Comscore Tracker

Bukan Suka Kamu, Ini 5 Tanda Cowok Cuma Mau Berteman Saja

Jangan keburu baper…

Sinyal cowok yang suka dan tidak memang kadang sulit dibedakan. Kadang gak kelihatan sama sekali, kamu para cewek harus ekstra peka apa maksud dia sebenarnya. Biar lebih aman buatmu, mendingan jangan keburu baper dulu dengan cowok yang datang mendekatimu. Bisa jadi, dia hanya ingin berteman dan gak punya maksud lebih.

Nah, buat kamu yang lagi bingung, berikut ini lima tanda cowok yang cuma bermaksud menjadikanmu teman saja. Bukannya dia suka, kamu jangan keburu baper dulu, ya.

1. Sikapnya padamu cuek dan gak jaim sama sekali

Bukan Suka Kamu, Ini 5 Tanda Cowok Cuma Mau Berteman Sajaimdb.com

Dia memperlihatkan semua hal tentang dirinya, bahkan yang buruk sekalipun. Dari sini, seharusnya kamu sudah bisa menilai bahwa dia sama sekali gak berniat untuk mendekatimu sebagai kekasih. Dia hanya menganggapmu teman. Itu sebabnya, dia gak akan jaim tentang siapa dirinya sebenarnya.

2. Chat denganmu dan dia terasa biasa saja

Bukan Suka Kamu, Ini 5 Tanda Cowok Cuma Mau Berteman Sajahancinema.net

Tidak ada chat terus-menerus dari matahari terbit sampai tenggelam. Karena pada dasarnya dia hanya menganggapmu teman, dia akan memperlakukanmu layaknya seorang teman juga.

Dia gak akan mengganggu privasimu atau ingin selalu kontak denganmu. Dia hanya menghubungimu ketika memang ada yang ingin dia sampaikan saja.

Baca Juga: Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetan

3. Dia gak pernah berusaha untuk merayumu

Bukan Suka Kamu, Ini 5 Tanda Cowok Cuma Mau Berteman Sajaimdb.com

Dia gak pernah membicarakan hal-hal yang menjurus pada sebuah pendekatan. Sebaliknya, dia akan mengajakmu bicara soal hal-hal lucu atau kejadian tertentu yang memang biasa dia ceritakan pada teman.

Perlu kamu perhatikan, apakah dia pernah memuji atau merayumu? Kalau tidak, tandanya dia memang hanya menganggapmu teman saja.

4. Dia selalu mendukungmu dalam pencarian cintamu

Bukan Suka Kamu, Ini 5 Tanda Cowok Cuma Mau Berteman Sajaasianwiki.com

Dia sama sekali gak cemburu, posesif, apalagi ingin tahu segalanya soal kehidupan percintaanmu. Sebaliknya, dia selalu mendukungmu dalam pencarian cinta. Dia juga gak jarang memberikanmu masukan supaya kamu gak salah pilih pasangan. Jangan salah paham soal kebaikannya, dia gak bermaksud apa-apa, kok.

5. Dia bilang padamu dia tertarik dengan cewek lain

Bukan Suka Kamu, Ini 5 Tanda Cowok Cuma Mau Berteman Sajaforums.soompi.com

Kalau dia sudah sampai tahap ini, tandanya dia memang memercayaimu sebagai teman yang baik. Dia tidak menganggapmu lebih dari teman, apalagi suka padamu.

Dia hanya butuh saran dan masukan supaya dia bisa mendekati gebetannya dengan lancar. Nah, tinggal kamunya nih apakah mau memberikan saran dengan bijak atau justru malah patah hati melihatnya suka dengan yang lain.

Ketika dia melakukan semua atau beberapa hal di atas, sudah bisa dipastikan bahwa dia gak punya niat lain selain berteman. Jangan keburu baper dan menganggap cowok yang mendekat itu selalu ingin menjadikanmu pacar. Bisa jadi, dia memang hanya ingin menjalin relasi tanpa ingin menjalin hubungan lebih.

Baca Juga: Nih, 5 Trik Jitu untuk Orang Pemalu yang Ingin Menarik Hati Gebetan

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You