Comscore Tracker

Mulai dari Rp14 Ribuan, 5 Rekomendasi Eyeshadow Primer Bikinan Lokal 

Bikin riasan matamu makin awet

Untuk menyiasati eyeshadow yang kurang pigmented, kamu bisa menggunakan eyeshadow primer atau eye base sebelumnya! Ada berbagai macam bentuk eyeshadow primer yang bisa kamu coba.

Berikut ini telah IDN Times rangkum 5 rekomendasi eyeshadow primer lokal yang harganya affordable. Simak ya!

1. La Tulipe Eye Shadow Base

Mulai dari Rp14 Ribuan, 5 Rekomendasi Eyeshadow Primer Bikinan Lokal instagram.com/latulipecosmetiques_

Produk pertama datang dari La Tulipe yang dikemas dalam jar kecil berwarna putih dengan tutup ulir transparan. Eyeshadow primer ini teksturnya berupa krim padat.

Saat dioleskan, warna krimnya akan menjadi bening dan menyatu pada kelopak mata. Selain itu, klaim dari produk ini adalah bisa membuat kelopak mata lebih lembap serta warna eyeshadow menjadi lebih nyata dan tahan lama.

Kalau kamu tertarik mencobanya, kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek mulai dari Rp35 ribuan. Gak mahal, kan?

2. Make Over Powerstay Eyeshadow Primer

Mulai dari Rp14 Ribuan, 5 Rekomendasi Eyeshadow Primer Bikinan Lokal instagram.com/makeoverid

Eyeshadow primer dari Make Over dikemas dalam packaging yang menyerupai botol lip cream dan concealer yang dipunyainya. Primer ini diklaim mampu membuat eyeshadow bertahan selama 8 jam dan tampil lebih halus tanpa creasing.

Selain itu, ia juga mampu membuat warna eyeshadow terlihat lebih menyala pigmentasinya. Apabila kamu penasaran dan mau mencoba produk ini, kamu bisa membelinya di ragam e-commerce dengan kisaran harga Rp84 ribuan.

3. Mizzu Eye Base Essential

Mulai dari Rp14 Ribuan, 5 Rekomendasi Eyeshadow Primer Bikinan Lokal instagram.com/mizzucosmetics

Selanjutnya, ada produk "Eye Base Essential" dari Mizzu. Kemasannya berupa botol transparan dengan tutup warna rose gold. Tekstur produknya sendiri adalah krim berwarna nude yang lembut dan cepat mengering.

Klaim dari produk ini adalah membuat riasan mata terlihat lebih halus tanpa takut creasing dan bisa awet seharian. Dengan harga Rp63 ribuan, kamu bisa membawa pulang produk ini ke rumah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Brow Mascara Lokal, Bisa Buat Alismu On Fleek Seharian!

4. Mineral Botanica Eye Make Up Base

Mulai dari Rp14 Ribuan, 5 Rekomendasi Eyeshadow Primer Bikinan Lokal instagram.com/mineralbotanica

Primer mata ini dikemas dalam botol tube warna hitam doff yang terlihat simpel. Produk ini mengandung bahan alami seperti aloe vera extract, vitamin C, dan vitamin E yang mampu menjaga mata agar tetap lembap.

Teksturnya gak terlalu kental. Selain itu, produk ini juga mampu membuat eyeshadow tampil lebih pop out dan menempel di mata. Harga produknya sendiri cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp26 ribuan.

5. Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel

Mulai dari Rp14 Ribuan, 5 Rekomendasi Eyeshadow Primer Bikinan Lokal tokopedia.com

Produk ini mengandung vitamin E dan ekstrak chamomile yang membuat mata jadi lebih lembap dan terasa sejuk. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah harganya yang sangat affordable, yaitu sekitar Rp14 ribuan saja.

Secara tekstur, primer mata ini cukup mudah dibaurkan dan bisa membuat riasan mata cukup awet dipakai. Kamu pun bisa sering memakainya di luar kebutuhan berdandan karena produk ini bisa menyegarkan dan mengurangi mata lelah.

Itu dia 5 rekomendasi eyeshadow primer yang bisa kamu coba. Sudah tidak bingung lagi kan jika kamu harus memperindah tampilan kelopak matamu?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skinny Brow Pencil, Jadi Lebih Presisi!

Topic:

  • Tyas Hanina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya