Hughes)

Setiap pasangan punya cerita unik dalam proses perjalanan cintanya. Selain orang-orang terdekat, seperti keluarga atau sahabat yang mengetahui kisah tersebut, rupanya tempat-tempat pertemuan masa pendekatan dulu juga turut menjadi saksi bersatunya dua insan.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya merayakan wedding anniversary dengan kembali menapak tilas ke berbagai tempat yang dulu pernah dikunjungi semasa berpacaran. Rasakan sensasi bahagia dan haru yang tercipta, sehingga kamu dan pasangan akan semakin saling menyayangi.

5. Menghabiskan waktu seharian bersama orang tersayang

5 Rekomendasi Aktivitas untuk Rayakan Wedding Anniversaryilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Perayaan hari jadi pernikahan identik dengan melakukan aktivitas tertentu yang dianggap istimewa. Namun, sebenarnya inti dari momen penting tersebut adalah agar kalian bisa mengenang kembali perjalanan kisah romantis yang telah dilewati, sehingga perasaan cinta dapat semakin kuat.

Oleh karena itu, kamu tetap dapat menikmati momen wedding anniversary ini dengan cara menghabiskan waktu seharian bersama orang tersayang. Lakukan berbagai hal bersama, mulai dari mengawali pagi hingga tiba waktu tidur di malam hari. Meskipun sederhana, ini akan jadi sesuatu yang sangat berkesan dan menyenangkan.

Perayaan wedding anniversary menjadi pengingat bahwa perjalanan kisah cinta kamu dan pasangan ternyata sudah begitu jauh. Tetap pertahankan hubungan baik yang telah terjalin. Semoga kalian bisa selalu saling menjaga dan menguatkan satu sama lain dalam segala situasi dan kondisi, ya!

Baca Juga: 5 Penyebab Hubungan Sulit Beranjak ke Jenjang Pernikahan, Kok Bisa?

Ratna Kurnia Ramadhani Photo Verified Writer Ratna Kurnia Ramadhani

Manusya mriga satwa sewaka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya