Comscore Tracker

5 Rekomendasi Makeup Saset Brand Lokal untuk Traveling, Anti Ribet!

Mudah dibawa dan praktis saat digunakan, lho

Kamu ingin membawa berbagai macam makeup saat liburan, tapi koper sudah tidak muat? Makeup saset bisa jadi solusi, lho. Makeup dalam bentu saset punya keunggalan mudah dibawa dan bisa digunakan kapan saja.

Makeup saset juga bisa jadi pilhan bagi kamu yang punya budget minim,  tapi butuh merias wajah dan tampil cantik saat traveling. Nah, berikut lima rekomendasi makeup saset dari brand lokal untuk kamu bawa traveling, tanpa takut ribet.

1. Marck's Beauty Active Beauty Powder

5 Rekomendasi Makeup Saset Brand Lokal untuk Traveling, Anti Ribet!Marck's Beauty Active Beauty Powder (shopee.co.id/makeupbeautyofficial)

Brand lokal Marcks menghadirkan bedak tabur dengan kemasan yang lebih praktis dan ekonomis. Tak perlu khawatir jika kamu pemilik kulit sensitif, bedak tabur ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan formula untuk menyempurnakan tampilan riasan, wajahmu akan tampak halus dan cerah alami. 

Tersedia dalam empat pilhan warna yang bisa disesuaikan, kamu bisa dapatkan bedak tabur ini dengan harga mulai dari Rp5 ribu. Harganya sangat bersahabat dengan kantong pelajar dan mahasiswa banget, nih.

2. Vienna Beauty Perfectly Sculpting Countour Cream

5 Rekomendasi Makeup Saset Brand Lokal untuk Traveling, Anti Ribet!Vienna Beauty Perfectly Sculpting Countour Cream (shopee.co.id/viennabeauty)

Rekomendasi makeup saset selanjutnya datang dari Vienna. Brand lokal ini menghadirkan berbagai macam produk makeup saset, salah satunya countour cream yang dikemas lebih praktis dan udah dibawa ke mana-mana.

Dengan kandungan bahan sakura, cotton, dan bambu, Vienna Beauty Perfectly Sculpting Countour Cream diklaim dapat menciptakan ilusi pipi terlihat lebih tirus hingga hidung yang lebih mancung. Teknik countour ini biasa digunakan untuk membuat ilusi, agar area wajah tertentu sedikit tersembunyi dengan permainan warna.

Vienna Beauty Perfectly Sculpting Countour Cream tersedia dalam dua pilhan shade yang bisa kamu sesuaikan. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp20 ribu, lho.

Baca Juga: 5 Face Primer yang Bikin Makeup Flawless dan Poreless

3. Moko Moko My Precious Highlight Pure Radiance

5 Rekomendasi Makeup Saset Brand Lokal untuk Traveling, Anti Ribet!Moko Moko My Precious Highlight Pure Radiance (shopee.co.id/mokomokoofficial)

Nah, kalau sebelumnya adalah produk contour, rekomendasi makeup saset selanjutnya adalah highlighter dari brand Moko Moko. Highlihter sendiri akan memberikan tampilan riasan lebih glowing. Kamu juga bisa gunakan highlighter sebagai eyeshadow pada area mata.

Selain highlighter, merek lokal yang satu ini juga menghadirkan berbagai macam makeup saset. Sebut saja, seperti blush on, concealer, eyeliner, maskara, lip cream, dan countour. Tinggal kamu pilih sesuai kebutuhan saja. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp25 ribu.

4. Purbasari Haneul Let's Wink Mascara

5 Rekomendasi Makeup Saset Brand Lokal untuk Traveling, Anti Ribet!Purbasari Haneul Let's Wink Mascara (shopee.co.id/purbasariofficial)

Purbasari Haneul Let's Wink Mascara merupakan maskara praktis yang punya warna lebih tebal. Formulanya yang waterproof pun menjadi keunggulan produk maskara ini, sehingga tidak mudah luntur saat terkena air. Kamu bisa dapatkan produk maskara ini dengan harga mulai dari Rp25 ribu.

Kamu juga bisa gunakan produk ini sebagai eyebrow mascara, agar alis lebih rapi. Jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk membawa pensil alis. Selain maskara, Purbasari Haneul juga punya produk makeup lip tint, lho. 

5. Sis2sis Eyeshadow

5 Rekomendasi Makeup Saset Brand Lokal untuk Traveling, Anti Ribet!Sis2sis Eyeshadow (shopee.co.id/sis2sis_indonesia)

Selain Moko Moko, Sis2sis juga menghadirkan beragam produk makeup berbentuk saset untuk riasan full face. Salah satunya adalah eyeshadow. Sis2sis Eyeshadow bisa digunakan untuk acara formal dan kasual dengan shimmery finish.

Dengan formula yang pigmented, produk ini diklaim dapat membuat riasan mata terlihat memukau, meski hanya menggunakan satu warna dan tanpa re-touch. Sebab, Sis2sis mengklaim produk eyeshadow-nya ini tahan hingga 8 jam. Harga yang ditawarkan pun berkisar Rp25 ribu. 

Lima rekomendasi makeup saset di atas bisa jadi pilihan, jika kamu tak ingin membawa produk kosmetik full size saat traveling. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan, maka produk-produk tadi bisa dipakai di mana pun.

Baca Juga: 5 Setting Spray untuk Mengatasi Masalah Kilap Minyak saat Makeup

Anggraini R Photo Verified Writer Anggraini R

Enjoy readers!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya