Comscore Tracker

10 Lagu Pernikahan Organ Tunggal yang Romantis & Gak Norak

Pilih mana nih?

Karena lagu pernikahan adalah satu poin penting dalam sebuah pernikahan, kamu tentu akan selektif soal pemilihan lagu atau cara memutarkannya. Biasanya, kebanyakan orang memilih menggunakan full music dan memainkan lagu secara live. Beberapa yang lain memilih menyewa DJ dan memutarkan lagu yang telah dipilih.

Buat kamu yang gak suka ribet tapi pengen tetep dapetin suasana romantisnya, kamu bisa pilih lagu yang bisa dimainkan dengan organ tunggal atau hanya dengan satu alat musik aja. Buat lagunya, gak usah bingung. Ini 10 inspirasi lagu pernikahan yang bisa dimainkan dengan organ tunggal tapi gak norak!

1. Michael Buble – Close your eyes.

Lagu-lagu Buble memang terkenal enak didengar sekaligus memiliki lirik yang dalam. Seperti halnya lagu ini yang bercerita tentang seorang pria yang sangat bahagia karena ada wanita yang menjadi pasangannya di hadapannya. Lagu ini justru bakalan keren kok kalau dinyanyikan dengan organ tunggal.

You're an angel dressed in armor

You're the fair in every fight

You're my life and my safe harbor

Where the sun sets every night

And if my love is blind

I don't want to see the light.

2. Shania Twain – From This Moment.

Kalau lagu yang satu ini memang sudah terkenal sebagai lagu pernikahan. Hampir di setiap nikahan teman pasti kamu akan mendengar lagu ini. Gimana gak enak, kalau liriknya aja dalem banget. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang merasa mimpinya jadi kenyataan kerena bertemu dengan pasangannya. Dia juga berjanji akan menyerahkan seluruh hatinya pada pasangannya seorang. Sweet banget!

I give my hand to you with all my heart

Can't wait to live my life with you, can't wait to start

You and I will never be apart

My dreams came true because of you

3. Ed Sheeran – Perfect.

Lagu ini bisa banget bikin merinding kalau dimainin sama organ tunggal aja. Kesakralannya pasti bakal kerasa banget deh. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang melihat masa depannya di mata sang wanita. Dengan lirik yang begitu romantis, lagu ini sangat cocok menjadi backsound nikahanmu nanti.

I have faith in what I see

Now I know I have met an angel in person

And she looks perfect, no I don't deserve this

You look perfect tonight

4. Nathan Sykes – Over and over again.

Lagu selanjutnya gak kalah dari lagu sebelumnya karena lagu ini juga cocok dimainkan dengan organ tunggal dan pastinya gak norak. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang akan mencintai wanitanya lagi dan lagi. Pria itu merasa tidak membutuhkan yang lain lagi selain berada bersama orang yang dia cintai.

So don't ever think I need more

I've got the one to live for

No one else will do

And I'm telling you

Just put your heart in my hands

5. Ed Sheeran – Thinking out loud.

Masih dari Ed Sheeran, kali ini lagunya yang Thinking Out Loud. Lagu ini cukup easy listening dan menenangkan. Selain punya lirik yang menakjubkan, lagu ini juga punya irama yang menyentuh dan pastinya ampuh bikin pernikahan kamu makin berkesan. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang akan mencintai si wanitanya sampai menua.

Take me into your loving arms

Kiss me under the light of a thousand stars

Place your head on my beating heart

I'm thinking out loud

Maybe we found love right where we are

Baca Juga: 12 Inspirasi Lagu Romantis yang Harus Ada Di Pernikahanmu Nanti

6. John Legend – All of me.

Dari awalnya aja, lagu ini sudah diiringi dengan lantunan piano yang menyentuh hati. Gak heran lagu John Legend satu ini cocok deh jadi inspirasi lagu pernikahan kamu nanti. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai segala hal dari wanitanya, termasuk juga kelemahannya.

Give your all to me, I’ll give my all to you

You’re my end and my beginning

Even when I lose I’m winning

‘Cause I give you all of me

And you give me all of you

7. Ben Folds – The Luckiest.

Dari awal, lagu ini sudah diiringi dengan lantunan piano yang menarik. Jadi lagu ini juga termasuk lagu yang gak bakal norak dimainkan dengan organ tunggal. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang merasa menjadi pria paling beruntung di dunia karena dia menemukan si wanita sebagai pasangannya.

I love you more then have

Ever found the way to say

To you

8. The Avett Brothers – January Wedding.

Lagu ini sedikit up-beat tapi tetap enak didengar. Liriknya bercerita tentang seorang pria yang akan menikahi orang yang dicintainya pada bulan januari. Dalam lagunya, dia tidak sabar menikahi kekasihnya karena dia sangat mencintai kekasihnya.

No longer do we wonder if we’re together

we’re way past that

and i’ve already asked her

so in january we’re gettin’ married

9. Meiko – Reasons to love you.

Lagu yang gak kalah menarik dari Meiko ini bercerita tentang seorang wanita yang lupa alasan mengapa dia jatuh cinta dengan sang pria. Dia juga lupa apa alasan yang membuatnya tetap tersenyum di dekat sang pria. Romantis banget, kan?

I wanna fall asleep with you tonight

Wanna know that I am safe when you hold me tight

Wanna feel how I wanna feel, forever

10. Lemar – I believe in a thing called love.

Lagu ini memang sudah cukup lawas, tapi bukan berarti gak enak didengar. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang percaya pada cinta dan cintanya pada wanita yang membuatnya merasakan perasaan itu. Pria itu juga tidak tahu bagaimana bisa dia merasa secinta itu pada sang wanita.

I believe in a thing called love

Just listen to the rhythm of my heart

There's a chance we could make it now

We'll be rocking 'til the sun goes down

Dari semua lagu di atas, paling suka yang mana nih?

Baca Juga: 15 Ide Lagu Romantis Tanah Air yang Bikin Nikahanmu Berkesan

Topic:

Berita Terkini Lainnya