Comscore Tracker

5 Cara Tarik Ulur Cewek Saat PDKT, Beda dari PHP!

Buat masa PDKT semakin berwarna

Meski terkesan klasik, cara tarik ulur cewek saat PDKT masih relevan untuk diterapkan kapanpun. Selain memancing perasaan doi yang masih tersembunyi, jurus tarik ulur juga membantu memastikan si doi benar-benar naksir padamu

Melancarkan aksi tarik ulur juga memudahkanmu menguji kesungguhannya untuk bersamamu. Hitung-hitung sebagai simulasi, cara tarik ulur melatih kamu dan calon pasangan menghadapi konflik saat menjalin ikatan.

Meski terkesan mudah dilakukan, cara tarik ulur cewek saat PDKT tidak boleh dilakukan secara asal. Kamu perlu menetapkan batas aman mengulur gebetan agar tidak terkesan PHP alias pemberi harapan palsu dan mempermainkan perasaannya. Bila tidak, gak menutup kemungkinan dia akan lepas betulan.

Agar bisa ‘naik kelas’ dan tidak berubah menjadi bumerang, cek rekomendasi lima cara tarik ulur cewek saat PDKT berikut ini. Lakukan dengan perlahan supaya dia gak kabur, Bro!

Baca Juga: 8 Topik Pembicaraan PDKT yang Wajib Pria Tahu, Auto Curi Hati Gebetan!

1. Buat dia penasaran

5 Cara Tarik Ulur Cewek Saat PDKT, Beda dari PHP!Cara tarik ulur wanita saat PDKT dengan membuat dia penasaran (pexels.com/samson-katt)

Tak sedikit cewek yang suka dibuat penasaran dan menebak-nebak. Karenanya, gunakan kesempatan ini sebagai cara tarik ulur cewek saat PDKT. Agar gebetan merasa cemas dan penasaran tentangmu, cobalah membalas pesannya agak lambat.

Gakl cuma itu, bagikan beberapa kisah atau informasi tentangmu tapi tetap cukup untuk membuat dia penasaran. Gak ada salahnya juga sesekali membatalkan janji asalkan dengan alasan yang jelas dan dengan cara yang tepat.

Cara tarik ulur cewek saat PDKT ini memudahkanmu dalam menilai karakter dan seberapa dalam ketertarikan si dia padamu. Hanya saja, jangan sampai aksimu berjalan berlebihan dan berakhir menjadi ghosting, Bro! 

2. Beri perhatian

5 Cara Tarik Ulur Cewek Saat PDKT, Beda dari PHP!Cara tarik ulur wanita saat PDKT dengan memeberi perhatian (unsplash.com/dm_david)

Memberi perhatian pada gebetan termasuk cara tarik ulur cewek saat PDKT yang cukup populer. Hanya saja, lakukan trik ini saat kamu positif si dia benar-benar tertarik padamu. Bila tidak, perjuanganmu hanya akan berakhir penolakan.

Memberi perhatian lebih pada gebetan dapat dimulai dengan sering menghabiskan waktu bersama, baik itu kencan atau makan bersama. Tak melulu kencan, kamu juga bisa menghujaninya dengan perhatian melalui media sosial, seperti nge-chat setiap hari, membalas status, dan menyukai postingannya di media sosial.

Perhatian-perhatian kecil ini membuktikan bahwa kehadiran si dia berarti untukmu. Yang terpenting, perhatikan intensitasnya. Perhatian berlebihan hanya akan membuat doi gak nyaman.

Baca Juga: 5 Perbedaan Bucin dan Sayang yang Harus Pria Ketahui, Perhatikan!

3. Tunjukkan rasa sayang

5 Cara Tarik Ulur Cewek Saat PDKT, Beda dari PHP!Cara tarik ulur wanita saat PDKT dengan menunjukkan rasa sayang (pexels.com/ivan-samkov)

Tak hanya perhatian, penting juga untuk menunjukkan rasa sayang pada gebetan. Cara tarik ulur cewek saat PDKT ini cukup efektif untuk memenangkan hatinya. Yang terpenting, jangan terlalu terang-terangan dan berlebihan sebab bisa membuat si dia berubah ilfil dan kehilangan minat.

Tak melulu lewat kado dan hadiah, rasa sayang bisa kamu sampaikan lewat pujian dan dukungan. Lewat rasa sayang yang kamu tunjukkan, berikan sinyal bahwa si dia spesial untukmu.

Kapan pun kamu merasa rindu, jangan ragu untuk menghubungi dan mengajaknya ngobrol duluan. Begitu jufa saat ingin bertemu. Jangan terlalu jual mahal dan kebanyakan gengsi, Bro!

4. Biarkan dia berusaha

5 Cara Tarik Ulur Cewek Saat PDKT, Beda dari PHP!Cara tarik ulur wanita saat PDKT dengan membiarkan dia berusaha (pexels.com/katerina-holmes)

Tak hanya menghujani si dia dengan perhatian dan kasih sayang, kamu juga perlu memancingnya untuk mengejarmu balik. Cara tarik ulur cewek saat PDKT ini bisa dimulai dengan membiarkannya menghubungimu terlebih dulu.

Meski sedang mengejarnya, tetap prioritaskan kehidupanmu. Jangan sampai kamu lupa daratan dan berubah bucin. Dengan aksi tarik ulur ini, kamu dan dia belajar berkompromi. Kebiasaan di masa PDKT ini berperan sebagai fondasi bila hubungan asmaramu terbangun kelak.  

Baca Juga: 5 Tips Grooming Pria Agar Kencan Pertama Sukses dan Berkesan

5. Tentukan batas waktu

5 Cara Tarik Ulur Cewek Saat PDKT, Beda dari PHP!Cara tarik ulur wanita saat PDKT dengan menentukan batas waktu (pexels.com/samson-katt)

Cara tarik ulur cewek saat PDKT ini penting untuk dipertimbangkan. Saat menjalankan aksi tarik ulur, kamu perlu menentukan ritme hubungan. Keputusan untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius atau memutuskan untuk mundur ada di tanganmu. Bila kamu merasa proses PDKT tidak akan berjalan kemanapun, ajak si dia untuk ngobrol serius.

Itulah lima cara tarik ulur cewek saat PDKT yang perlu kamu ketahui. Meski membuat hubungan semakin berwarna, cara tarik ini tidak harus dilakukan sekaligus agar tidak terkesan PHP.  

Baca Juga: 7 Sifat Cewek yang Disukai Cowok Scorpio, Modal Curi Hati!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya