Sejumlah Pihak Remehkan Jokowi, Prabowo: Jokowi Sosok Pekerja Keras

Prabowo akan melanjutkan kepemimpinan Jokowi

Jakarta, IDN Times -- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, sempat menyorot situasi yang terjadi saat ini, di mana beberapa pihak meremehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saudara-Saudara sekalian, kalian kenal kan dengan Prabowo Subianto? Berapa kali saya berseberangan dengan Jokowi? Saya dikalahkan dua kali sama beliau, emang enak dikalahin? Tetapi, tidak ada secercah rasa benci saya kepada beliau, karena saya yakin beliau cinta rakyat Indonesia," kata Prabowo di kampanye bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). 

1. Prabowo menjadi saksi bagaimana Jokowi adalah seorang pekerja keras

Sejumlah Pihak Remehkan Jokowi, Prabowo: Jokowi Sosok Pekerja KerasPrabowo di kampanye bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat, (9/2). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Prabowo mengaku, dia menjadi saksi bagaimana Jokowi adalah seorang pekerja keras. 

"Saya saksi dari dekat, saya melihat Pak Jokowi orang yang pekerja keras, tidak ada istirahatnya, saya kewalahan ikut beliau padahal saya ini mantan Kopassus, mantan jenderal," kata Prabowo. 

Ia pun mengingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati orang tuanya termasuk pemimpin negara. "Hormati bapak dan ibu kita, para kiai; ulama; guru-guru; dan pemimpin-pemimpin kita. Jangankan presiden, gubernur, bupati, lurah kita hormati," tegas Prabowo. 

Baca Juga: Potret Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Gibran Padati GBK

2. Ia pun memastikan ke depan bersama Gibran akan melanjutkan program-program Jokowi

Sejumlah Pihak Remehkan Jokowi, Prabowo: Jokowi Sosok Pekerja KerasPrabowo di kampanye bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat, (9/2). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta izin kepada para kiai, saat diminta pendukungnya untuk joget di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2). Menurut Prabowo, nanti menjadi kisruh, karena ia disebut capres tak punya gagasan bisanya joget. 

"Joget? Nanti saya dimarahin lagi, katanya capres nomor 2 bisanya joget aja, enggak punya gagasan," ujar Prabowo.

"Harus minta izin para kiai. Rakyat minta saya joget, diizinkan enggak kiai?" kata Prabowo mengarah kepada KH Agoes Ali Masyhuri yang hadir.

3. Prabowo berjoget 'gemoy', masyarakat berteriak histeris

Sejumlah Pihak Remehkan Jokowi, Prabowo: Jokowi Sosok Pekerja KerasCapres nomor urut 2, Prabowo Subianto turun panggung menyapa ratusan ribu masyarakat Jawa Timur yang berkumpul di Stadion Deltras Sidoarjo, Jumat, (9/2/2024). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Izin pun akhirnya diberikan, setelah itu Prabowo langsung meminta agar musik diputar. Ia lalu beranjak dari podium mengajak Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Menteri BUMN Erick Thohir; dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia untuk maju ke depan panggung.

Mereka pun berjoget "gemoy" ala Prabowo dengan diiringi lagu "OK Gas". Masyarakat berteriak histeris terus mengabadikan momen joget ini. Prabowo pun bersemangat, berkeliling panggung terus menyapa dengan terus berjoget. (WEB)

*Artikel ini merupakan kerja sama TKN Prabowo-Gibran dan IDN Times

Baca Juga: Dipimpin Gus Miftah, Ratusan Ribu Warga Doakan Prabowo Jadi Presiden

Topik:

  • Ahmad Faisal
  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya