Comscore Tracker

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!

Jaga kelembapan tanganmu dengan hand cream!

Keseringan cuci tangan bikin tangan jadi kering? Kamu bisa mulai menjaga kelembapan kulit tanganmu dengan menggunakan produk hand cream buatan lokal! Berikut ini telah IDN Times rangkum beberapa rekomendasinya. Check this out!

1. Viva Hand & Nail Cream

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!instagram.com/viva.cosmetics

Dikemas dalam kemasan tube berbahan plastik warna oranye muda, hand cream dari Viva ini termasuk travel friendly. Selain mengandung ekstrak melon yang bisa merawat kelembapan kulit, produk ini juga punya kandungan Vitamin F dan Allantoin.

Tekstur krimnya cepat meresap pada kulit dan aromanya pun cukup lembut. Produk ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yaitu sekitar Rp10 ribuan saja untuk produk berukuran 40 gr.

2. Felinz Hand Cream Nourishing Strawberry Shortcake

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!instagram.com/felinzbeautyofficial

Dikemas dalam packaging sachet dengan tutup ulir, hand cream dari Felinz ini punya banyak varian yang unik! Misalnya, varian 'Strawberry Short Cake' yang punya aroma manis nan feminin.

Terdapat kandungan shea butter, sweet almond oil, macadamia seed oil, dan wheat germ oil yang bisa menutrisi kulit tangan menjadi lebih lembap dan halus. Produk ini bisa kamu beli dengan meraih kocek Rp23 ribuan saja.

3. BRUNBRUN Paris Histoire D'amour Hand Cream

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!instagram.com/brunbrun_paris

Packaging model tube dengan tutup fliptop ala BRUNBRUN Paris ini, punya kesan yang simpel. Khusus varian "Histoire d'amour" produknya dikemas dalam warna ungu lavender. Varian ini punya aroma floral yang cukup kuat dengan nuansa elegan.

Selain shea butter, produk ini juga punya kandungan Vitamin E dan chamomile extract yang menjaga kelembutan dan kelembapan kulit tangan. Tertarik mencoba? Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp25 ribuan di berbagai e-commerce.

Baca Juga: Rekomendasi Body Scrub Lokal Berbahan Kopi, Harumnya Bikin Nagih!

4. Nox Coffee Hand Cream Coffee Butter Nourishing Hand Cream

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!instagram.com/noxskinexpresso

Produk hand cream yang satu ini cocok banget buat kamu, si pencinta kopi! Kemasan tube warna hitam berbahan glossy ini kelihatan luxurious untuk hand cream seharga Rp47 ribuan.

Teksturnya cukup lembut, cepat meresap, serta gak meninggalkan kesan lengket di permukaan kulit tangan. Gimana? Udah masuk wishlist kamu belum?

5. Secret Garden Hand Cream Tropical Pomelo

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!secretgardenrecipe.com

Produk hand cream dari Secret Garden punya beberapa varian yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah varian Tropical Pomelo atau ekstrak buah jeruk Bali yang bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Pelembap tangan buatan lokal ini, bisa kamu dapatkan dengan membayar seharga Rp65 ribuan di beragam e-commerce. Yuk, coba!

6. Bali Alus Hand Cream VCO

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!instagram.com/balialus.id

Selanjutnya, ada produk hand cream dari Bali Alus yang mengandung virgin coconut oil yang bisa menutrisi kulit tangan agar senantiasa terasa halus dan lembap. Produk ini bisa jadi opsi bagi kamu yang senang memakai produk berbahan alami.

Aromanya natural dan lembut. Tertarik mencoba? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp53 ribuan.

7. Hand Cream Frangipani Cocona Care

7 Rekomendasi Hand Cream Lokal, Bebas Tangan Kering dari Rp10 Ribuan!instagram.com/coconacare

Terakhir, ada produk dari Cocona Care yang dikemas dalam tube plastik kecil warna putih yang terlihat chic nan simpel. Produk ini diperkaya dengan kandungan alami, tanpa pewarna buatan juga paraben.

Tekstur produknya sendiri cukup lembut dan punya aroma bunga kamboja yang bikin relaks. Oh iya, produk terakhir ini bisa kamu beli seharga Rp65 ribuan.

Itu dia 7 rekomendasi hand cream lokal yang bisa kamu coba. Ucapkan selamat tinggal untuk kulit tangan kering!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Body Butter Lokal Berbahan Mawar, Wanginya Feminin!

Topic:

  • Tyas Hanina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya