Comscore Tracker

5 Keunggulan Pisces dalam Hubungan Asmara, Romantis dan Berkomitmen

Sisi lembut Pisces membuat hati luluh

Pisces adalah zodiak berelemen air yang berulang tahun pada rentang waktu 19 Februari - 20 Maret. Pemilik rasi bintang ini dikenal dengan sifatnya yang sensitif dan emosional.

Saat berada di dalam hubungan asmara, karakter Pisces yang sentimental juga terlihat. Ia juga memiliki beberapa keunggulan tersendiri di bidang asmara.

Ingin tahu apa saja keunggulan Pisces saat membina hubungan percintaan? Cari tahu lebih lengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Romantis tak tertahankan!

5 Keunggulan Pisces dalam Hubungan Asmara, Romantis dan Berkomitmenilustrasi pasangan (pexels.com/@dziana-hasanbekava)

Sisi hopeless romantic Pisces memang sudah menjadi rahasia umum. Mereka punya kepercayaan yang kuat terhadap cinta. Zodiak satu ini cenderung punya ekspektasi yang tinggi terhadap hubungan asmara yang dibinanya.

Karena itulah, Pisces gak pernah setengah-setengah dalam menjalani hubungan. Mereka rela melakukan apa saja demi api cinta itu terus menyala. Berbagai effort akan dilakukan, mulai dari membuat perayaan hari spesial sampai memberi hadiah kejutan.

Saat hari istimewa datang, seperti anniversary atau ulang tahun pasangan, zodiak satu ini akan mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Romantisnya memang gak ada tandingannya!

2. Sangat pengertian dan senang berbagi

5 Keunggulan Pisces dalam Hubungan Asmara, Romantis dan Berkomitmenilustrasi pasangan (pexels.com/@august-de-richelieu)

Ketika jatuh hati, Pisces selalu menunjukkan sisi lembutnya dengan cara berbagi. Mereka senang memberikan bantuan tanpa diminta oleh pasangannya.

Selain itu, zodiak dengan simbol ikan ini juga sangat pengertian. Mereka dapat mengerti apabila pasangannya sedang butuh waktu sendirian atau memerlukan boundaries.

Soal keikhlasan untuk berbagi dan sisi pengertiannya, ketulusan Pisces memang sudah gak diragukan lagi. Kamu setuju dengan poin ini, gak?

3. Kehadirannya selalu membuat tenang

5 Keunggulan Pisces dalam Hubungan Asmara, Romantis dan Berkomitmenilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Salah satu kekuatan terbesar Pisces adalah kemampuannya untuk tetap tenang di situasi apa pun. Ketika berhadapan dengan konflik, ia mampu untuk berpikir dengan kepala dingin.

Walau terlihat kalem, mereka bukan tipe orang yang akan kabur dari masalah. Masalah yang datang akan membuatnya lebih tegar. Patut diacungi jempol, nih!

Energi yang tenang tersebut bisa membantu hubungan jadi lebih harmonis. Pasangannya gak perlu merasa khawatir Pisces akan bersikap dramatis. Mereka akan menjadi pendengar yang baik dan gak akan menghakimi partnernya.

Baca Juga: Berhati Lembut dan Sensitif, 9 KPop Idol Cewek Berzodiak Pisces!

4. Berkomitmen tinggi

5 Keunggulan Pisces dalam Hubungan Asmara, Romantis dan Berkomitmenilustrasi pasangan (pexels.com/@uriel-mont)

Karena mengharapkan hubungan yang happily ever after seperti kisah dongeng, Pisces cenderung punya rasa setia yang tinggi. Mereka sangat berkomitmen terhadap hubungan.

Pemilik rasi bintang ini selalu berusaha membuat pasangannya merasa dicintai. Mereka gak akan sampai hati untuk melakukan pengkhianatan. Penuh ketulusan!

5. Suportif abis!

5 Keunggulan Pisces dalam Hubungan Asmara, Romantis dan Berkomitmenilustrasi pasangan (pexels.com/@gustavo-fring)

Kalau kekasih hatinya punya impian atau cita-cita, Pisces akan menjadi suporter setia yang akan selalu mendukungnya. Mereka akan dengan antusias mendorong pasangannya untuk meraih segala keinginannya.

Bisa dibilang, Pisces adalah salah satu zodiak yang paling suportif. Mereka adalah orang yang dreamy dan punya keyakinan bahwa harapan itu berharga untuk setia.

Oleh sebab itu, mereka selalu berusaha untuk mendukung apa pun langkah yang dilakukan pasangannya untuk meraih impian. Tentunya mereka juga mengharapkan perlakuan serupa dari sang partner.

Itu dia 5 keunggulan utama Pisces di dalam hubungan asmara. Kelembutan hatinya memang juara, ya!

Baca Juga: 5 Sisi yang Membuat Pisces Mampu Jadi Penulis Handal

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya