Comscore Tracker

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowok

Punya sahabat cowok banyak manfaatnya lho

Bersahabat dengan lawan jenis sudah bukan hal yang awam di zaman sekarang. Kata siapa cewek dan cowok gak bisa sahabatan? Buktinya, banyak kok di luar sana yang benar-benar menjalin persahabatan sama lawan jenis tanpa terlibat kisah asmara. Justru, setelah memiliki pasangan masing-masing, hubungan persahabatan mereka tidak terganggu sama sekali.

Gak membosankan, kehadiran sahabat cowok justru akan semakin membuat kehidupanmu berwarna, lho. Mau tau apa aja? Ini dia.

1. Kamu lebih tenang ke mana-mana, soalnya ada yang jagain

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowokdramabeans.com

Ketika jalan sama sahabat yang mana adalah cowok, kamu akan lebih aman dari godaan atau niat jahat orang asing. Kenapa? Karena cowok dianggap memiliki power yang lebih ketimbang cewek. Coba, deh bandingkan saat kamu jalan sama temen cewek, kemungkinan untuk digodain orang jadi lebih banyak kan?

Itulah kenapa jalan bareng-bareng teman, ketika ada cowoknya, kalian akan lebih aman.

2. Kamu bisa bertukar pendapat dan melihat banyak hal dari sudut pandang cowok

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowokdramabeans.com

Sahabatan sama cowok juga akan membuka pandangan dan wawasanmu. Cowok memiliki dunia yang berbeda dengan cewek. Pilihan obrolan pun akan lebih beragam. Asiknya lagi, mereka gak terlalu suka ngobrolin orang, jadi kalian akan jauh deh dari yang namanya bergosip.

3. Persahabatan kalian bakal jauh dari drama gak penting, selama gak saling jatuh cinta ya

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowokdramabeans.com

Selama tidak mengarah pada perasaan suka, kamu dan sahabat cowokmu gak akan terlibat drama "lebay" layaknya ketika sahabatan sama cewek. Tahulah ya kalau cewek kadang suka labil, salah dikit ngambek. Keceplosan dikit, emosi. Nah, kalau sama cowok gak begitu, girls. Mereka cenderung lebih cuek dan santai untuk masalah sehari-hari.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Agar Kamu Aman Berteman dengan Cowok

4. Kamu bisa mendapat lebih banyak informasi tentang dunia cowok

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowokdramabeans.com

Dunia cowok sebenarnya sama rumitnya seperti dunia cewek. Makanya, dengan bersahabat sama cowok, kamu jadi tahu lebih jauh. Apalagi kalau kamu lagi ada masalah sama pacar, atau gebetan, sahabat cowokmu akan punya saran yang lebih masuk akal karena dia tau betul bagaimana cowok memandang suatu masalah.

5. Kamu tau bahwa ada seseorang yang bisa diandalkan saat sedang kesulitan

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowokdramabeans.com

Enaknya memiliki sahabat cowok adalah mereka benar-benar setia kawan dan bisa diandalkan hampir dalam segala hal. Misal ketika kendaraanmu mogok di tengah jalan dan kamu gak tahu harus ngapain, tinggal hubungi aja sahabat cowokmu, dia pasti akan berusaha melakukan apapun buat kamu.

6. Sahabat cowok biasanya adalah tempat curhat yang menyenangkan karena mulutnya gak "ember"

Girls, Ini 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Perlu Punya Sahabat Cowokdramabeans.com

Keuntungan terakhir dari sahabatan sama cowok adalah dia merupakan tempat curhat yang tepat saat kamu punya masalah. Meskipun mungkin bukan seorang pendengar yang baik, seenggaknya cowok bukan tukang nyinyir yang akan membuat masalahmu diketahui banyak orang. Beda banget kan sama cewek yang kebanyakan suka ngasih tau masalah sahabatnya ke orang lain?

Jika sekarang kamu punya sahabat cowok, berterimakasihlah padanya. Karena, dia sudah menjadi sahabat yang setia yang menyenangkan.

Baca Juga: 5 Hal yang Gak Seharusnya Cewek Ucapkan ke Teman Cowok, Kamu Pernah?

Desy Damay Photo Verified Writer Desy Damay

part time writer, half time teacher, and full time daughter. you can kindly send me an email to: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You